Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Brand Pakaian Hits dari Jepang. Dari Casual Sampai Streetwear, Kece Banget!

Brand Pakaian Hits dari Jepang. Dari Casual Sampai Streetwear, Kece Banget!
Fashion

Brand Pakaian Hits dari Jepang. Dari Casual Sampai Streetwear, Kece Banget!

Jepang, negara yang industri fashionnya berkembang dengan pesat dan cukup berpengaruh untuk dunia mode. Begitu banyak pecinta fashion yang terinspirasi dengan fashion ala Jepang. Tidak heran, berbagai stylenya selalu menjadi sorotan. Mulai dari harajuku sampai street style-nya banyak menjadi tren, terlebih untuk para kawula muda. Hal inilah yang membuat pertumbuhan brand atau merek-merek fashion dari Jepang banyak bermunculan. Salah satu kawasan yang banyak ditemukan toko-toko pakaian di Jepang adalah Distrik Shibuya. 


Nah, buat kamu yang memang terinspirasi dari fashion ala Jepang. Berikut ini ada rekomendasi brand pakaian hits dari Jepang yang bisa kamu coba. Mungkin beberapa di antaranya ada yang sudah kamu tahu, atau mungkin masih terdengar asing. Biar nggak penasaran, yuk intip ada apa saja brand-nya!



UNIQLO


Berdiri sejak tahun 1949, UNIQLO menjadi merek brand asal Jepang yang sudah mendunia dengan 1.000 toko yang ada di seluruh dunia. Mengusung konsep “lifewear”, UNIQLO hadir dengan aneka ragamnya, mulai dari pakaian anak-anak hingga orang dewasa. Yamaguchi, tempat di Jepang yang menjadi saksi lahirnya merek fashion ternama di dunia ini.


Sebagian dari kamu mungkin juga tidak asing lagi dengan brand yang satu ini. UNIQLO banyak ditemukan di berbagai mall-mall terkemuka yang ada di kota-kota besar. 


Comme des Garcons


Comme des Garcons merupakan merek yang terkenal di Jepang pada tahun 1970-an. Mereka memulai debut pertamanya di Paris pada tahun 1981 yang menampilkan fashion dengan ciri khas pakaian dominan berwarna hitam. Tidak puas dengan pakaian saja, Comme des Garcons juga akhirnya merilis parfum yang hadir di tahun 1994. Gaya punk pun identik dengan Comme des Garcons.


Logo ikonik berbentuk hati berwarna merah tentu saja menjadikan merek ini begitu lekat di hati dan mudah diingat. Sang desainer, Rei Kawakubo menjadikan Comme des Garcons sebuah fenomena internasional yang menjadikan brand ini begitu dikenal dan menjadi magnet untuk banyak fashion enthusiast. 








Yohji Yamamoto


Jika kamu suka dengan gaya fashion yang lebih unik dengan potongan asimetris dan berwarna hitam, produk dari Yohji Yamamoto ini jadi salah satu yang bisa dicoba. Buat kamu yang ingin mencoba fashion yang sudah biasa, koleksi dari Yohji Yamamoto ini bisa menjadi angin segar di dalam lemarimu. Kesan minimalis tapi eye catching akan langsung tertangkap saat melihat koleksi dari Yohji Yamamoto ini.


Beberapa waktu yang lalu Yohji Yamamoto juga berkolaborasi dengan ADIDAS dengan ikon produk yang dinamakan Y-3. Untuk kamu yang ingin mengoleksi salah satu karya dari Yohji Yamamoto mungkin bisa membelinya. Dijamin deh tampil beda!


Junya Watanabe


Ada cerita unik dari brand fashion yang satu ini, perancang Junya Watanabe ini ternyata memulai karirnya dari bekerja di Comme des Garcons. Dari situlah, ia memulai untuk membuat brand sendiri di tahun 1993. Kesan santai dengan aksen pattern abstrak menjadikan Junya Watanabe unik dan berbeda dengan yang lain. 



United Arrows


Berdiri di tahun 1989 di jalan Shibuya, United Arrows lahir dengan modelnya yang casual

United Arrows memang memiliki target untuk brandnya untuk para anak-anak muda yang suka dengan gaya casual. Sudah lebih dari 250 butik high-end yang tersebar di wilayah Tokyo dan menjadi brand yang satu ini menjadi favorit. United Arrows mengeluarkan koleksi untuk pria dan juga wanita. 


Nah, itu dia rekomendasi brand pakaian hits dari Jepang yang mungkin bisa jadi referensi fashion untuk kamu.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Mengenal 5 Kesenian Tradisional Jepang yang Masih Eksis
art

Mengenal 5 Kesenian Tradisional Jepang yang Masih Eksis

Kesenian tradisional sering diartikan sebagai sebuah karya yang memiliki nilai estetika. Kesenian tradisional juga sering kali dikaitkan dengan tradisi dari tempatnya berasal. Sayangnya kesenian tr...

Baca lebih banyak
7 Tradisi di Jepang yang Unik dan Menarik
Culture

7 Tradisi di Jepang yang Unik dan Menarik

Jepang memiliki ribuan tradisi yang berkaitan dengan upacara, ritual, perayaan, bisnis, maupun hal-hal di kehidupan sehari-hari. Beberapa dinilai sebagai tradisi yang membuat hidup lebih menarik, s...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI