Biar Makin Kece, Yuk Intip Mix n Match Outfit Berdasarkan Zodiak!

Eksistensi zodiak bukan cuma untuk melihat karakter seseorang, tapi ternyata juga bisa loh dijadikan pertimbangan kalian untuk memilih outfit. Misalnya nih, zodiak Libra yang terkenal kharismatik, akan makin terlihat kece dengan animal print dresses. Hayo, buat kalian yang berzodiak Libra kira-kira setuju nggak nih?

 Nah, btw trus gimana sama zodiak lainnya ya? Langsung aja deh simak tips mix and match outfit berdasarkan zodiak berikut ini!

CAPRICORN   

Tips untuk Capricorn yang terkenal simple adalah dengan memperbanyak item classic seperti kemeja polos, jeans, yang bisa banget dipadukan sama sneakers andalan!

AQUARIUS

Aquarius bisa dibilang pribadi yang fun dan enerjik! Maka nggak mengherankan kalau outfit kekinian dengan warna ngejreng adalah way of life mereka!

Selain itu, Aquarius nggak pernah takut untuk memadupadankan apapun selama itu bikin nyaman.

PISCES

Pisces yang melankolis emang paling cocok sama warna-warna soft dan outfit yang sederhana namun tetap classy dan timeless.

ARIES

Aries si zodiak paling “on fire” selain Leo, kayaknya bakal lebih kece sama outfit yang punya karakter. Misalnya, sporty look! Dengan paduan celana training kekinian, dan sweatshirt bikin tampilan si Aries makin stunning!

Biar nggak bingung memilih outfit yang sesuai, ada baiknya kalian kepoin Instagram Ryusei di @ryusei_indonesia terus pilih deh outfit sporty mulai dari sweatshirt, t-shirt, sampai pants dengan beragam pilihan warna. Untuk kualitas, wah nggak perlu diragukan lagi!

 TAURUS

Rata-rata kalian yang berzodiak Taurus paling anti sama yang ribet, dan lebih mementingkan kenyamanan saat berpakaian. Meskipun begitu, biar tampilan nggak monoton, nggak ada salahnya juga loh untuk sesekali bereksperimen dengan atasan bermotif, ataupun bermain sama warna!

GEMINI

Gemini yang witty dan versatile emang nggak bisa ditebak nih kalau soal tampilan berbusana! Kayaknya outfit apapun yang dipakai si Gemini sih yang bakal oke-oke aja, karena emang nature mereka yang easy going dan suka hal baru!

CANCER

Buat kalian para Cancerian yang kalem, nggak ada salahnya loh untuk sesekali nyobain outfit dengan warna vibrant, atau outfit kekinian.

LEO

Nah, kalau si Singa yang satu ini nih adalah zodiak yang paling berani bereksperimen dengan berbagai warna dan motif. Nggak perlu deh  malu-malu kucing untuk tabrak warna dan memadupadankan semua item yang colourful dan bermotif. 

Kuncinya percaya diri!

VIRGO

Untuk penampilan Virgo yang sweet dan classic, wajib banget nih cobain outfit dengan sentuhan vintage!

LIBRA

Libra yang terkenal fashionable sih nggak diragukan lagi deh kalau soal mix and match! Tapi, boleh juga sekali-kali memfokuskan pada proporsi dan pemilihan warna outfit, biar makin stylish!

SCORPIO

Scorpio yang misterius bakal makin kece dengan outfit yang nggak biasa, sedikit heboh namun tetap nyaman dipakai!

Jika kalian ingin tetap simple, bisa juga bermain dengan sentuhan aksesoris yang eye-catching seperti leather jacket, atau sepatu boots.

SAGITTARIUS

Sagitarius yang hobi berpetualang sepertinya bakalan makin kece sama printed item, atau bright color!

Nah tips untuk Sagitarius biar makin kece dan pede, yaitu jangan pernah ragu untuk bermain dengan pemilihan motif dan warna, ya!

Sekarang makin percaya kan, kalau zodiak nggak hanya bisa membaca karakter tapi juga bisa jadi patokan fashion kalian!

Nah, semoga tips mix and match outfit berdasarkan zodiak di atas membantu kalian ya, guys! Intinya, kalian harus tetap jadi diri sendiri dan pede aja sama pilihan kalian ya. Dan kalau lagi cari outfit yang keren, ya di Ryusei tempatnya! 

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan