Gimana Sih Cara Memilih Fashion Item Berkualitas? Intip Tipsnya Biar Makin Stylish!

Walaupun tampilan udah kece, tetep wajib hukumnya untuk paham sama seluk beluk dunia fashion, guys! Apalagi buat kalian yang hobi belanja online, harus pinter-pinter nih buat menentukan mana fashion item yang emang berkualitas, dan mana yang abal-abal! Intinya, mau se-hits apapun outfit kalian, harus tetap ingat, quality is number one!
Nah,biar nggak nyesel belakangan, ada baiknya kalian simak beberapa tips memilih fashion item berkualitas berikut ini!

1. Pertimbangkan Harga Pakaian
Faktanya nih, guys harga bukanlah satu-satunya patokan untuk mengidentifikasi fashion item berkualitas, loh! Walaupun memang nggak bisa dipungkiri kalau biasanya harga nggak pernah bohong tentang kualitas. Tapi bukan berarti kalian nggak bisa mendapatkan fashion item berkualitas dengan harga yang lebih murah, kok!
Kuncinya adalah, tetap bandingkan satu harga suatu produk yang dijual di suatu toko online, dengan toko online lainnya. Hal ini membantu kalian untuk tetap hemat, namun tetap dengan tujuan awal, yaitu mendapatkan fashion item berkualitas.

2. Pilih Merek Terpercaya
Dalam memilih fashion item berkualitas, keberadaan suatu merek juga memegang peranan penting, loh! Seringkali, merek mendapatkan posisinya untuk dikenal sebagai produsen berkualitas tinggi. Maksudnya adalah, suatu merek dapat dengan mudah mengambil hati para konsumen apabila sudah terkenal dengan kualitas produknya.
Pastikan untuk selalu melakukan riset serta mencari tau tentang background suatu perusahaan dari sebuah merek sebelum memutuskan untuk membeli produknya. Meskipun terdengar sepele, namun pengetahuan kalian tentang suatu merek sangat berperan loh dalam memilih fashion item yang berkualitas!
Nah, ngomongin soal merek terpercaya, ada salah satu merek lokal yang bisa jadi pertimbangan kalian dalam memilih fashion item berkualitas, nih guys! Kenalan dulu yuk sama merek Ryusei! Dengan mengusung konsep Japanese street-style, Ryusei bisa dikategorikan sebagai salah satu merek yang terpercaya, loh!
Buktiin aja langsung dengan main-main ke Instagram @ryusei_indonesia atau ke websitenya di www.ryusei.co.id

3. Perhatikan Kualitas Bahan
Tips memilih fashion item berkualitas selanjutnya adalah dengan memperhatikan kualitas bahan dari suatu produk. Komposisi atau bahan baku kain adalah salah satu faktor terbesar yang akan mempengaruhi kualitas dari suatu produk fashion loh, guys. Secara sederhana, jika bahan baku yang digunakan berkualitas bagus, seperti kainnya, kancing dan lain-lain maka otomatis produk yang dihasilkan pun bukan produk kaleng-kaleng.
Dengan memperhatikan perbedaan suatu kain dan bahan baku lainnya, seperti tingkat daya serap kain terhadap keringat, atau tingkat kehalusan dari bahan baku kain tersebut. Kalian bisa dengan mudah mempelajari cara mengidentifikasi suatu bahan kain pada pakaian dengan menonton video-video para fashion expert di Youtube.
Semakin kalian terbiasa mempelajari tiap jenis kain, akan semakin mudah juga nih guys buat kalian menentukan serta memilih fashion item berkualitas. Selain harus teliti, sebagai konsumen juga diwajibkan untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya, agar tidak menyesal di kemudian hari! Setuju nggak nih, guys?!

Ternyata untuk memilih fashion item berkualitas nggak perlu harus punya ilmu yang tinggi kok, guys! Yang terpenting adalah jangan bosan untuk terus cari tau, dan gali informasi sebanyak-banyaknya, ya?! Selalu ingat, bahwa konsumen bijak adalah konsumen yang pandai memilah suatu produk, dan teliti sebelum membeli. Nah, semoga tips di atas bisa membantu kalian ya!

Happy shopping!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan