Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Baju yang Cocok untuk Celana Jogger, Dijamin Anti Salah Kostum!

5 Baju yang Cocok untuk Celana Jogger, Dijamin Anti Salah Kostum!
Outfit

5 Baju yang Cocok untuk Celana Jogger, Dijamin Anti Salah Kostum!

Celana jogger sangat pas buat style kasual nan trendi. Kamu bisa padu padankan dengan outfit seperti kaos, sweater, dan lainnya.

Celana jogger juga bisa buat penunjang outfit olahraga biar semakin kece. Nah, biar kamu lebih mudah dan mendapatkan inspirasi mengenai padu padan baju dengan celana jogger, kamu bisa baca artikel ini sampai tuntas!

Kaos
Kaos sebagai daily wear yang gampang banget dipadu padankan dengan berbagai outfit. Kamu bisa pakai kaos dengan celana jogger untuk hasil penampilan lebih maksimal.

Kamu bisa pakai kaos Takizawa light brown sebagai outfit pelengkap celana jogger favoritmu. Kaos ini berwarna light brown, cocok kalau kamu lagi mengusung konsep earth tone pada outfitmu.

Kaos ini mengusung konsep Japanese style yang kece banget. Dijamin deh penampilanmu semakin fashionable. Kamu bisa dapatkan kaos ini 90 ribu aja!

Sweater
Kalau kamu ingin cari baju lengan panjang, kamu bisa pakai sweater untuk dipadu padankan dengan celana jogger. Sweater akan memberikan kesan elegan pada penampilanmu.

Kamu bisa pakai sweater Momota MF dari Ryusei. Dengan menggunakan bahan babyterry, sweater ini sangat nyaman digunakan, sehingga siap menemani aktivitasmu di dalam maupun luar ruangan.

Sweater ini menyediakan berbagai macam warna nih Ryufams! Ada monokrom colour, pink, biru, kuning, hijau, dan lainnya. Kamu bisa cocokkan dengan warna senada celana joggermu.

Meskipun sweater ini polos, kamu bisa tampil kece dengan desain sweaternya yang elegan. Yuk, dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja, lho Ryufams!

Jaket
Inspirasi baju yang pas buat celana jogger selanjutnya yaitu ada jaket nih Ryufams. Kamu bisa pakai jaket untuk style kece dengan celana jogger.

Kalau kamu butuh jaket kece, kamu bisa intip koleksi jaket bomber black dari Ryusei. Jaket bomber ini menggunakan bahan babyterry yang nyaman dan mudah menyerap keringat, sehingga jaket ini memberikan sirkulasi udara yang baik ke tubuhmu.

Jaket ini dilengkapi resleting premium dan rib elastis pada bagian bawah dan tangan produk. Kamu bisa jadikan jaket menjadi konsep layering dengan kaos atau hanya memakai jaket saja.

Jaket ini juga dilengkap logo Ryusei minimalis, sehingga penampilanmu tampak simpel dan effortlessly fashionable. Kamu bisa dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja!

Hoodie
Hoodie juga bisa kamu padu padankan dengan celana jogger favoritmu. Kalau kamu butuh hoodie kece untuk menunjang penampilan menggunakan celana jogger, kamu bisa pakai hoodie Higashi black dari Ryusei.

Hoodie ini berkonsep Japanese style, sehingga memberikan kesan swaggie pada penampilanmu. Selain itu, produk ini juga dilengkapi tudung beserta talinya, dua kantong depan, dan rib pada bagian bawah produk dan tangan.

Hoodie berlengan panjang ini menggunakan bahan babyterry yang siap menemani aktivitasmu di dalam maupun luar ruangan. Kalau kamu ingin tampil black looks, hoodie ini sangat cocok kamu gunakan.

Hoodie ini sebagai salah satu produk best seller, lho Ryufams! Oleh karena itu, yuk segera dapatkan produk ini hanya 100 ribu-an aja! Grab it fast!

Itu dia 4 baju yang bisa kamu gunakan dengan celana jogger. Kamu bisa cari inspirasi baju lainnya di Ryusei, karena brand ini menyediakan berbagai macam koleksi item fashion. Kamu bisa cek berbagai koleksi item Ryusei lainnya disini.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Ingin Tampil Keren dengan Celana Pendek? Intip Inspirasi Padu Padannya Disini!
Outfit

Ingin Tampil Keren dengan Celana Pendek? Intip Inspirasi Padu Padannya Disini!

Pergi hangout bareng teman atau doi paling pas pakai celana pendek. Celana pendek akan memberikan kesan kasual yang trendi. Namun, sering kali banyak yang nggak ngerasa percaya diri dengan memakai ...

Baca lebih banyak
6 Baju Oversized Ala Korea, Dijamin Penampilanmu Layaknya Ulzzang!

6 Baju Oversized Ala Korea, Dijamin Penampilanmu Layaknya Ulzzang!

Tren baju oversized sudah merambah ke anak muda zaman sekarang. Meskipun memakai baju ukuran besar, justru dapat menambah nilai plus pada penampilanmu. Kalau kamu ingin coba tren baju oversized ala...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI