Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: Inilah 4 Tips Memilih Pakaian Nyaman di Bulan Ramadhan

Inilah 4 Tips Memilih Pakaian Nyaman di Bulan Ramadhan

Inilah 4 Tips Memilih Pakaian Nyaman di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan sedang berlangsung, yang berarti ibadah puasa pun tengah berjalan. Bagi sebagian besar orang, puasa adalah suatu kenikmatan, guys, karena mengajarkan kesabaran.

Namun, tidak sedikit yang merasa puasa adalah perjuangan besar untuk menahan dahaga dan lapar. Bahkan, puasa kerap membuat diri tumbang ataupun rebahan lantaran kelelahan yang dirasakan begitu luar biasa.

Makanya, kamu perlu banget tuh menjaga jiwa dan raga, guys, biar nggak cepat lemas. Supaya kamu pun bisa menjalankan puasa secara maksimal.

Nah, kamu bisa melakukan ini dengan mengenakan pakaian yang nyaman. Soalnya, pakaian nyaman di Bulan Ramadhan sangat mempengaruhi kondisi fisikmu lho, guys. Mengingat kenyamanan bakal berpengaruh terhadap pemikiranmu.

Oleh karena itu, guys, aku mau kasih kamu tips-tips memilih pakaian nyaman di Bulan Ramadhan. Bagaimana, kamu penasaran kan? Berikut beberapa tips memilih pakaian nyaman di Bulan Ramadhan ala Ryusei.

1. Pilihlah Model Pakaian yang Sesuai dengan Dirimu
Memilih pakaian yang nyaman saat Ramadhan sangat berpengaruh terhadap psikologismu, lho, guys. Pasalnya, ketika kamu mengenakan pakaian sesuai kepribadianmu, kamu pun akan merasa sesuai dan nyaman.

Saat kamu mau membeli pakaian di Bulan Ramadhan, usahakan memilih pakaian yang sesuai dengan budget dan karakter dirimu. Jangan cepat tergiur dengan promo pakaian besar-besaran, sedangkan modelnya belum tentu sesuai dengan dirimu.

2. Beli Baju yang Sesuai dengan Ukuran Tubuhmu
Ini merupakan langkah yang mesti kamu lakukan, guys. Soalnya, ukuran baju bakal berpengaruh terhadap kenyamanan tubuhmu. Baju dengan ukuran yang terlalu besar, bisa bikin kamu kurang nyaman dalam bergerak.

Mengenakan pakaian yang terlalu ketat pun bisa bikin kamu merasa kesulitan dalam bergerak. Makanya, usahakan memakai baju yang sesuai dengan ukuran badanmu, ya!

3. Mengenakan Pakaian yang Gampang Menyerap Keringat
Di masa bulan Ramadhan, suhu tubuhmu cenderung meningkat, guys. Jadinya, tubuhmu pun bakal gampang berkeringat dan dehidrasi. Maka, jangan memakai baju berbahan tebal, karena bikin tubuh cepat berkeringat, guys.

Nah, kamu bisa mengenakan baju berbahan sejuk, guys. Model baju seperti ini dapat membuatmu merasa nyaman ketika melakukan aktivitas selama satu hari penuh.

Kamu bisa memilih pakaian dengan bahan katun, guys. Pasalnya, pakaian ini mempunyai tekstur yang lembut, halus, dan nyaman dikenakan. Ini membuat bahan katun mampu menyerap keringat sehingga kamu tidak merasa gerah selama puasa seharian.

Selain itu, kamu bisa mengenakan pakaian dengan bahan wolfis. Bahan ini merupakan perpaduan antara kain katun, serat sintetis, dan sutra. Hal ini membuat ketebalan bahan wolfis sangat tipis, yang mana membuat pakaian terasa nyaman.

Kebetulan, di Ryusei banyak pilihan baju berbahan adem, guys! Mulai dari ukuran kecil, ukuran sedang, hingga ukuran besar. Ada berbagai pilihan yang sesuai dengan karaktermu, guys!

Kamu bisa cek langsung pilihan pakaian-pakaian di akun Instagram @ryusei_Indonesia atau www.ryusei.co.id. Di situ kamu bisa lihat koleksi lengkap pakaian Ryusei. Siapa tahu kamu bakal menemukan pakaian yang adem dan cocok buatmu!

4. Tidak Ada Salahnya Kamu Membeli Model Pakaian Terkini
Kalau tadi kamu bisa membeli model pakaian sesuai dengan dirimu, sekarang kamu bisa memilih pakaian sesuai dengan tren. Tidak ada yang salah dengan membeli model pakaian yang sedang digandrungi.

Memilih pakaian seperti ini dapat meningkatkan kepercayaan dirimu. Alhasil, kamu pun merasa nyaman dan berani tampil di berbagai tempat. Tubuhmu tak akan cepat kelelahan dan kuat menahan puasa.

Itu dia beberapa tips memilih pakaian nyaman di Bulan Ramadhan. Pastikan kamu melakukannya, supaya puasa terasa nikmat dan tentram

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Kebiasaan Orang Lebaran di Indonesia yang Wajib Banget Kamu Tahu!

5 Kebiasaan Orang Lebaran di Indonesia yang Wajib Banget Kamu Tahu!

Hi Guys! Gimana nih sama aktivitas berpuasanya selama di bulan Ramadhan? Semoga aja lancar sampai lebaran tiba nanti, ya. Di Indonesia, ketika memasuki momen lebaran, banyak banget hal menarik yang...

Baca lebih banyak
4 Tips Beli Baju Lebaran saat Pademi yang Aman
Online Shopping

4 Tips Beli Baju Lebaran saat Pademi yang Aman

Tahun ini adalah tahun kedua kita akan menjalani Hari Raya Idul Fitri atau lebaran dalam suasana prihatin akibat pandemi Covid-19. Bagaimana perasaanmu, teman-teman Ryusei? Semoga tidak mengganggu ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI