Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Cara Memilih Pakaian Dalam yang Baik Versi Ryusei!

Cara Memilih Pakaian Dalam yang Baik Versi Ryusei!

Cara Memilih Pakaian Dalam yang Baik Versi Ryusei!

Pakaian dalam adalah salah satu fashion item yang paling penting dan tidak bisa dengan asal kita pilih. Khususnya untuk menunjang kesehatan seksual organ reproduksi kita, terutama untuk para pria.
Kebanyakan para pria akan memilih pakaian dalam secara asal-asalan terutama jika terdapat diskon. Tidak memperhatikan apakah pakaian dalam tersebut baik saat digunakan atau aman. Padahal meskipun terkesan sepele, kita harus memilih pakaian dalam yang benar-benar berkualitas.
Nah, untuk itu berikut akan kami sampaikan bagaimana memilih pakaian dalam yang baik ala Ryusei!

1. Tetapkan Tujuan Kamu Menggunakan Pakaian Dalam

Tujuan kamu menggunakan jenis pakaian dalam tertentu adalah hal pertama yang sangat penting untuk diingat. Jika kamu menggunakan pakaian dalam hanya untuk bersantai, pastikan terasa nyaman untuk kamu gunakan sehari-hari.

Namun, jika kamu menggunakan pakaian dalam tertentu untuk tujuan yang memerlukan banyak gerak, pastikan menggunakan pakaian dalam yang pas agar memudahkan kamu dalam bergerak.

2. Jangan Terlalu Sering Menggunakan Pakaian Dalam yang Ketat

Meskipun terkadang kita perlu menggunakan pakaian dalam yang ketat, ternyata menggunakannya terlalu sering juga tidak baik lho!

Sebaiknya, Pilihlah pakaian dalam yang sesuai ukuran badan kamu. Jangan terlalu ketat atau menempel di badan kamu, karena itu juga akan membuat area reproduksi kamu iritasi akibat keringat berlebih dan bisa juga dikarenakan suhu yang meningkat karena terlalu ketat.

Menggunakan pakaian dalam yang sedikit longgar juga sangat dianjurkan agar area reproduksi kamu bisa bernafas dan menukarkan suhu atau udara dengan baik.

3. Perhatikan dengan Baik Pemilihan Bahan Pakaian Dalam

Siapa yang suka asal pilih bahan dari pakaian dalam yang akan dikenakan? Sebaiknya jangan begitu ya, karena memilih bahan yang tepat untuk pakaian dalam kamu itu sangat penting.

Untuk kamu yang ingin tetap nyaman beraktivitas sehari-hari, bisa menggunakan bahan katun yang lembut dan ringan. Hindari pemakaian pakaian dalam yang menggunakan bahan sintetis atau nilon.

Selain katun, kamu juga bisa memilih bahan sutra ataupun polyester yang mudah menyerap keringat, sehingga area reproduksi kamu akan tercegah dari kelembaban tinggi yang bisa menyebabkan iritasi pada kulit area reproduksi.

4. Jangan Membeli Pakaian Dalam Bekas stau Thrift

Ternyata tren fashion item thrift atau bekas juga merambah pada pakaian dalam lho! Meskipun kualitas yang dinyatakan terbilang bagus dan terlihat masih aman untuk digunakan, sebaiknya hal ini sangat dihindari ya, Ryufams.

Sekalipun pakaian dalam bekas tersebut berasal dari merek atau brand terkenal, jangan mencoba-coba untuk membelinya ya, Ryufams. Karena kita tidak tahu bakteri atau jenis jamur apa yang sudah melekat dan menginfeksi pada pakaian dalam bekas tersebut.

Terlebih lagi masalah kesehatan lainnya yang disebabkan akibat resiko yang tidak kita perhatikan dengan baik.

5. Model Celana Dalam

Nah, ternyata tidak hanya kualitas dari pakaian dalam tersebut dan bahan yang digunakan saja yang penting. Memilih model celana dalam yang tepat juga sangat penting lho, Ryufams!

Pastikan model celana tersebut pas di badan kamu dan menutupi area yang perlu untuk ditutupi dengan baik. Dehingga resiko terinfeksi atau lecet pun bisa tereduksi dengan baik.
Nah, jika kamu ingin mencari pakaian dalam yang berkualitas terutama pakaian dalam pria, kamu bisa mencoba [ PAKET ] BOXER GREY COLLECTION (6PCS).

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Item Fashion yang Bisa di Mix and Match dengan Sweater Hoodie Wanita Agar Tampil Cantik dan Modis
Casual

Item Fashion yang Bisa di Mix and Match dengan Sweater Hoodie Wanita Agar Tampil Cantik dan Modis

Ryufams, kamu pasti tahu deh. Kalau jaman dulu nih hoodie merupakan salah satu outfit yang sering dipakai saat seseorang ingin tampil santai di cuaca yang dingin. Seiring waktu berjalan, hoodie ngg...

Baca lebih banyak
Cara Memilih Topi yang Bagus dan Pas untuk Para Ryufams
Outfit

Cara Memilih Topi yang Bagus dan Pas untuk Para Ryufams

Topi adalah salah satu pelengkap fashion atau aksesoris yang umum atau sering dipakai banyak orang. Dan mungkin hampir di setiap hari kita tidak bisa terlepas dengan benda yang satu ini. Topi itu s...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI