Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Yuk, Tampil Kece dengan Street Style Bundling dari Ryusei!

Yuk, Tampil Kece dengan Street Style Bundling dari Ryusei!
Bundling

Yuk, Tampil Kece dengan Street Style Bundling dari Ryusei!

Siapa disini yang tipe berbusananya gak ribet tapi tetap kece dan unik? Biasanya yang model gini-gini sukanya fashion street style. Simple yet eye-catchy! Selamat! Kami ada rekomendasi produk street style bundling yang hemat buat kamu.

Street style adalah salah satu style fashion dimana orang-orang dapat mengekspresikan dirinya dalam berbusana, biasanya lazim dilihat saat di jalan. Gaya berpakaiannya cenderung santai, tapi ada juga yang mengkombinasikannya dengan pakaian atau item formal seperti syal dan blazer.

Nah, berikut ini adalah rekomendasi street style bundling dari Ryusei yang bisa kamu intip sebagai referensi fashion-mu!
Rekomendasi Street Style Bundling Produk Ryusei

1. [Bundling] Street Style Collection 1

Dengan harga 100 ribuan saja, kamu bisa tampil kece dengan produk dari Ryusei yang terjamin kualitas barangnya. Meskipun pandemi, penampilan harus tetap diperhatikan. Mau di rumah aja atau jalan keluar, pastikan pakai pakaian yang nyaman, ya.

Nah, Ryusei menyediakan paket street bundling yang bisa kamu pilih sesuai keinginan.

Untuk paket Street Style Collection 1 terdiri dari 1 T-shirt Men Nandito Cool Grey berbahan 100% cotton yang adem dan lembut. Selain itu kamu juga akan mendapatkan 1 Masker Terry 2 Tone Navy. Terry Mask Ryusei merupakan masker 3 layer dengan bahan baby terry yang lembut. Tidak lembab dan nyaman dipakai seharian.

Warna abu-abu dan navy blue adalah kombinasi yang sangat menarik. Kalau gak mau terlihat biasa dan polos hanya pakai kaos, kamu bisa menambahkan topi sebagai pelengkap. Topi Hirakawa dan Topi Oharai warna navy akan sangat cocok sebagai tambahan. Cek selengkapnya disini!

2. [Bundling] Street Style Collection 2

Untuk paket Street Style Collection 2, kamu akan mendapatkan 2 jenis barang. Yaitu, T-Shirt Men Nandito 2 Tone Grey dan Masker Terry Basic Black. Warna abu-abu netral dan bagus dipadukan dengan celana jeans, chino atau celana bahan.

T-shirt Men Nandito 2 Tone Grey dan Masker Terry yang kamu beli akan semakin bagus jika bawahannya menggunakan celana pendek seperti Takasaki Short Black. Jika dipadukan dengan sneakers maka voila!

Penampilanmu akan terlihat kasual dan simpel, tapi tetap berkelas karena memakai produk-produk dari Ryusei.

T-shirt Ryusei modelnya regular fit dengan leher oblong dan lengan pendek yang tidak akan membatasi gerak aktivitasmu. Selain itu aksen warna 2 tone membuatnya makin menawan.

3. [Bundling] Street Style Collection 3

Paket Street Style Collection lainnya dari Ryusei adalah Street Style Collection 3. Di dalamnya terdapat 2 jenis barang. Yaitu, T-shirt Men Nandito Grey dan Masker Terry 2 Tone Army Green.

Warna abu-abu dan hijau army adalah perpaduan yang ciamik, apalagi dengan sentuhan warna putih bersih. Kamu bisa pasangkan T-shirt Men Nandito Grey dengan celana pendek Okayama Army Short White.

T-shirt Ryusei modelnya regular fit dengan leher oblong dan lengan pendek yang tidak akan membatasi gerak aktivitasmu. Selain itu bahannya adalah 100% cotton terbaik yang sejuk, halus dan menyerap keringat.

Nah, itu dia rekomendasi produk street style bundling dari Ryusei yang bisa bikin penampilanmu makin kece! Untuk harganya, kamu gak usah khawatir karena kamu bisa mendapatkan produk fashion Ryusei mulai dari harga 25 ribuan aja, lho!

Tunggu apalagi? Yuk, cek koleksi lainnya hanya di website resmi Ryusei ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Siap Sambut Tahun Baru? Inilah Prediksi Fashion Pria 2022!
Fashion

Siap Sambut Tahun Baru? Inilah Prediksi Fashion Pria 2022!

Perkembangan tren di berbagai bidang, khususnya perkembangan tren fashion, belakangan ini semakin up to date dengan berbagai model outfit yang beragam. Terlebih memang jenis outfit kekinian yang ka...

Baca lebih banyak
Jangan Asal Pilih! Ini Dia Tips Memilih Ukuran Jaket yang Pas untuk Badan
tips

Jangan Asal Pilih! Ini Dia Tips Memilih Ukuran Jaket yang Pas untuk Badan

Jaket merupakan salah satu item fashion yang cocok digunakan untuk konsep layering atau ketika berada di musim dingin. Untuk menunjang penampilan, kamu nggak boleh asal sembarangan pilih jaket lho ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI