Gaya Pakaian Jepang Buat Para Millennials

Tidak bisa dipungkiri jika Jepang menjadi kiblat fashion bagi beberapa orang! Gaya yang modis serta pakaian yang cocok dikenakan sehari-hari menjadi alasan kenapa gaya pakaian Jepang pas untuk diterapkan di Indonesia!


Untuk kamu yang ingin menunjukkan jati diri dan kegemaranmu terhadap fashion Jepang, Ryusei sudah siapin nih panduan gaya pakaian Jepang yang fancy dan stylish tentunya!


  • Serba minimalis dengan sweater yang bersih
  • Salah satu ciri khas gaya pakaian Jepang saat ini adalah minimalis! Jika dulu fashion Jepang sangat berwarna-warni karena adanya pengaruh western, kini masyarakat Jepang mulai beralih ke warna clean yang lebih menenangkan.


    Kamu bisa comot gaya minimalis dengan sweater warna putih yang bersih dipadukan jeans stretch berwarna gelap atau sedikit pudar. Kombinasikan dengan sunnies dan you’re good to go.


  • Kemeja berwarna netral seperti abu-abu dan lengan yang digulung hingga ke siku
  • Ingin tampil semi formal dan tetap stylish dengan gaya pakaian Jepang? Cobalah memadukan kemeja berwarna abu-abu. Gulung lengan hingga ke siku agar tampak lebih kasual.


    Agar memaksimalkan tampilan OOTD kamu, boleh banget menyampirkan coat di bahu atau lengan agar tampak elegan!


  • Kamu bisa padukan dengan phrase top
  • Jika kamu lihat koleksi Ryusei, maka kamu akan disuguhi fashion Jepang terbaik dengan ciri khas phrase top atau atasan dengan kata-kata yang aesthetic.


    Ini ternyata sedang tren di Jepang, lho! Millennials yang lebih mudah mengekspresikan dirinya akan terbantu dengan phrase top agar tampak estetik dan mewakili kebebasan dirinya. Kamu bisa cek koleksi Ryusei dan memilih mana yang paling pas buat kamu!


  • Topi bisa bermanfaat sebagai pelindung dari cuaca terik sekaligus spice up your style
  • Baik bucket hat ataupun baseball cap, topi bisa dipadupadankan dengan segala pakaian! Tidak perlu khawatir tampak unmatch, carilah topi netral dengan sentuhan aksen yang tidak berlebihan.


    Gunakan saat berpergian ke luar seperti ke mal atau bersepeda sore sambi menikmati matahari terbenam!


  • Buat para ladies, gunakan atasan warna asimetris agar tampak edgy tapi tidak berlebihan
  • Jangan khawatir, Ladies. Gaya pakaian Jepang yang simpel tetapi elegan bisa kamu dapatkan dengan atasan warna yang asimetris. Ini menunjukkan dinamika kepribadian yang aktif dan energik tanpa terlihat berlebihan.


    Ryusei juga memiliki koleksi fashion wanita Jepang yang lengkap, lho. Kamu bisa cek katalognya untuk menemukan atasan favorit kamu!


  • Gunakan graphic shirt yang elegan dengan warna gelap
  • Selain phrase top, ada pula graphic shirt atau kaos yang dilengkapi gambar-gambar artistik. Kamu pasti sering melihatnya di anime, bukan? Jangan khawatir, tidak berlebihan kok. Malah tampak artsy dan bikin nilai kegantengan kamu naik parah.


    Jangan lupa carilah warna gelap agar gambar di graphic shirt kamu tampak kontras dan tidak tampak off.


  • Pola-pola geometris bisa bikin kamu tampak macho
  • Gaya pakaian Jepang yang terakhir kerap memadukan pola-pola geometris. Segitiga, persegi, bahkan lingkaran bisa membantu menyembunyikan siluet tubuh kamu dengan lebih clean. Tentunya badan tampak lebih bidang dan macho!


    Ryusei menyediakan banyak sekali koleksi gaya pakaian Jepang yang siap kamu adopsi untuk memulai OOTD kamu. Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa mendapatkan koleksi lengkap pakaian Jepang yang ringan dan tidak membosankan!


    Jangan lupa untuk cek ukuran kamu sebelum memesan agar puas, ya! Kunjungi langsung website Ryusei untuk mendapatkan inspirasi pakaian Jepang sehari-hari kamu!

    Tinggalkan komentar

    Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan