Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: Apa Saja Sih Tren Fashion Muncul Saat Pandemi?

Apa Saja Sih Tren Fashion Muncul Saat Pandemi?
Fashion

Apa Saja Sih Tren Fashion Muncul Saat Pandemi?


Pandemi Covid-19 tampaknya tidak hanya berdampak pada kesehatan namun juga pada fashion.

Industri fashion melakukan perubahan besar-besaran dan berbagai tren fashion muncul saat pandemi demi dapat menyesuaikan dengan kondisi saat ini. Namun tahukah kamu guys bahwa perubahan tidak hanya dipelopori oleh brand atau ritel ternama?

Tren fashion yang bermunculan di masa pandemi Covid-19 memiliki karakter yang semakin menegaskan kesan sederhana dan minimalis. Pasalnya, sebagian besar orang harus menetap di kos atau rumah seharian atau bahkan selama seminggu lho.

Jika kamu salah satunya, maka kamu pasti tahu bagaimana membosankannya momen tersebut.

Untuk merespon momen tersebut, beberapa orang termasuk influencer fashion melakukan perubahan ke tipe outfit yang tidak ribet. Jauhkan diri dari sepatu dan pilih alas kaki yang lebih nyaman. Ingin tahu apa saja tren fashion yang marak di masa pandemi Covid-19 ini? Yuk simak selengkapnya, guys.

Mengenakan Piyama untuk Berbagai Aktivitas
Tren pertama ini mungkin akan buat kamu merasa heran dan bertanya-tanya bagaimana bisa ini terjadi.

Ide tentang mengenakan piyama kalau dipikir ulang sebenarnya tidak benar-benar mengejutkan. Bayangkan saja, work from home memang membuat kita terlena dan menginginkan sesuatu termasuk pakaian santai secara total.

Jika kamu adalah content creator misalnya, yang mengerjakan pekerjaan di hadapan laptop setiap hari, piyama adalah outfit yang terbaik. Kamu tidak perlu menyiapkan kemeja dengan lipatan yang harus diseterika dengan sempurna.

Alih-alih kamu dapat memanfaatkan piyama kesayangan dan bekerja di atas kasur.

Praktis dengan Memakai Sandal
Selain outfit seperti piyama, ada tren fashion yang membuat beberapa orang menjauhkan dirinya dari heels ataupun flat shoes.

Bukan suatu rahasia jika heels terkadang adalah tuntutan untuk dikenakan oleh beberapa wanita ketika bekerja seperti di kantor. Sayangnya, pandemi menjadi bukti bahwa heels kalah dari sandal yang harganya lebih murah.

Ditambah lagi, sandal adalah produk fashion yang tidak terbatas pada gender dan bisa dinikmati baik oleh laki-laki ataupun perempuan.

Apalagi laki-laki dapat memadukan sandalnya yang paling nyaman dipakai dengan berbagai outfit yang simple. Padukan sandal kamu dengan atasan yang tidak kalah nyaman namun tetap kece seperti kaos-kaos yang ditawarkan oleh Ryusei Dailywear.

Activewear sebagai Pilihan untuk Olahraga
Pentingnya kesehatan adalah peringatan yang secara tidak langsung ditunjukkan kepada kita melalui pandemi Covid-19 ini.

Orang-orang yang sebelumnya tidak rajin berolahraga jadi berbondong-bondong mencoba berbagai jenis olahraga mulai dari lari hingga senam. Sayangnya, dengan kondisi pembatasan sosial, olahraga lebih baik dilakukan di dalam rumah.

Untuk mendukung aktivitas olahraga yang dilakukan, tidak sedikit orang yang memunculkan tren untuk memakai tipe pakaian activewear. Apalagi tipe pakaian ini juga menawarkan kenyamanan yang dapat bertahan selama berjam-jam.

Activewear seperti namanya, juga dapat digunakan oleh kamu untuk aktivitas setelah olahraga. Hanya saja, jangan lupa bahwa kamu sedang berkeringat ya guys.

Masker Wajah dengan Motif Bervariasi
Lanjut yuk ke tren fashion terakhir yang muncul di masa pandemi Covid-19 ini dengan memenuhi kebutuhan krusial dengan tetap mempertahankan kesan modis.

Masker adalah kebutuhan primer pada masa sekarang yang harus dimiliki dan dipakai oleh setiap orang ketika keluar rumah. Perihal masker, kira-kira apa nih tipe masker yang paling kamu sukai, medis atau kain?

Untuk para penggemar masker kain, kamu tidak perlu gelisah akan penampilanmu yang nantinya tidak semodis yang sebelumnya.

Kamu bisa lho mengintip produk-produk masker keren yang ditawarkan oleh Ryusei Dailywear. Apalagi Ryusei Dailywear sudah menyediakan warna yang bervariasi dengan harga yang sesuai kualitasnya.

Kamu bisa memiliki paket masker kain dengan motif polos dengan bahan yang lembut dengan harga sekitar Rp140.000,0. Kamu tertarik? Yuk langsung cek Instagramnya dan nikmati kesan simple tapi tetap stylish.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Biar Makin Kece, Yuk Intip Mix n Match Outfit Berdasarkan Zodiak!
Outfit

Biar Makin Kece, Yuk Intip Mix n Match Outfit Berdasarkan Zodiak!

Eksistensi zodiak bukan cuma untuk melihat karakter seseorang, tapi ternyata juga bisa loh dijadikan pertimbangan kalian untuk memilih outfit. Misalnya nih, zodiak Libra yang terkenal kharismatik, ...

Baca lebih banyak
Yuk, Intip 4 Gaya Artis Selama Pandemi
Fashion

Yuk, Intip 4 Gaya Artis Selama Pandemi

Kasus pasien terjangkit Covid-19 masih mengalami peningkatan setiap harinya. Hal ini membuat pemerintah Indonesia harus menetapkan beberapa kebijakan. Meskipun telah banyak kebijakan yang telah dij...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI