Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: 10 Ide Outfit Kuliah, Mahasiswa Wajib tahu!

10 Ide Outfit Kuliah, Mahasiswa Wajib tahu!
Outfit

10 Ide Outfit Kuliah, Mahasiswa Wajib tahu!

Apakah kamu pernah merasa bosan dengan gaya berbusana ke kampus yang itu-itu aja? Jika melihat lemari, rasanya kamu seperti nggak punya baju bagus untuk dipakai. Padahal sebenarnya ada banyak tumpukan yang sudah jarang dipakai.

Berikut 10 ide fashion item yang wajib kamu miliki untuk mix and match style fashion saat kuliah. Simak artikel Ryusei ini ya!

1. Kemeja
Fashion item pertama yang wajib adalah kemeja. Yups
Nah, ada hari dimana kamu perlu menggunakan pakaian formal seperti saat ujian. Pada saat itu, kamu nggak mau dong terlihat “kurang rapi” dengan style pakaian yang casual.
Kamu wajib punya kemeja lebih dari satu untuk tampilan formal. Kamu bisa pilih warna basic seperti putih, hitam, navy, atau warna yang lagi trend saat ini seperti, khaki, dan army.

2. Jeans
Kamu tau nggak sih? salah satu fashion item yang nggak pernah ketinggalan jaman adalah jeans.
Rasa-rasanya, segala atasan bisa cocok jika dipadukan dengan bawahan jeans, Mau itu cewek atau cowok, semuanya bisa dipakai loh guys!

3. Celana Bahan
Nah ini nih guys! Punya satu atau dua celana bahan juga penting dimiliki mahasiswa untuk tampil formal.
Pilih celana dengan potongan yang formal juga kain yang berwarna netral, agar mudah di mix and match dengan atasan lain

4. Outer
Outfit wajib bagi mahasiswa yang selanjutnya adalah outer. Fashion item yang satu ini bisa jadi penyelamat kalau kamu bosan dengan style kemeja atau kaos yang itu-itu aja.
Jangan khawatir guys, kamu tinggal tambahkan outer yang trendy, and you are ready to go!

5. T-shirt casual
Pernah dengar nggak guys? You will never go wrong with t-shirts! T-shirt adalah salah satu outfit wajib mahasiswa yang nggak boleh sampai terlewatkan. Kamu bisa kombinasikan t-shirt mu dengan outer atau kemeja loh guys!

6. Tas
Nah, tas juga jadi fashion item wajibnya mahasiswa. Jadi semua kebutuhanmu bisa kamu masukkan ke dalam tas kuliahmu.
Kamu bisa pilih tas dengan model tote bag atau backpack untuk melengkapi tampilan ngampus guys!

7. Kaos kaki
Kaos kaki juga jadi outfit wajib mahasiswa kalau kamu suka pakai sepatu sneakers atau boots.
Jika kamu lagi pakai bawahan yang panjangnya selutut. Nah, ini solusinya guys! Kamu bisa pakai kaos kaki yang panjangnya sebetis. Ini akan memperlihatkan kaos kakimu yang lucu sehingga Outfit of the day ke kampus lebih terlihat kece.

8. Slip on Shoes
Slip on shoes ini bisa menjadi pilihanmu nih, disaat kamu nggak mau ribet ngiket tali sepatu sneakers. tapi nggak ingin juga yang terlalu formal.
Desain slip on shoes pun banyak sekali, mulai dari yang monokrom, colorful, sampai bermotif. Jadi sepatu ini bisa kamu sesuaikan dengan selera!

9. Sneakers shoes
Siapa yang nggak suka dengan Sneakers shoes? Setidaknya tiap orang memiliki sepatu jenis ini. selain nyaman, sepatu ini simple dan nggak membosankan loh guys! Desainnya pun effortless, jadi bisa dipakai dalam trend apa pun.

10. Sepatu untuk tampilan Sporty
Sepatu sporty biasanya dipakai untuk olahraga. sepatu jenis ini memiliki desain yang cukup ringan, nyaman dipakai, dan juga tahan banting. Sepatu sporty ini juga sangat cocok digunakan saat ngampus loh guys! Tinggal dikombinasikan dengan atasan yang casual.

Itu dia 10 ide outfit kuliah yang mesti mahasiswa wajib tahu! Kalau kamu bingung dimana harus cari fashion item untuk memenuhi kebutuhan outfit kuliah, langsung aja cek ke website Ryusei untuk melihat koleksi casual outfit kami yang bakal menunjang daily wear kamu! Tersedia juga di Zalora, Tokopedia, Shopee, dan Blibli.com

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Gaya Jaket Jeans Pria, Auto Makin Ganteng Nih!
Fashion

Gaya Jaket Jeans Pria, Auto Makin Ganteng Nih!

Hi Guys! Bagi kalian penampilan adalah hal penting gak cuman buat para wanita nih guys, tetapi pria juga penting juga buat para pria agar penampilan tetap casual dan maskulin.Para pria sering mengg...

Baca lebih banyak
6 Tips OOTD Jogging Berhijab yang Nyaman dan Stylish Banget!
Fashion

6 Tips OOTD Jogging Berhijab yang Nyaman dan Stylish Banget!

Di masa Pandemi Covid-19 saat ini, olahraga jadi salah aktivitas terbaik untuk tetap menjaga kesehatan dan menambah imunitas. Nah, jogging adalah salah satu olahraga yang bisa kamu pilih, apalagi u...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI