Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: 4 Tips Beli Baju Lebaran saat Pademi yang Aman

4 Tips Beli Baju Lebaran saat Pademi yang Aman
Online Shopping

4 Tips Beli Baju Lebaran saat Pademi yang Aman

Tahun ini adalah tahun kedua kita akan menjalani Hari Raya Idul Fitri atau lebaran dalam suasana prihatin akibat pandemi Covid-19. Bagaimana perasaanmu, teman-teman Ryusei? Semoga tidak mengganggu semangat beribadah, ya!

Meskipun merayakan lebaran dalam keterbatasan, bukan berarti kita tidak bisa beli baju lebaran. Baju baru saat lebaran sudah seperti gambaran hidup baru setelah melewati bulan suci Ramadhan. Baju lebaran memang bukan hal yang paling utama. Namun, hal tersebut membuat suasana lebaran menjadi lebih hangat bersama keluarga dan teman-teman.

Mau beli baju lebaran, tapi takut berkumpul di tempat ramai? Berikut ini 4 tips beli baju lebaran saat pandemi agar kamu bisa merayakan hari raya dengan aman dan gembira.

1. Belanja di Toko Online
Tips beli baju lebaran saat pandemi yang pertama adalah belanja di toko online. Ini adalah cara yang paling aman karena kamu tidak pergi keluar rumah. Dengan menggerakan jari di layar HP saja kamu bisa mendapatkan baju lebaran sesuai keinginan.

Di masa pandemi ini, kita harus menghindari kerumunan agar tidak terjangkit virus yang sedang merebak. Belanja baju lebaran dapat kamu lakukan langsung pada media sosial atau situs resmi masing-masing toko online. Kamu juga bisa berbelanja di marketplace, loh. Di sana pilihan baju lebaran lebih beragam.

2. Berbelanja di Jam Sepi
Tips beli baju lebaran saat pandemi yang kedua adalah berbelanja di jam sepi. Tips ini berguna bagi kamu lebih memilih berbelanja secara langsung ke toko di pusat perbelanjaan. Misalnya, pada jam buka toko dan setelah makan siang, pusat perbelanjaan akan lebih lengang.

Pada waktu tersebut, kamu dapat berbelanja dengan nyaman karena tidak perlu berdempetan dengan orang banyak. Namun, kamu tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan mencuci tangan, ya. Wajib juga membasuh tangan dengan hand sanitizer setiap masuk dan keluar toko demi kebaikan bersama.

3. Tentukan Model Baju yang Akan Terlebih Dahulu
Di masa pandemi ini, mengurangi aktivitas di tempat umum dan kerumunan adalah hal yang terpenting. Oleh sebab itu, tips beli baju lebaran saat pandemi yang bisa menghindarkan dari penyebaran virus adalah menentukan model baju yang akan kamu kenakan terlebih dahulu.

Meskipun model baju yang kamu inginkan belum tentu ada di toko, setidaknya kamu memiliki gambaran baju lebaran yang kamu inginkan. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah dan cepat menemukan baju yang cocok. Kamu juga tidak akan banyak menghabiskan waktu untuk memilih pakaian.

4. Tentukan Toko yang akan Dikunjungi Terlebih Dahulu
Setelah menentukan baju atau memperoleh gambaran baju yang ingin kamu kenakan saat lebaran, tips beli baju lebaran saat pandemi berikutnya adalah menentukan toko tempat baju akan dibeli.

Bagi yang sudah mengetahui toko tempat menjual baju sesuai keinginanmu, ini akan lebih mudah. Kamu tidak perlu keluar masuk banyak toko untuk menemukan pakaian yang sesuai. Hal ini juga baik karena intensitas bertemu dengan orang banyak cukup kecil.

Itu dia 4 tips beli baju lebaran saat pandemi yang dapat Ryusei bagikan. Jika kamu masih ragu untuk berbelanja langsung ke toko atau pusat perbelanjaan. Kamu bisa temukan koleksi baju lebaran menarik di toko online Ryusei.

Sekarang juga kamu bisa berbelanja secara langsung melalui toko resmi Ryusei di marketplace favoritmu atau langsung ke situs resmi Ryusei. Ryusei menjamin baju lebaran yang nyaman dan aman untuk kamu gunakan saat hari lebaran nanti.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Inilah 4 Tips Memilih Pakaian Nyaman di Bulan Ramadhan

Inilah 4 Tips Memilih Pakaian Nyaman di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan sedang berlangsung, yang berarti ibadah puasa pun tengah berjalan. Bagi sebagian besar orang, puasa adalah suatu kenikmatan, guys, karena mengajarkan kesabaran. Namun, tidak sedikit ...

Baca lebih banyak
3 Hal yang Harus Dihindari Saat Belanja di Bulan Ramadhan
Online Shopping

3 Hal yang Harus Dihindari Saat Belanja di Bulan Ramadhan

Saat memasuki bulan suci Ramadhan, banyak hal-hal menarik yang hanya dapat kalian temukan pada saat ini saja. Sebelum adanya pandemi covid-19, kegiatan-kegiatan seperti sahur on the road (SOTR), bu...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI