Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Dijamin Nggak Bikin Norak, Yuk Intip Rekomendasi Warna Baju untuk Kulit Cerah!

Dijamin Nggak Bikin Norak, Yuk Intip Rekomendasi Warna Baju untuk Kulit Cerah!
Casual

Dijamin Nggak Bikin Norak, Yuk Intip Rekomendasi Warna Baju untuk Kulit Cerah!

Seperti yang kamu pahami guys, manusia itu terlahir berbeda-beda. Ngga cuman sifat tapi juga fisiknya. Ada yang punya tubuh tinggi, ada yang pendek, ada yang punya rambut lurus, ada yang berambut keriting, ada yang punya kulit hitam, ada pula yang berkulit cerah.


Kalau ngomongin soal warna kulit, entah kenapa buat kamu yang berkulit cerah dianggap lebih banyak pilihan warna baju yang bisa dipakai.


Nah, daripada kamu bingung setiap harinya harus memakai baju warna apa yang bikin penampilanmu nggak norak. Yuk, intip rekomendasi warna baju untuk kulit cerah di bawah berikut ini:


1. Wajib punya warna pastel


Rekomendasi warna baju untuk kulit cerah yang pertama adalah warna-warna pastel. Contohnya ialah warna kuning lemon yang cerah, biru muda, merah muda, atau warna pastel lainnya.
Warna pastel tersebut cocok untuk dipakai buat kamu yang memiliki warna kulit cerah karena warna tersebut akan membuat penampilan kamu terlihat santai dan rileks, tapi tetap menarik.
Kalau kamu ingin memakai rekomendasi warna pastel, satu hal penting yang harus kamu ingat adalah jangan asal dalam memilih warna pastel. Pilihlah warna yang nggak terlalu berwarna pucat atau terlalu terang agar penampilanmu nggak norak ya.


2. Pilih warna sejuta umat: Hitam


Guys, kamu setuju nggak sih kalau hitam adalah warna sejuta umat?
Yaps! Nggak cuman pemilik kulit cerah aja yang cocok sama warna hitam, kamu yang memiliki kulit hitam atau kulit sawo matang pun cocok pakai warna ini.


Keunggulan dari memakai baju warna hitam ialah kulitmu bisa terlihat lebih bersih dan bercahaya sebab warna ini mampu menjadi warna yang netral dan kontras dengan kulit.


Bahkan karena terlalu fleksibelnya warna hitam, kamu bisa menggunakan warna ini untuk menghadiri acara apapun. Apalagi kalau kamu menggunakan semua item fashion yang warnanya hitam, kamu bakal keliatan makin keren dan karismatik.


Di Ryusei sendiri, ada banyak sekali outfit daily wear berwarna hitam yang bisa bikin tampilanmu lebih keren dan eksotis. Di antaranya ada TSH MEN HACHIKO FP BLACK, SHT MEN SAKAYE BLACK, SWT MEN GREATNESS BLACK, dan lain-lain yang bisa dilihat di website Ryusei.

 

3. Jangan pilih warna ini!


Buat kamu yang memiliki kulit cerah memang cocok menggunakan jenis baju apapun. Meski begitu, ada lho warna baju yang harus kamu hindari. Di antaranya adalah warna ungu tua, merah, oranye, dan kuning tua dan warna-warna yang memudar.


Apa alasannya? Karena warna itu akan membuat kamu terlihat lebih tua dari umurmu. Tentu kamu nggak mau kan kalau dianggap tua padahal masih muda? Maka dari itu, pastikan warna baju yang kamu pakai harus terang netral atau warna baju yang nggak bikin jenis kulit cerahmu jadi pudar.
Itulah beberapa rekomendasi warna baju untuk kulit cerah kamu guys. Pilihan warna baju di atas bisa dipakai, baik untuk pria maupun wanita lho.


Nggak percaya? Coba buktikan sendiri dengan mix and match beberapa warna di atas. Pastikan baju yang kamu pakai, baju dari Ryusei. Baju Ryusei memiliki kualitas produk terjamin dengan jahitan yang rapi, bahan yang nyaman dan awet digunakan jangka panjang.


Nggak cuman itu aja lho guys, Ryusei memiliki harga yang terjangkau sehingga sangat cocok di kantong kamu. Yuk, belanja daily wear yang kamu mau di Ryusei via website!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Yuk, Cek Produk Best Seller Ryusei, Bikin Tampilan Makin Kece
Brand

Yuk, Cek Produk Best Seller Ryusei, Bikin Tampilan Makin Kece

Hai guys, gimana nih kabarnya? Semoga tetap sehat dan semangat meskipun di tengah situasi pandemi saat ini ya guys!Meskipun ada kebijakan pembatasan PPKM yang diberlakukan oleh pemerintah, namun ka...

Baca lebih banyak
Selain Fashion Designer, Coba Yuk Cari Tahu 3 Pekerjaan di Bidang Fashion Lainnya!
Brand

Selain Fashion Designer, Coba Yuk Cari Tahu 3 Pekerjaan di Bidang Fashion Lainnya!

Apa yang kamu bayangkan ketika mendengar kata fashion guys? Mungkin yang langsung terbayang di pikiranmu saat mendengar kata fashion adalah outfit kece dari atas hingga bawah yang berbahaya untuk d...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI