Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Cara Memilih Topi yang Bagus dan Pas untuk Para Ryufams

Cara Memilih Topi yang Bagus dan Pas untuk Para Ryufams
Outfit

Cara Memilih Topi yang Bagus dan Pas untuk Para Ryufams

Topi adalah salah satu pelengkap fashion atau aksesoris yang umum atau sering dipakai banyak orang. Dan mungkin hampir di setiap hari kita tidak bisa terlepas dengan benda yang satu ini. Topi itu sendiri memiliki fungsi yang sangat krusial terutama jika kita beraktivitas di luar ruangan tanpa atap.

Bahkan, topi saat ini memiliki beragam jenis bentuk dan warna yang bisa kita gunakan di berbagai acara dan kegiatan dalam kehidupan sehari-hari. Mulai dari acara formal hingga acara santai seperti hang-out dengan teman-teman.
Nah, jika bicara mengenai topi, tentu Ryufams pasti akan memilih dan memilah topi yang akan kamu beli dan gunakan nantinya untuk menunjang fashion kamu. Di bawah ini, ada beberapa cara yang kamu gunakan untuk memilih topi yang bagus.

1. Ketahui Dulu Jenis Topi yang Akan Dibeli

Mengetahui jenis topi yang akan dibeli terlebih dahulu adalah bagian penting yang harus kamu tahu atau kamu lalui. Ada berbagai jenis topi pria yang bisa kamu pilih lho Ryufams. Salah satu jenis topi yang bisa kamu gunakan sehari-hari adalah Snapback dan Dad hat.

Jenis topi Snapback sendiri adalah topi yang hanya memiliki satu ukuran saja yang bisa digunakan oleh semua ukuran besar kepala. Dari segi desainnya, topi snapback ini cenderung memiliki bentuk dan tekstur yang lebih kaku. Namun, masih tetap memberikan kesan keren dan trendy dengan berbagai gaya fashion sehingga sangat pas digunakan bagi Ryufams yang masih berjiwa muda.

TOPI TOYOHASHI BLACK dari Ryusei bisa menjadi salah satu pilihan topi dengan jenis snapback yang keren karena memiliki desain yang unik dengan bahan polyester yang nyaman digunakan.
Sedangkan untuk jenis topi pria dad hat adalah fashion item yang bisa dibilang vintage. Mengapa demikian? Karena dilihat dari desainnya memang terkesan klasik dan tua. Namun, topi yang satu ini masih memberikan kesan santai saat digunakan. Terutama jika bisa memadupadankannya dengan outfit atau fashion item yang pas, tentu akan membuat tampilan para Ryufams semakin keren dan dewasa.

Topi ini umumnya terbuat dari bahan kanvas atau katun dengan lengkungan ke arah dalam topi yang seringkali juga disebut kembaran dari baseball cap. Topi dengan jenis ini juga memiliki penutup strapback yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu.

Buat para Ryufams yang ingin menggunakan jenis topi ini tidak perlu khawatir karena topi dengan jenis dad hat ini tidak sulit untuk dijadikan aksesoris yang menarik saat menggunakan ootd tertentu. Topi dengan jenis dad hat ini bisa menyesuaikan dengan berbagai jenis gaya berpakaian kamu.

Ryusei juga menyediakan topi dengan jenis ini lho Ryufams! TOPI KUJI BLACK bisa menjadi pilihanmu yang cocok dengan berbagai fashion kamu.

2. Sesuaikan Ukuran Topi dengan Kepala Kita

Pastikan kita memilih topi yang sesuai dengan ukuran kepala kita. Tidak kebesaran dan juga tidak kekecilan. Dengan menggunakan topi yang sesuai atau pas dengan ukuran kepala kita, tentu akan membuat tampilan kita semakin menarik dan trendi.

3. Pastikan Menggunakan Bahan yang Nyaman Kamu Pakai
Bahan yang digunakan pada berbagai jenis topi ternyata juga bisa mempengaruhi kenyamanan kita lho, Ryufams. Ada berbagai jenis bahan yang digunakan mulai dari kanvas, katun, hingga polyester.

Nah, untuk berbagai jenis topi yang ada di Ryusei, tentu menggunakan material polyester yang akan membuat siapapun yang menggunakannya terasa nyaman dan tidak membuat gerah penggunanya.
Inilah sedikit informasi tentang cara memilih topi buat kamu para Ryufams. Jadi, nggak perlu bingung-bingung lagi, kan? Untuk beragam jenis dan warna topi lainnya, silakan cek di laman websitenya Ryusei ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Cara Memilih Pakaian Dalam yang Baik Versi Ryusei!

Cara Memilih Pakaian Dalam yang Baik Versi Ryusei!

Pakaian dalam adalah salah satu fashion item yang paling penting dan tidak bisa dengan asal kita pilih. Khususnya untuk menunjang kesehatan seksual organ reproduksi kita, terutama untuk para pria.K...

Baca lebih banyak
4 Baju yang Cocok untuk Celana Jogger, Favorit Kamu yang Mana?
Outfit

4 Baju yang Cocok untuk Celana Jogger, Favorit Kamu yang Mana?

Ryufams, baik pria atau wanita, bawahan celana menjadi outfit yang wajib kamu punyai. Dalam dunia fashion ada banyak pilihan jenis celana pria yang bisa dikenakan sebagai pelengkap penampilan. Sala...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI