Skip to content

Extra Disc 15.000

Keranjang

Your cart is empty

Article: 5 Ide Streetwear untuk Wanita yang Ingin Tampil Beda

5 Ide Streetwear untuk Wanita yang Ingin Tampil Beda
Fashion

5 Ide Streetwear untuk Wanita yang Ingin Tampil Beda


Akhir-akhir ini, street style menjadi salah satu tren fashion yang sedang digandrungi oleh banyak kalangan. Di dalam negeri pun ada banyak yang turut bereksperimen dengan style ini. Bagi kamu wanita yang ingin tampil beda dengan streetwear, yuk intip ide dari Ryusei di artikel ini untuk dapatkan tampilan streetwear yang keren dan menonjol!


  • Layering pakaian serba hitam
  • Nggak semua fashion Jepang menggunakan warna-warna yang cerah dan terang, kok! Bagi kamu yang merasa bahwa hitam adalah warna yang aman untukmu, kamu tetap bisa mix and match streetwear dengan pakaian all black. 


    Pakaian yang berwarna identik dengan konsep fashion gothic, grunge, maupun punk. Tapi, menggunakan pakaian serba hitam juga bisa bikin kesan yang elegan dan misterius kalau dipadukan dengan tepat. 


    Kamu bisa pakai turtleneck yang menutupi bagian leher kemudian ditumbuk dengan long coat. Untuk bawahannya, gunakan midi skirt dan platform shoes. Biar nggak polosan, tambahkan aksesoris seperti layered necklace untuk menghias bagian leher dan dada.


  • Statement detail outfit yang bikin tampilan terlihat unik
  • Salah satu yang membuat fashion Jepang selalu menjadi sorotan terletak pada penggunaan detail dan motif yang lucu maupun unik. Nah, kamu bisa tiru ide ini dengan mengkombinasikan potongan pakaian dengan detail yang memberi statement pada streetwear kamu.


    Contohnya yaitu mengkombinasikan atasan lengan panjang yang polos berwarna gelap dengan midi skirt polos berwarna kontras dengan atasannya. Untuk menambahkan statement pada outfit yang polos, kamu bisa pakai aksesoris seperti belt yang berukuran besar dan juga kacamata vintage berbentuk bulat.


  • Tampil keren dengan pattern shirt
  • Referensi outfit ini cenderung mudah untuk ditiru namun bakal bikin tampilan streetwear-mu keren. Kamu tinggal cari blouse berbahan satin dengan pattern yang unik dan mencolok. Lalu padukan dengan bawahan hot pants dan stocking bolong-bolong biar makin edgy


    Mau makin nyentrik dengan streetwear ini? Cat rambutmu dengan warna-warna fashion seperti mint, pink pastel, atau lavender. 


  • Pakai kimono untuk street style? Bisa-bisa aja!
  • Baju tradisional Jepang ini tidak hanya populer dan digemari oleh masyarakat Jepang saja, namun juga digemari oleh masyarakat dunia. Bahkan ada banyak desainer ternama dunia yang meluncurkan koleksi fashion item-nya terinspirasi dari siluet kimono.


    Untuk mendapatkan tampilan streetwear yang keren dengan kimono, kamu bisa cari kimono dengan warna yang terang dan pattern yang unik. Lalu kombinasikan dengan belt yang juga memiliki bentuk yang unik. Untuk alas kaki, kamu bisa pilih mau pakai urban sandals dengan paduan warna yang abstrak atau mau pakai sneakers.


  • Dandanan yang OG: Old school outfit ala street style Jepang
  • Satu lagi nih ide streetwear yang cocok kamu gunakan saat musim dingin biar tetap terlihat stylish. Ambil hoodie polos berwarna hitam yang dipadukan dengan tank top bermotif. Yap, teknik layering ini akan membantu memberi statement pada hoodie yang polos.


    Lalu gunakan plaid midi skirt yang memberi kesan retro dan vintage. Untuk menyempurnakan dandanan OG ini, tinggal gunakan sepatu boots agar kaki tetap hangat selama musim dingin.


    Bagaimana, sudahkah kamu terinspirasi dengan ide streetwear di atas? Biar nggak bosan dengan outfit yang itu-itu aja, sesekali kamu bisa coba gaya seperti ini saat hangout. Selain bisa tampil beda, kamu juga bakal terlihat lebih keren dengan balutan potongan-potongan pakaian ala street style. Selamat mencoba!

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    5 Cara Menangani Social Media Fatigue dalam Dunia Bisnis
    bussines

    5 Cara Menangani Social Media Fatigue dalam Dunia Bisnis

    Apa artinya media sosial untuk kamu? Kalau menurutmu media sosial adalah wadah untuk memperluas jejaringan sosial atau untuk menyatukan lebih banyak orang, berarti kamu tidak berpikir hal itu sendi...

    Baca lebih banyak
    5 Tips Layering Pakaian untuk Tampil Lebih Minimalis
    Fashion

    5 Tips Layering Pakaian untuk Tampil Lebih Minimalis

    Berbicara tentang fashion style Jepang, kamu pasti sudah tidak asing lagi dengan teknik layering. Layering adalah teknik menumpuk pakaian yang biasanya dikombinasikan dengan konsep yang minimalis. ...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI