Skip to content

Discount up to 75% Extra Voucher 10%

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Tips Fashion untuk Badan Kurus, Dijamin Makin Fashionable!

5 Tips Fashion untuk Badan Kurus, Dijamin Makin Fashionable!
Outfit

5 Tips Fashion untuk Badan Kurus, Dijamin Makin Fashionable!

Setiap orang tentu berharap memiliki badan yang ideal dan sehat. Untuk mendapatkannya, dapat melalui olahraga teratur dan memilih makanan yang bernutrisi dan sehat.

Dalam dunia fashion, tubuh kurus cukup mudah untuk memadu padankan outfit. Namun, di satu sisi tubuh kurus juga cukup sulit untuk memadu padankan outfit agar terlihat stylish.

Pemilik tubuh kurus biasanya ingin terlihat ideal melalui outfit yang ia pakai. Nah, agar dapat mengatasi permasalahan tersebut, pada artikel ini akan membahas 5 tips fashion untuk badan kurus. Dijamin bakal lebih percaya diri dan fashionable!

1. Gunakan baju motif horizontal
Tahu nggak sih, kalau motif pakaian yang kamu pakai juga bisa memengaruhi looks bentuk tubuh? Yap, khususnya pada motif horizontal dan vertikal.

Gunakan motif horizontal agar ilusi yang ditampilkan layaknya tubuh ideal. Motif garis menyamping membuat tubuh kamu tampak lebih berisi sehingga kamu tetap tampil stylish.

Untuk baju motif horizontal, kamu bisa coba pakai Tsh Men Akashi Black atau Tsh Men Junichi Grey dari Ryusei guys. Kedua produk ini bisa kamu dapatkan hanya 200 ribu-an aja!

2. Pakai kaos oversized
Tren kaos oversized ini nggak bakal mati ya guys. Desain kaos yang bervariatif hingga kaos oversized polos selalu banyak menjadi incaran kaum milenial saat ini.

Kaos oversized juga bisa kamu manfaatkan untuk outfit pilihan si badan kurus. Kaos oversized akan menyamarkan bentuk tubuh kamu lebih berisi namun tetap kekinian.

Kamu bisa padu padankan kaos oversized dengan skinny jeans. Kemudian kamu variasikan sisi bawah kaosmu dengan memasukkannya ke dalam celana.

Kamu bisa pakai tampil lebih fashionable dengan kaos oversized Swt Urasayu Navy, Swt Men Gunma White, atau Swt Hita Black dari Ryusei.

3. Hindari outfit polos
Usahakan untuk memakai pakaian bermotif atau berdesain simpel. Hal ini lantaran jika pakaian polos akan lebih memperlihatkan bentuk tubuh, terlebih lagi jika ukuran pakaian tersebut sangat fit atau kekecilan di badan.

Jika kamu pilih pakaian bermotif, jangan pilih motif vertikal seperti yang dijelaskan di poin sebelumnya ya guys.

4. Padu padankan dengan konsep layering
Konsep layering ini cukup ngetren di industri fashion. Layering biasanya digunakan ketika musim dingin atau musim salju. Kamu bisa padu padankan kaos + jaket, kaos + outer, atau hoodie + rompi.

Konsep layering sangat cocok digunakan bagi kamu yang bertubuh kurus. Dengan memakai fashion ini, kamu akan tampak lebih ideal.

Coba deh kamu intip produk Ryusei Tsh Men Well Made White dengan Jkt Live The Moment White nih guys. Kedua produk ini bisa kamu dapatkan hanya 200 ribu-an aja lho guys!

5. Hindari pakaian fit di badan
Ukuran pakaian juga kamu perhatikan ketika memilih outfit untuk badan kurus. Hindari ukuran pakaian yang pas atau kekecilan.

Hal ini justru membuat kamu tampak lebih kurus lho guys. Pilihlah pakaian satu tingkat di atas ukuran asli pakaian kamu ya guys, biar tetap terlihat ideal.

Kamu bisa bebas cari produk fashion yang menyediakan semua ukuran di Ryusei. Karena, Ryusei menyediakan semua ukuran di setiap produknya.

Demikian 5 tips fashion untuk badan kurus. Semoga tips di atas dapat menjawab solusi kamu dalam memilih fashion agar terlihat ideal. Yuk, intip koleksi item Ryusei lainnya di sini.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Berpenampilan Casual Outfit untuk Wawancara Kerja? Ini Do’s dan Don’tnya!
Outfit

Berpenampilan Casual Outfit untuk Wawancara Kerja? Ini Do’s dan Don’tnya!

Wah, selamat ya, guys! Perusahaan tempat kamu melamar kerja akhirnya memberikanmu jawaban dan mengatur jadwal wawancara dalam waktu dekat nih. Asyik! Pada saat-saat seperti ini, kebanyakan orang bi...

Baca lebih banyak
Bikin Makin Percaya Diri, Ini Casual Outfit untuk Malam Mingguan Sama Si Doi
tips

Bikin Makin Percaya Diri, Ini Casual Outfit untuk Malam Mingguan Sama Si Doi

Guys, apa hal yang paling ditunggu-tunggu saat weekend? Yap, pasti malam minggu dong! Apalagi yang punya gebetan, malam minggu pasti enaknya pergi sama si doi. Tapi, kalau pergi malam mingguan, jan...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI