Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Update Gaya Anda: Tren Fashion Musim Ini yang Wajib Anda Kenakan

Update Gaya Anda: Tren Fashion Musim Ini yang Wajib Anda Kenakan

Update Gaya Anda: Tren Fashion Musim Ini yang Wajib Anda Kenakan

Musim mode selalu membawa semangat baru dan tren yang menginspirasi. Tahun ini, dunia fashion telah menghadirkan sejumlah tren yang menciptakan kombinasi unik antara kenyamanan, keberlanjutan, dan gaya yang penuh percaya diri. Jika Anda ingin tetap stylish dan up-to-date, mari jelajahi beberapa tren mode musim ini yang wajib Anda kenakan.

1. Aksen Ruffle yang Menawan: Ruffle kembali menghiasi busana dengan sentuhan yang lebih modern. Anda dapat menemukan ruffle di bagian lengan, rok, dan kemeja. Ini memberikan dimensi ekstra pada pakaian Anda, menciptakan tampilan yang romantis dan feminin.

2. Outerwear Oversize yang Nyaman: Lapisan pakaian yang besar dan longgar menjadi tren utama. Jaket, mantel, dan blazer oversize tidak hanya nyaman tetapi juga memberikan siluet yang kasual dan gaya yang effortless.

3. Padu-Padankan Warna Terang: Tren warna cerah dan kontras menjadi sorotan utama. Anda dapat memadukan warna-warna yang berani dan mencolok untuk tampilan yang segar dan energetik.

4. Kembali ke Era 90-an: Elemen mode dari era 90-an kembali mendominasi. Mulai dari celana cargo, crop top, hingga sepatu chunky, tren retro ini memberikan nuansa nostalgia dalam gaya Anda.

5. Bahan Ramah Lingkungan: Tren keberlanjutan semakin kuat, dengan banyak merek yang menggunakan bahan-bahan ramah lingkungan. Pilih pakaian dari bahan seperti Tencel, katun organik, dan bahan daur ulang untuk mendukung gerakan mode berkelanjutan.

6. Aksen Asimetris yang Berani: Potongan pakaian yang asimetris, seperti rok dengan hem yang berbeda panjang atau blus dengan detail yang miring, menciptakan tampilan yang artistik dan inovatif.

7. Pakaian Kulit yang Elegan: Pakaian kulit tetap menjadi trend yang kuat, terutama dalam bentuk blazer, rok, dan gaun. Potongan minimalis dan gaya klasik membuatnya cocok untuk berbagai kesempatan.

8. Sentuhan Berlapis: Layering pakaian menjadi gaya yang penuh dimensi. Anda dapat memadukan pakaian berlapis dengan warna dan tekstur yang berbeda untuk menciptakan tampilan yang menarik.

9. Motif Berani dan Eksentrik: Motif cetak yang mencolok, seperti pola hewan, motif bunga besar, dan abstrak, menambahkan semangat dan keunikannya pada pakaian Anda.

10. Gaya Pakaian Olahraga: Pakaian olahraga tidak hanya terbatas pada kegiatan fisik. Jaket hoodie, celana track, dan sneakers dapat diintegrasikan dalam tampilan sehari-hari untuk memberikan kesan kasual dan sporty.

Tren mode musim ini menghadirkan kesempatan untuk bereksperimen dengan gaya Anda dan menemukan pilihan pakaian yang paling sesuai dengan kepribadian Anda. Dengan memadukan tren-tren ini dengan kepribadian dan preferensi pribadi Anda, Anda dapat menciptakan tampilan yang segar, kreatif, dan khas di musim ini. 

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Cara Memilih Pakaian Anak yang Aman, Nyaman, dan Mendukung Pertumbuhan

Cara Memilih Pakaian Anak yang Aman, Nyaman, dan Mendukung Pertumbuhan

Memilih pakaian untuk anak bukan hanya tentang gaya, tetapi juga tentang kenyamanan dan keselamatan mereka. Anak-anak aktif membutuhkan pakaian yang memberikan kebebasan bergerak, mendukung pertumb...

Baca lebih banyak
Kepuasan Pelanggan dalam Live Shopping: Kunci Kesuksesan Jangka Panjang

Kepuasan Pelanggan dalam Live Shopping: Kunci Kesuksesan Jangka Panjang

Belanja online telah menjadi lebih dari sekadar tren; itu adalah gaya hidup modern. Tetapi di tengah persaingan ketat dalam industri e-commerce, penjual harus terus berinovasi untuk mempertahankan ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI