6 Tips OOTD Jogging Berhijab yang Nyaman dan Stylish Banget!

Di masa Pandemi Covid-19 saat ini, olahraga jadi salah aktivitas terbaik untuk tetap menjaga kesehatan dan menambah imunitas. Nah, jogging adalah salah satu olahraga yang bisa kamu pilih, apalagi untuk para wanita. Buat kamu para hijabers, tidak perlu bingung untuk mencari OOTD terbaik dan stylish agar olahraga tetap terasa nyaman.

Untuk tampil energik dan cantik, tidak melulu harus mengeluarkan budget yang mahal kok. Karena saat ini, ada banyak jenis outfit dan gaya penampilan yang simple dan casual untuk dikenakan saat berolahraga jogging. Inilah 7 contoh OOTD jogging ala hijabers yang tepat untuk semua kalangan muda agar selalu tampil fresh. Let’s check it out!

Legging Skirt Sporty With Hijab Hitam

OOTD jogging pertama yang tepat untuk hijabers adalah menganakan perpaduan legging skirt sporty berwarna biru tua, dipadukan bersama dengan hijab kaos hitam dan sweater sporty berwarna cerah sepanjang lutut. 

Agar terlibat lebih chic dan cantik, kamu bisa padukan dengan sepatu olahraga berwarna putih favorit kamu. 

Kaos Polos Hitam Dengan Hijab Cub Putih

Selanjutnya, tips OOTD yang bisa dicoba bagi para hijabers untuk berolahraga jogging, yaitu dengan memadukan antara kaos polos hitam, celana training hitam, dan hijab cub putih. Perpaduan baju berwarna monokrom ini membuat penampilan jauh lebih keren, apalagi jika dipadukan bersama sepatu sneakers putih polos.

Manset Hitam Luaran Kaos Sporty Pendek Merah Muda

OOTD jogging berikutnya untuk para hijabers adalah menggunakan manset hitam tipis, dengan luaran kaos sporty pendek merah muda. Penampilan akan semakin ceria, apabila dipadukan dengan legging sporty warna-warni. Kamu akan terlihat semakin cheerful dan tidak ribet, jika menggunakan sepatu sneakers simpel tanpa tali.

 

Sweeter Oversize With Flare Pants 

OOTD lainnya yang bisa kamu pilih adalah dengan menggunakan sweater oversize berwarna cerah, dengan celana flare pants. Flare pants memiliki bentuk yang unik, dengan model lurus dari pinggang ke bawah, dan sedikit melebar dari lutut  ke bagian bawah. Selain itu, celana ini juga ringan dan mampu menyerap keringat dengan baik.

Jogger Pants With Long Sleeve T-Shirt 

Pilihan OOTD lainnya yang bisa menjadi referensi tepat untuk outfit olahraga agar lebih stylish adalah dengan mengenakan jogger pants yang di mix and match bersama long sleeve T-Shirt. Jogger pants merupakan celana berbahan longgar yang saat ini menjadi bagian terpenting dari athleisure style yang banyak disukai oleh wanita. Kamu bisa mengenakan sepatu sport berwarna netral agar tampak lebih senada.

Cuffed Pants Dan Long Hoodie

Buat kamu yang memiliki tubuh mungil dan ramping, bisa coba mengenakan cuffed pants dengan long hoodie berwarna cerah. Cuffed Hem sendiri merupakan salah satu celana dengan ujung runcing, berbahan katun ringan, serta memberikan kesan sleek. Kamu bisa kenakan tank top hitam dengan luaran jaket sporty dan hijab simple segi empat kekinian.

Nah, itu dia inspirasi ootd jogging yang stylish tapi juga tentunya tetap nyaman untuk digunakan saat berolahraga nanti. Outfit yang kece akan membuat kamu lebih semangat untuk olahraga. 

Eits, jika kamu sedang mencari item fashion ootd jogging yang kekinian tapi harganya tidak bikin kantong jebol. Coba deh cek koleksi dari brand  lokal ternama dari Ryusei.  Berbagai outfit untuk ootd jogging sampai ootd ke kampus semuanya lengkap banget. Buat kamu yang ingin kepo, langsung kunjungi Ryusei via website atau juga official store Ryusei di e-commerce seperti Zalora, Tokopedia, Blibli, dan Shopee.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan