Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inspirasi Outfit Konser yang Bikin Kamu Tetap Gaya dan Nyaman

Inspirasi Outfit Konser yang Bikin Kamu Tetap Gaya dan Nyaman
Activities

Inspirasi Outfit Konser yang Bikin Kamu Tetap Gaya dan Nyaman

Siapa di sini yang gemar menonton konser musik? Konser musik tidak hanya dijadikan wadah bagi para pecinta musik untuk berkumpul dan menyaksikan penampilan dari musisi-musisi andalan mereka, namun dewasa ini juga dijadikan ajang untuk pamer outfit konser yang fashionable, trendy, dan stylish.


Biar nggak ketinggalan jaman, simak dulu inspirasi outfit konser ala Ryusei di bawah ini sebelum pergi ke konser musik. Check this out!


Basic anti ribet, perpaduan t-shirt band dan celana jeans

Area konser biasanya memang selalu ramai dan padat, sehingga tidak mengherankan jika suasana di dalam venue akan terasa panas di tengah-tengah konser. Referensi outfit konser yang basic seperti kaos band dan celana jeans bisa kamu jadikan pilihan.


Kamu bisa gunakan kaos band yang sedang manggung saat itu ataupun kaos lain yang terasa nyaman di tubuh meskipun dipakai berjingkrak-jingkrak sekalipun. Jangan lupa padukan dengan bawahan celana jeans dan sneakers untuk memperkeren tampilanmu. Kamu bisa masukkan ujung baju ke dalam celana untuk memberi aksen pada outfit.


Jaket kulit lengkap dengan sepatu boots

Referensi outfit konser berikutnya adalah perpaduan jaket kulit dan sepatu boots. Outfit seperti ini bisa kamu gunakan saat mengunjungi konser dengan pengisi acara musisi-musisi aliran musik rock. 


Lapisi kaos polos berwarna putih ataupun abu-abu dengan leather jacket. Kamu juga bisa tambahkan aksesoris seperti rantai pada celana atau menggunakan kalung rantai. Untuk melengkapi tampilan rock n roll, gunakan sepatu boots.

 

Jaket vintage yang full color

Jaket vintage dengan pilihan warna-warna yang kontras saat ini sedang ngetren kembali, lho. Jaket model yang seperti ini akan memberi statement yang nyentrik pada tampilan outfit konsermu.


Pilih jaket vintage yang berwarna terang seperti kuning, hijau, merah, atau dengan pattern yang unik, kemudian kombinasikan dengan wide leg pants atau celana kulot. Kamu pasti langsung kelihatan stylish secara instan!


Pattern shirt yang lagi ngehits

Tak kalah ngehits dari jaket vintage, pattern shirt juga kini sedang digandrungi oleh banyak orang. Kamu bisa jadikan fashion item yang satu ini sebagai pakaian untuk pergi ngonser.


Penggunaannya bisa seperti menggunakan kemeja biasa, atau memakai kaos polos di dalamnya dan menjadikan kemeja seperti outer. Ini juga bisa ngasih tampilan keren yang instan buatmu. Kombinasikan dengan sneakers yang nyaman agar kamu lebih leluasa berjalan di kerumunan orang.


Mini dress dibalut dengan jaket denim dan high top sneakers

Inspirasi outfit konser selanjutnya cocok buat para cewek-cewek nih. Kamu tetap bisa tampil feminim saat pergi ngonser, lho! Pilih mini atau midi dress dengan bahan katun sebagai. Kamu boleh menggunakan mini dress dengan pattern seperti floral maupun striped. Lalu padukan dengan jaket denim di luarnya.


Untuk alas kakinya, akan terlihat lebih cocok jika kamu memilih high top sneakers karena kamu menggunakan mini dress di atasnya.


Kombinasi flare top dan celana kulot

Menggunakan flare top dengan bawahan celana kulot juga bisa jadi kombinasi yang pas untuk tampilan yang girly.


Gunakan flare top polos maupun bermotif untuk memberi kesan manis. Padukan dengan bawahan kulot dengan warna senada juga sneakers berwarna putih untuk menghiasi kakimu.


Bagaimana, sudah tidak bingung kan menentukan outfit seperti apa yang nyaman dan tetap stylish saat pergi ke konser? Kamu bisa kunjungi website Ryusei untuk mencari potongan outfit yang cocok buatmu!

Tinggalkan komentar

Ezt a webhelyet a hCaptcha rendszer védi, és a hCaptcha adatvédelmi szabályzata, valamint szolgáltatási feltételei vonatkoznak rá.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

9 Aksesoris Fashion yang Ngetren di Tahun 2020. Wajib Punya!
Fashion

9 Aksesoris Fashion yang Ngetren di Tahun 2020. Wajib Punya!

Perkembangan tren fashion memang seakan tidak pernah berhenti bergulir. Memasuki tahun yang baru, tren baru pun ikut serta mewarnai dunia fashion. Warna-warna pastel dan earth toned menjadi pilihan...

Baca lebih banyak
Fashion Item 90s Outfit yang Kembali Booming di Tahun 2020
Fashion

Fashion Item 90s Outfit yang Kembali Booming di Tahun 2020

Dunia fashion memang selalu menciptakan tren baru dari masa ke masa. Contohnya seperti di tahun 2020 ini yang sering disebut-sebut sebagai eranya street style dan minimalist style. Namun di sisi la...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI