Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: Bingung memilih Topi ? Ini 8 Ide Mix and Match Topi ala Ryusei untuk Perempuan

Bingung memilih Topi ? Ini 8 Ide Mix and Match Topi ala Ryusei untuk Perempuan
Style

Bingung memilih Topi ? Ini 8 Ide Mix and Match Topi ala Ryusei untuk Perempuan


Topi diciptakan untuk melindungi kepala kita dari panas, hujan, salju, ataupun silau matahari. Semakin berkembangnya dunia fashion, topi memiliki fungsi tambahan sebagai pelengkap penampilan agar kita terlihat lebih fashionable dan dapat menjadi ciri khas. 


Topi memang lebih melekat digunakan oleh pria. Namun, sekarang ini perempuan sudah  menjadikan topi sebagai salah satu aksesoris selain perhiasan. Bentuk topi yang beragama terkadang membuat perempuan bingung melakukan mix and match topi agar sesuai dengan pakaian yang digunakan. 


Nah, Ryusei mau bagiin 8 ide mix and match topi agar kamu tidak bingung memilih topi mana yang cocok nih, girls. Simak, ya.

1. Baret

Model topi yang identik dengan para pelukis ini sangat cocok dipadukan dengan pakaian musim gugur. Agar terlihat lebih cute, kamu bisa gunakan sweater rajut atau turtle neck flared skirt, dan ankle boots atau Stiletto boots. Selain terlihat cute, penampilan kamu akan terlihat lebih elegan dan cukup formal. 

 

2. Floppy Hat

Topi ini cocok sekali digunakan saat berada di pantai. Paduan pakaiannya simple saja, kok. Kamu cukup pakai mini dress longgar panjang atau pendek. Kamu juga bisa pakai cold-shoulder dress. Dengan dress tersebut, bagian leher dan bahu kamu akan tetap terlihat tinggi karena bentuk topi yang cenderung merunduk ke bawah.

 

3. Bucket Hat

Model topi yang lebih menggambarkan suasana santai dan petualangan ini bisa dipadu padankan dengan gaya apa saja. Namun, untuk memperkuat karakternya tersebut siapkan crop top, celana cargo dan sepatu yang lebih sporty. Dijamin tampilanmu akan terlihat lebih edge. Kaos, overall, dan sneakers juga sudah bagus dipadukan,kok. 

 

4. Baseball Cap

Topi yang paling umum digunakan ini pasti cocok kamu mix and match dengan gaya pakaian apa saja. Kamu tidak perlu khawatir, mau digunakan dengan celana, rok, kaos biasa, kemeja, sweater, pakain olahraga, bikini, hingga mini dress pasti akan terlihat menarik. Digunakan pada musim apapun juga tidak menjadi masalah. 

 

5. Newsboy Hat

Sepintas mirip dengan topi polisi, model ini pantas kamu mix and match dengan pakaian semi formal. Pilih topi newsboy berwarna hitam polos kemudian padukan dengan blazer dan trousers kota-kotak berwarna abu-abu. Bagian dalam blazer pakai turtleneck berwarna cream dan tambahkan Stiletto boots agar lebih stylish.

 

6. Snapback Hat

Topi ini identik dengan gaya hip-hop dan laki-laki. Namun, saat ini gaya tersebut sudah banyak diadopsi oleh perempuan. Gaya paling simple bisa kamu gunakan bersama dengan kaos oversize, skinny jeans dan sneakers. Agar terlihat lebih trendi, ikatkan kemeja kotak-kotak di bagian pinggang atau gunakan jaket oversize

 

7. Fedora Hat

Menggunakan topi fedora akan membuat karakter penggunanya semakin kuat. Paduan kemeja flanel bermotif kotak-kotak, celana jeans dan sepatu boots adalah outfit sederhana yang bisa kamu gunakan. Jika ingin karakternya semakin kuat, gunakan dengan mantel panjang atau jaket kulit. Sepatu boots adalah pasangan yang paling cocok bersama topi fedora.  

 

8. Beanie Hat

Topi beanie atau topi kupluk cocok digunakan pada musim dingin untuk menutupi kepala dan telinga agar tetap hangat. Namun, kupluk yang lebih tipis bisa kamu gunakan sehari-hari sebagai pelengkap penampilan. Topi beanie, rok mini, kaos lengan panjang dan sepatu sneakers adalah perpaduan yang bisa kamu coba. 



Apakah ide Ryusei diatas sudah cukup membantu kebingunganmu ? Jangan lupa ya, sekalian cek koleksi Ryusei untuk membantumu menemukan produk yang bisa kamu mix and match dengan topi yang kamu sukai.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Ini Dia 6 Tren Pakaian Kerja Startup Untuk Milenial
Style

Ini Dia 6 Tren Pakaian Kerja Startup Untuk Milenial

Startup Company atau perusahaan rintisan, menurut definisi sebenarnya merupakan sebuah perusahaan yang baru berdiri atau berkembang. Dengan perkembangan zaman, perusahaan rintisan ini mulai mengemb...

Baca lebih banyak
Tren Pakaian dari Masa ke Masa, Tahun 1980an Hingga Saat ini
Culture

Tren Pakaian dari Masa ke Masa, Tahun 1980an Hingga Saat ini

Membahas tentang tren pakaian memang selalu menarik. Sebagai kebutuhan dasar, pakaian juga menjadi kebutuhan sosial manusia saat ini. Pakaian yang dikenakan seseorang mampu menggambarkan karakteris...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI