Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Tempat Untuk Menikmati Kehidupan Malam di Jepang yang Romantis

5 Tempat Untuk Menikmati Kehidupan Malam di Jepang yang Romantis
Holiday

5 Tempat Untuk Menikmati Kehidupan Malam di Jepang yang Romantis

Kehidupan malam di Jepang memang tidak ada matinya. Berbagai macam hiburan disuguhkan untuk memanjakan warga Jepang dan para wisatawan. Namun, rasanya sudah biasa jika membahas kehidupan malam di Jepang tantang karaoke, bar, dan club. Itu semua bisa dinikmati di berbagai tempat di Jepang bersama teman, keluarga, kolega dan pasangan. 


Bagaimana kalau ingin menikmati malam hanya berdua dengan pasangan ? Pergi ke tempat-tempat di atas juga tidak jadi masalah, kok. Tapi kamu ingin sesuatu yang berbeda, bukan ?  Nah, kali ini Ryusei mau membagikan tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi bersama pasangan untuk menikmati kehidupan malam di Jepang  yang romantis. Dimana sajakah tempat-tempat itu ?

  • Tokyo Skytree

Dengan tinggi 634 meter, Tokyo Skytree merupakan menara tertinggi di dunia. Letaknya di daerah Sumida, Tokyo. Tokyo Skytree buka pada pukul 08.00-22.00. Menara ini juga disebut sebagai tempat yang sangat romantis di Tokyo, apalagi pada malam hari. 


Tokyo Skytree 3 deck yang bisa kamu kunjungi semuanya. Deck pertama yang paling tinggi disebut Tembo Galleria terletak di lantai 450. Di deck ini kamu bisa merasakan seperti berada di atas awan. 


Berikutnya adalah Tambo Deck di lantai 350. Disana Kamu bisa berbelanja oleh-oleh di toko souvenir. Tempat yang lebih rendah lagi adalah lantai 340. Jika kamu suka sedikit tantangan, cobalah berdiri dan berfoto diatas kaca transparan yang terdapat di lantai ini. Kamu dapat langsung melihat benda tepat di bawah kakimu, loh. 

  • Mori Tower

Tempat ini adalah museum seni yang memiliki 53 lantai, Mori Art Museum namanya. Letaknya di Roppongi Hills. Museum ini buka dari pukul 10.00- 22.00. Selain menikmati karya seni, kamu juga bisa menikmati keindahan kota Tokyo dan Tokyo Tower di malam hari. Tentu tidak gratis, kamu tetap harus membayar untuk bisa masuk, ya. 

  • Tokyo Tower. 

Menara ini memiliki tinggi hingga 333 meter. Di Tokyo Tower, kamu bisa menikmati keindahan kota di 2 tempat yang berbeda, main deck dengan ketinggian 150 m dan top deck dengan ketinggian 250 meter. Sebelum naik, tentukan terlebih dahulu  tiket yang akan kamu beli kerena keduanya memiliki harga yang berbeda. 

  • Odaiba Seaside Park

Odaiba adalah pulau buatan terbesar yang terletak di teluk teluk Tokyo. Taman Odaiba terletak persis di samping laut. Jika datang lebih awal pada sore hari, kamu bisa terlebih dahulu menikmati matahari terbenam. Kemudian, saat hari mulai gelap, duduk santailah sambil menikmati kelap-kelip lampu kota Tokyo dan Rainbow bridge.


Selain dari pinggir laut, kamu juga bisa menikmati gemerlap lampu kota dari tengah teluk Tokyo. Disana, kamu dapat naik bus air yang dioperasikan oleh perusahaan kapal pesiar Tokyo. Rute yang tersedia adalah Asakusa - Odaiba, dan sebaliknya. 

  • Palette Town

Masih di daerah Odaiba, kamu bisa menikmati keindahan malam di Pallet Town dengan naik kincir raksasa atau ferris wheel. Tempat ini buka setiap hari dari pukul 08.00 -22.00. Kincir raksasa yang memiliki tinggi 115 meter in siap membawamu menikmati kehidupan malam di Jepang selama 15 menit. 


Itulah 5 tempat yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati kehidupan malam di Jepang yang romantis bersama pasangan. Apa sudah terbayang romantisnya akan seperti apa ? Jangan hanya di bayangkan saja, jika sempat bepergian ke Jepang jangan lewatkan tempat-tempat tersebut, ya. Abadikan juga setiap momen bersama pasanganmu disana.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Pertama Kali Liburan Ke Jepang ? Siapkan 8 hal di bawah ini !
Holiday

Pertama Kali Liburan Ke Jepang ? Siapkan 8 hal di bawah ini !

Jepang, siapa yang tidak ingin mengunjunginya ? Salah satu negara dengan pariwata terbaik di dunia. Wisata yang lengkap mulai dari budaya, tradisi, alam, kuliner, kemegahan kota hingga kecanggihan ...

Baca lebih banyak
Tetap Modis di Pandemi, ini 5 Aksesoris Wanita Terkini
Fashion

Tetap Modis di Pandemi, ini 5 Aksesoris Wanita Terkini

Selalu ingin tampil modis, wanita seringkali merasa kurang lengkap jika outfit yang dikenakannya tidak diwarnai aksesoris. Beragam aksesoris wanita seperti tas, jam tangan, anting, scarf, atau akse...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI