Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 7 Clothing Brand Asal Bandung untuk Melengkapi Kebutuhan Fashion Para Milenial

7 Clothing Brand Asal Bandung untuk Melengkapi Kebutuhan Fashion Para Milenial
lifestyle

7 Clothing Brand Asal Bandung untuk Melengkapi Kebutuhan Fashion Para Milenial

Orang Bandung memang terkenal dengan kreativitasnya yang seakan-akan tidak pernah habis! Berbagai macam brand lokal yang populer dan digandrungi oleh kalangan milenial di Indonesia justru datang dari Bumi Pasundan, lho! Ingin tahu clothing brand asal Bandung yang terkenal? Simak artikel ini sampai habis, ya! Siapa tahu kamu akan temukan referensi ber-fashion setelah mengetahui brand lokal kece di artikel berikut.


  • Ryusei
  • Rasanya gak lengkap kalau ngomongin brand asal Bandung tapi gak nyebutin Ryusei. Bagi pecinta daily wear yang casual berkonsep fashion Jepang, kamu wajib banget lirik produk-produk dari Ryusei.


    Koleksinya dimulai dari kemeja, kaos, polo shirt, sweater, jogger pants, bahkan outfit untuk olahraga juga ada! 


    Produk dari Ryusei cocok digunakan untuk anak muda yang ingin mengekspresikan gaya berbusananya dengan fashion ala Jepang. Ada promo gratis ongkos kirim untuk minimum pembelian, lho! Penasaran produk-produknya seperti apa? Langsung cek websitenya di https://ryusei.co.id/ ya!


  • Our Clothing (OCLO)
  • Our Clothing, atau yang dikenal juga dengan sebutan OCLO, merupakan salah satu clothing brand yang terkenal se-jagat maya, lho!


    OCLO menawarkan berbagai fashion item seperti kemeja, outer, blouse, jaket, sweater, jeans, rok, celana kulot, dan masih banyak yang lainnya. Harganya pun sangat terjangkau, yakni dimulai dari Rp50.000 saja. Selain atasan dan bawahan, OCLO juga terkadang menjual tas dan sendal.


  • Ouval Research (SCH)
  • Berikutnya adalah sebuah brand distro asal Bandung yang menjadi salah satu pelopor distro di Bandung karena sudah berdiri sejak tahun 1997.


    Awalnya, Ouval Research melihat sebuah peluang membuka distro dari komunitas skateboard yang mereka geluti. Skateboarding ini tidak hanya dianggap sebagai olahraga biasa, namun juga gaya hidup serta ajang mengekspresikan diri.


    Dari situlah timbul memproduksi fashion product yang menunjang style para skateboarder, seperti jaket, celana, tas, kemeja, kaos, hoodie, sepatu, dan lain sebagainya.


    Kini, Ouval Research lebih dikenal dengan sebutan Sch. Desain mereka makin dikenal dan dikonsumsi banyak orang sebab mengusung konsep yang fleksibel dan kontemporer.


  • Maternal Disaster
  • Yang gemar mengoleksi fashion item bertemakan warna hitam sudah pasti bakal kepincut sama clothing brand asal Bandung yang satu ini. Maternal Disaster sudah dikenal sebagai brand yang memproduksi kaos, jaket, kacamata, topi, jam tangan, sarung tangan, phone case, dan masih banyak fashion item lain yang berkarakter “gelap”.


    Brand asal Bandung yang sudah berdiri sejak tahun 2003 ini juga masih sangat terjangkau, lho. Harga dari produk-produknya sekitar Rp40.000 hingga Rp500.000-an.


  • Wellborn Company
  • Clothing brand asal Bandung selanjutnya ini cukup unik karena ikut meramaikan panggung Jakarta Fashion Week. Konsep yang diusung oleh Wellborn Company adalah street style, yang mana sedang tren di kalangan anak muda pecinta fashion saat ini.


    Tidak mengherankan kalau produk dari Wellborn Company tidak hanya diburu oleh warga Bandung saja, namun juga anak muda secara keseluruhan. Konsep street style yang mereka usung ini bermain pada warna-warna yang minimalis, netral, juga kontras.


  • Rubylicious
  • Satu lagi brand asal Bandung yang menargetkan para perempuan muda sebagai pasarnya. Sudah terjun di dunia fashion sejak tahun 2009, Rubylicious bisa dikatakan sebagai brand yang sukses karena memiliki banyak penggemar. 


    Rubylicious awalnya bergerak sebagai clothing brand berbasis online shop. Namun kini mereka telah melebarkan sayap dan mendirikan offline store di berbagai kota besar di Indonesia. Kamu bisa melihat koleksi yang mereka miliki di official website www.myrubylicious.com atau official Instagram @myrubylicious.


  • Cosmic
  • Punya misi menyebarkan gaya hidup yang gembira, kental akan kreativitas dalam berseni dan pendidikan, serta mandiri, Cosmic adalah brand asal Bandung yang memproduksi produk-produk fashion kekinian dengan harga yang cukup terjangkau.


    Kini, outletnya tidak hanya ada di Bandung, tapi juga bisa ditemukan di kota-kota besar seperti Surabaya, Yogyakarta, Jakarta, Bali, Makassar, dan masih banyak kota lain.


  • Bloods
  • Terakhir dari artikel ini, Bloods adalah brand distro dari Bandung yang memiliki konsep yang digemari oleh banyak anak muda Indonesia. Koleksi fashion item yang diproduksi Bloods meliputi kaos, hoodie, sling bag, dan juga sneakers.


    Untuk masalah harga, kamu tidak perlu khawatir. Karena sama dengan rekomendasi brand Bandung lainnya, kisaran harga produk-produk Bloods masih ramah di kantong, kok!


    Nah, itu dia beberapa rekomendasi label brand pakaian yang terkenal dari Bandung. Mana saya yang sudah pernah kamu coba?

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    4 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dengan Bisnis Startup

    4 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dengan Bisnis Startup

    Meraih kesuksesan dalam bidang bisnis StartUp bukanlah hal yang mudah. Selain dituntut untuk selalu berinovasi dan kreatif, startup juga harus sesuai dengan kebutuhan dan permintaan pasar.  Tak her...

    Baca lebih banyak
    10 Outfit Wajib Mahasiswa untuk Mix and Match OOTD ke Kampus
    Activities

    10 Outfit Wajib Mahasiswa untuk Mix and Match OOTD ke Kampus

    Memasuki dunia perkuliahan berarti terlepas dari kewajiban memakai seragam seperti saat di bangku sekolah. Jika kamu sedang mencari inspirasi outfit wajib mahasiswa saat di bangku kuliah, yuk cek a...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI