Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Trend Fashion 2023 Pria yang Perlu Anda Tahu!

Trend Fashion 2023 Pria yang Perlu Anda Tahu!

Trend Fashion 2023 Pria yang Perlu Anda Tahu!

Sudah menjadi hal yang biasa bahwa setiap tahunnya akan ada berbagai trend fashion baru yang muncul di dunia fashion, dan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Seperti halnya di tahun 2023 ini, semua fashion juga akan tampil dengan warna baru dan high fashion. Karena fashion pria masih jarang dibahas di berbagai media, maka kali ini kami akan membahas trend fashion 2023 untuk pria.

Jika Anda ingin mengikuti perkembangan fashion pria di tahun ini, berikut kami memiliki beberapa prediksi fashion yang akan trending di tahun 2023, diantaranya:

1. Perfomance Meet Style

Trend fashion pria kekinian yang sedang booming di dunia fashion adalah perfomance meet style. Fashion dengan kemeja basic di luar dan di gabung dengan kaos polos warna hitam di dalam ini merupakan high fashion bagi para pria yang cukup menarik. Pasalnya perfoma ini cocok digunakan saat hendak bekerja di luar rumah atau digunakan sekedar jalan-jalan bersama teman. Gaya fashion yang satu ini juga memberi kesan santai, menarik tapi tetap keren.

2. Tank Top Pria

Jika dulu tank top hanya trend dikenakan oleh para wanita saja, di tahun ini Anda akan melihat fenomena tank top khusus untuk pria. Bukannya aneh, nyatanya tank top pria ini memberikan kesan edgy, kekinian dan modern lho! Padukan dengan aksesoris yang mencolok seperti celana waran cerah, sepatu pantopel, dan aksesoris lainnya.

3. Boxy Bomber Jacket

Apakah Anda punya boxy bomber yang pernah trend di tahun 50-an? Jaket bomber yang berbentuk mengotak ini ternyata di prediksi akan menjadi trend yang keren lagi lho di tahun 2023. Dengan warna-warna basic yang menjadi ciri khas boxy bomber, Anda bisa memilih warna yang paling cocok dengan warna kulit.

4. Tuck-in atau Gaya Vintage

Trend fashion yang dulu juga pernah trend di masanya, kini di prediksi akan trend lagi lho! untuk trend yang satu ini Anda bisa memilih kemeja polos, kemeja bermotif atau kaos berkerah untuk bagian atasannya. Kemudian dipaduan dengan celana yang bersabuk lalu dipakai dengan gaya tuck-in atau memasukkan baju. Gaya klasik ini cukup banyak yang menyukai karena membuat penampilan menjadi lebih rapi.

5. Retro Polo Shirt

Pernahkah Anda memiliki kaos dengan gaya vintage dari polo shirt yang berlogo cukup besar? Nyatanya fashion ini menjadi salah satu fashion yang cukup menarik dan akan trending di tahun 2023 ini. Meskipun retro dengan logo besar ini sudah ada sejak dulu, namun sekarang di prediksi akan banyak yang memakainya kembali dengan warna-warna yang lebih mencolok.

6. Hybrid Footwear

Beralih ke sepatu, di prediksi sepatu yang akan hits di 2023 ini adalah sepatu model hybrid footwear yang tergolong dalam sepatu formal, nyaman dan ringan. Jika tahun-tahun sebelumnya lebih trend sepatu model sneakers, kali ini yang Anda bisa mencoba sepatu hybrid footwear ini. Cocok dikenakan untuk acara-acara formal dan juga untuk jalan-jalan ke luar negeri.
Itulah trend fashion yang bisa Anda ketahui di tahun 2023 ini. Dari beberapa trend fashion tersebut, kira-kira mana yang paling cocok untuk di coba? Silahkan tampil modis dengan baju kekinian yang keren dan nyaman untuk dipakai. Silahkan cek di https://ryusei.co.id/ untuk mencari referensi baju kekinian yang nyaman dengan harga terjangkau. Semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Memadukan Kaos Basic Pria Anti Bosan
Basic

Tips Memadukan Kaos Basic Pria Anti Bosan

Seperti yang telah diketahui bahwa kaos adalah salah satu jenis pakaian yang paling nyaman dipakai sehari-hari terutama saat bersantai. Sehingga kaos menjadi salah satu style wajib para pria yang w...

Baca lebih banyak
Rekomendasi Style Cowok Lebaran Kekinian

Rekomendasi Style Cowok Lebaran Kekinian

Selalu tampil stylish dan keren adalah salah satu kunci percaya diri yang harus dilakukan oleh semua orang. Banyak orang yang setelah memakai style tepat, orang tersebut menjadi lebih percaya diri ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI