Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Ini Dia 7 Tren Fashion yang Populer Kala Pandemi, Bikin Kamu Tetap Trendi!

Ini Dia 7 Tren Fashion yang Populer Kala Pandemi, Bikin Kamu Tetap Trendi!
Fashion

Ini Dia 7 Tren Fashion yang Populer Kala Pandemi, Bikin Kamu Tetap Trendi!

Guys, gaya hidup masyarakat ketika menghadapi pandemi Covid-19 membawa perubahan cukup drastis terhadap kehidupan sehari-hari.

Aktivitas serba online dan terbatas juga membawa perubahan fashion pada saat pandemi. Saat ini, fashion lebih dominan ke fungsi dan kenyamanan suatu pakaian, namun tetap mengaplikasikan sisi estetis.

Oleh karena itu guys, tren fashion selama masa pandemi Covid-19 saat ini mengubah gaya fashion. Mau tahu apa saja tren fashion yang populer kala pandemi? Yuk, simak artikel berikut ini!

1. Loungewear dengan berbagai model yang pas buat beraktivitas
Saat ini, loungewear tidak hanya jadi piyama saja loh guys, loungewear juga dapat digunakan untuk meeting online bahkan buat aktivitas diluar rumah.

Dengan model dan jenis loungewear yang beragam, kamu bisa pilih loungewear yang pas buat kegiatan sehari-hari. Tentunya, menggunakan loungewear sangat pas buat kamu yang “no ribet-ribet club” nih.

2. Activewear untuk fitness virtual
Masa pandemi menuntut kita untuk selalu menjaga kesehatan tubuh, salah satunya dengan cara berolahraga. Meskipun tidak bisa ke tempat gym, kini dapat dialihkan melalui virtual.

Penjualan activewear meningkat selama masa pandemi, hingga muncul tren activewear atau pakaian olahraga.

3. Pakaian atasan untuk Zoom meeting
Outfit atasan rupanya menjadi minat masyarakat saat ini dalam memenuhi aktivitas sehari-hari. Outfit atasan ini seperti kemeja, cardigan, outer formal, dan lainnya.

Hal ini menunjang penampilan para pekerja untuk melakukan Zoom meeting selama WFH atau mahasiswa selama kuliah online untuk tampil formal namun simpel digunakan.

4. Sepatu sneakers
Sama halnya dengan activewear, pembelian sepatu sneakers selama masa pandemi meningkat. Salah satu item olahraga ini tentunya jadi list wajib kalau kamu ingin berolahraga.

Melihat peningkatan penjualan sepatu ini, muncul beberapa brand lokal sepatu sneakers yang turut andil meriahkan tren sepatu sneakers.

5. Tie Dye kembali jadi tren fashion
Yap, motif Tie Dye. Tie Dye kembali menjadi tren fashion selama masa pandemi. Kaos, jumpsuit, dress Tie Dye selalu menjadi minat pengguna fashion casual.

Teknik ini jika di Indonesia disebut sebagai Jumputan. Kamu bisa banget nih guys buat kaos Tie Dye sendiri dirumah sekaligus mengisi waktu luang, bahkan kamu bisa menambah cuan dari usaha bisnis yang sedang tren ini guys.

6. Tidak mati gaya dirumah dengan Sandal Slipper
Sandalnya orang rumahan ini kerap dicari oleh konsumen dan menurut USA Today melalui laman Parapuan.com, penjualan sandal slipper terjual habis di e-commerce Amazon. Sandal slipper dapat kamu jadikan OOTD di rumah biar tetap stylish.

7. Masker kain sebagai pelengkap masker medis
Tidak perlu diragukan lagi, eksistensi tren masker kain selama pandemi selalu tinggi. Minat konsumen menggunakan masker kain untuk melindungi diri selama beraktivitas diluar rumah ini rupanya dilirik oleh pelaku industri fashion.

Sejumlah online shopping dan brand ternama meluncurkan masker kain dengan berbagai motif dan jenis yang pastinya sangat pas untuk menunjang penampilan kamu.

Nah, kalau kamu mau cari masker kain, kebetulan banget nih, Ryusei punya koleksi masker kain yang kece banget buat menemani kamu beraktivitas. Terry GWS Mask dapat kamu dapatkan di e-Commerce kesayanganmu dan website https://ryusei.co.id/.

Itu dia, 7 tren fashion populer kala pandemi. Item mana saja nih yang kamu ikutin?

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Brand Pakaian Pria Terkenal di Indonesia, Cek!
Brand

Brand Pakaian Pria Terkenal di Indonesia, Cek!

Buat pria, pakaian menjadi salah satu modal buat dirimu terlihat lebih menawan dan gagah untuk urusan percintaan, pekerjaan, maupun kepentingan lainnya. Nah, mengenakan pakaian terkenal minimal bis...

Baca lebih banyak
Kupas Tuntas Tren Ikoy-Ikoyan yang Lagi Viral

Kupas Tuntas Tren Ikoy-Ikoyan yang Lagi Viral

Kamu pernah mendengar istilah tren ikoy-ikoyan yang sempat viral beberapa waktu lalu nggak nih guys? Yaps! Beberapa waktu belakangan, pengguna media sosial berupa Instagram memang tengah dihebohkan...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI