Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Cara Memilih Pakaian Nyaman untuk Beraktivitas di Bulan Puasa Agar Tetap Fashionable

Cara Memilih Pakaian Nyaman untuk Beraktivitas di Bulan Puasa Agar Tetap Fashionable
Fashion

Cara Memilih Pakaian Nyaman untuk Beraktivitas di Bulan Puasa Agar Tetap Fashionable

Kamu pernah nggak sih guys, saat menjalankan ibadah puasa, kamu merasa gerah dan malas beraktivitas seharian?
Pasti pernah dong!

Tenang saja, kamu nggak sendiri kok. Sering merasa gerah dan malas beraktivitas seharian di bulan puasa bisa saja penyebabnya karena salah menggunakan jenis pakaian.
Nah, di bawah berikut ini ada beberapa cara memilih pakaian nyaman untuk beraktivitas di bulan puasa agar tetap fashionable. Yuk cari tahu caranya!

Pilih model pakaian yang sesuai dengan diri sendiri
Kamu pasti pernah deh mendengar istilah model pakaian itu bisa mencerminkan karakter si pemakai. Nah, saat kamu akan memilih pakaian untuk beraktivitas di bulan puasa, ada baiknya jika kamu memakai pakaian yang memang sesuai dengan karaktermu sendiri.
Dengan memakai pakaian yang sesuai dengan karaktermu, maka secara otomatis kamu juga merasa lebih nyaman.

Pilih pakaian yang sesuai bentuk tubuh
Tahukah kamu? Pada dasarnya bentuk tubuh setiap orang itu berbeda-beda. Ada orang yang mempunyai bentuk tubuh seperti buah apel, ada bentuk tubuh pir, ada bentuk tubuh segitiga terbalik, ada bentuk tubuh persegi panjang, dan masih banyak lagi.
Dalam memilih pakaian, hal seperti ini tentu perlu mendapat perhatian. Perhatikan bentuk tubuhmu dan sesuaikan dengan model pakaian yang hendak digunakan karena menggunakan pakaian yang sesuai dengan bentuk tubuh akan membuat kamu nyaman dan lebih percaya diri.

Pakailah pakaian dengan bahan yang menyerap keringat
Biasanya pada saat bulan Ramadhan identik dengan suhu panas yang meningkat sehingga tubuh mudah sekali berkeringat dan dehidrasi.
Untuk itu, jangan memakai pakaian yang berbahan tebal karena bisa membuat kamu justru lebih cepat berkeringat. Selain itu, pakaian berbahan tebal kadang juga nggak mudah dalam menyerap keringat.
Pilih pakaian yang terbuat dari bahan katun atau bahan lainnya yang dingin dan cepat menyerap keringat. Dengan begitu, kamu akan merasa nyaman seharian beraktivitas di bulan puasa.

Look make up yang tepat
Penggunaan make up perlu diperhatikan agar penampilanmu nggak terlalu mencolok atau malah sebaliknya. Dengan menggunakan make up yang tepat akan membantu memberikan kesan fresh saat beraktivitas meskipun kamu sedang berpuasa.
Jika kamu ingin memakai make up yang sederhana, kamu bisa memakai eyeliner untuk mendapatkan mata yang terkesan lebih hidup. Selanjutnya, kamu bisa memilih bedak dan foundation apa yang akan digunakan. Ingat! Penggunaan bedak dan foundation juga harus sesuai ya agar nggak terlalu tebal. Terakhir tambahkan lipstick dengan warna favorit kamu.

Kenakan aksesoris dengan wajar
Bila berbicara fashion, aksesoris dan pakaian memang tak bisa dipisahkan. Agar tetap nyaman kenakan aksesoris dengan wajar, apalagi jika kamu beraktivitas di luar ruangan.
Jika kamu menyukai kalung misalnya, pilihannya adalah kalung berukuran panjang atau pendek. Jangan menggunakan kalung panjang dan pendek yang ditumpuk karena kadang kurang fashionable.
Contoh aksesoris lainnya yang bisa kamu pakai saat beraktivitas di luar ruangan dengan kondisi pandemi seperti sekarang ini adalah masker. Di Ryusei tersedia berbagai ragam masker yang cocok untuk kamu pakai.
Selain itu, penggunaan aksesoris masker Ryusei ini bisa disesuaikan dengan warna pakaian yang kamu pakai kok atau bisa juga kamu memilih warna-warna yang netral. Yuk segera lihat koleksi masker Ryusei hanya di https://ryusei.co.id/collections/accesories.

Itulah beberapa beberapa cara memilih pakaian nyaman untuk beraktivitas di bulan puasa agar tetap fashionable. Selamat menerapkan!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Jangan Sampai Saltum! Ini Nih Pakaian Yang Cocok Untuk Buka Bersama!
Fashion

Jangan Sampai Saltum! Ini Nih Pakaian Yang Cocok Untuk Buka Bersama!

Ramadhan tiba, tandanya ajakan untuk berbuka puasa bersama pun mulai menggila! Mulai dari keluarga, teman kuliah, teman kerja, atau bahkan tetangga sebelah pastinya udah ngantri kan buat ngajak kal...

Baca lebih banyak
Buka bersama di Bulan Ramadhan Selama Pandemi? Tentu Bisa Asal Perhatikan Tips Berikut!
Pandemic

Buka bersama di Bulan Ramadhan Selama Pandemi? Tentu Bisa Asal Perhatikan Tips Berikut!

Kegiatan buka bersama, atau biasa disingkat dengan bukber menjadi salah satu tradisi di Indonesia yang seru banget untuk dilakukan. Mengingat bulan Ramadhan hanya sebulan sekali, maka momen bukber ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI