Skip to content

Keranjang

Your cart is empty

Article: Ingin Tampil Keren dengan Celana Pendek? Intip Inspirasi Padu Padannya Disini!

Ingin Tampil Keren dengan Celana Pendek? Intip Inspirasi Padu Padannya Disini!
Outfit

Ingin Tampil Keren dengan Celana Pendek? Intip Inspirasi Padu Padannya Disini!

Pergi hangout bareng teman atau doi paling pas pakai celana pendek. Celana pendek akan memberikan kesan kasual yang trendi.

Namun, sering kali banyak yang nggak ngerasa percaya diri dengan memakai celana pendek. Padahal, jika tepat memadu padankan dengan outfit yang kece dapat menunjang penampilanmu semakin oke, lho!

Nah, pada artikel ini akan membahas tips padu padan dengan celana pendek agar penampilanmu semakin trendi dan kece. Yuk, simak artikel berikut ini!

Sweater hoodie dan celana pendek

Coba deh kamu padu padankan sweater hoodie dengan celana pendek. Kamu bisa pakai produk sweater hoodie Higashi black dan Takamatsu short pants dari Ryusei.

Perpaduan warna hitam solid dan putih pada bagian depan produk menunjang penampilanmu makin stand out. Kamu juga bisa menyimpan uang atau handphone di saku sweater hoodie ini.

Hoodie ini memiliki desain Japanese style yang trendi kekinian. Dijamin penampilanmu semakin fashionable.

Short pants ini berdesain warna solid light grey polos yang dapat dipadu padankan dengan hoodie Higashi. Dengan dilengkapi karet elastis pada pinggang dapat memberikan kenyamanan dalam memakai produk ini, sehingga tidak menimbulkan iritasi.

Kedua produk tersebut menggunakan bahan material babyterry yang nyaman digunakan. Cocok banget buat kamu yang hendak pergi liburan. Kamu bisa dapatkan produk tersebut mulai dari 100 ribu-an aja!

Padu padan kaos kece dengan celana pendek

Mungkiin ini terdengar biasa banget. Tapi kalau kamu ditemenin dengan produk t-shirt Takizawa light brown dari Ryusei, penampilanmu akan makin kece maksimal.

Dengan menggunakan warna light brown yang cakep dan kekinian ini dapat memberikan penampilan kamu makin fresh dan fashionable. Selain itu, dengan tambahan desain print berkonsep Japanese style akan menunjang penampilan kasual kamu makin oke!

T-shirt ini menggunakan bahan murni katun yang dapat memberikan kenyamanan kamu selama beraktivitas di dalam maupun luar ruangan.

Kamu bisa padu padankan dengan Takikawa short pants yang juga dari Ryusei. Celana pendek berwarna hitam ini berdesain polos dengan warna grey pada pinggir produk.

Celana pendek ini menggunakan bahan material khusus untuk produk pants yaitu babyterry. Dijamin deh, kamu akan merasa sejuk menggunakan produk ini.

Kamu bisa dapatkan kedua produk ini mulai dari 90 ribu-an aja, lho Ryusei! Yuk segera check out!

Pakai jaket untuk padu padan dengan celana pendek

Coba deh kamu padu padankan dengan jaket. Kamu bisa gunakan produk jaket bomber black dari Ryusei.

Jaket bomber ini tampak simpel namun tetap memberikan kesan elegan pada penampilanmu. Buat kamu yang suka tampil effortless, jaket ini cocok banget buat kamu!

Dengan desain bomber ala vintage yang sedang tren saat ini, dapat kamu padu padankan dengan celana jeans dan kaos favoritmu. Yuk, segera dapatkan jaket bomber new arrival ini dengan harga hanya 200 ribu-an aja!

Kamu bisa padu padankan dengan produk Takikawa short pants dari Ryusei. Celana pendek berwarna hitam ini berdesain polos dengan warna grey pada pinggir produk.

Celana pendek ini menggunakan bahan material khusus untuk produk pants yaitu babyterry. Dijamin deh, kamu akan merasa sejuk menggunakan produk ini.

Demikian mengenai tips padu padan dengan celana pendek agar semakin tampil keren. Cek koleksi item Ryusei lainnya disini.

Tinggalkan komentar

Ezt a webhelyet a hCaptcha rendszer védi, és a hCaptcha adatvédelmi szabályzata, valamint szolgáltatási feltételei vonatkoznak rá.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Sebelum Membeli Hoodie, Intip Tips Memilih Hoodie Berikut Ini!
product

Sebelum Membeli Hoodie, Intip Tips Memilih Hoodie Berikut Ini!

Hoodie merupakan salah satu outfit yang pas untuk casual style. Hoodie identik dengan tudung dan dua kantong pada depan produk. Buat kamu pecinta hoodie, sebelum membeli produk ini, hal apa yang da...

Baca lebih banyak
5 Baju yang Cocok untuk Celana Jogger, Dijamin Anti Salah Kostum!
Outfit

5 Baju yang Cocok untuk Celana Jogger, Dijamin Anti Salah Kostum!

Celana jogger sangat pas buat style kasual nan trendi. Kamu bisa padu padankan dengan outfit seperti kaos, sweater, dan lainnya. Celana jogger juga bisa buat penunjang outfit olahraga biar semakin ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI