Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tren Fashion Pria Yang Wajin Kamu Coba di Bulan September

Tren Fashion Pria Yang Wajin Kamu Coba di Bulan September
Activities

Tren Fashion Pria Yang Wajin Kamu Coba di Bulan September

September, bulan peralihan musim yang menandai datangnya suasana yang sedikit lebih sejuk. Perubahan musim ini juga membawa angin segar dalam dunia fashion, terutama untuk para pria. Penasaran apa saja tren fashion pria yang sedang naik daun di bulan September ini? Yuk, simak ulasan berikut!

1. Kembali ke Akar dengan Gaya Retro
Gaya retro semakin digandrungi oleh para fashionista pria. Sentuhan vintage pada pakaian seperti kemeja Ryusei Kemeja Kasumi Long Sleeve White, celana jeans dengan potongan lebar, atau jaket denim oversized akan membuat penampilanmu semakin unik dan menarik. Jangan ragu untuk memadukan gaya retro dengan item fashion modern untuk menciptakan tampilan yang lebih segar.

2. Elegan dengan Suit yang Lebih Kasual
Suit tidak hanya untuk acara formal saja. Di tahun ini, suit dengan potongan yang lebih santai dan warna-warna yang lebih cerah mulai banyak diminati. Padukan suitmu dengan t-shirt Ryusei Tshirt Nandito atau sneakers untuk tampilan yang lebih kasual namun tetap stylish.

3. Kenyamanan yang Stylish dengan Oversized Sweater
Cuaca yang mulai dingin membuat sweater menjadi pilihan yang tepat. Sweater Ryusei Sweater Turtleneck Nandito Tosca Green dengan bahan yang lembut akan memberikan kenyamanan ekstra. Padukan dengan celana jeans Ryusei Denim Miyazawa Black atau chinos Ryusei Chinos Pants Yamazaki Black untuk tampilan yang santai namun tetap fashionable.

4. Aksen Warna yang Cerah
Jangan takut untuk bermain dengan warna! Warna-warna cerah seperti kuning mustard, hijau olive, atau biru elektrik akan membuat penampilanmu semakin menonjol. Kamu bisa menambahkan aksen warna cerah pada pakaianmu dengan memilih aksesoris seperti topi, tas, atau sepatu.

5. Layer yang Menarik
Memakai beberapa lapis pakaian atau layering adalah cara yang bagus untuk menciptakan tampilan yang lebih menarik. Padukan kemeja Ryusei Kemeja Pantai Rei Pocket White dengan sweater Ryusei Sweater Hoodie Mitaka White, tambahkan jaket denim, atau kenakan vest untuk memberikan dimensi pada penampilanmu.

Tips Tambahan:
  • Aksesoris yang Tepat: Aksesoris seperti kacamata , jam tangan, dan kalung dapat melengkapi penampilanmu.
  • Perhatikan Detail: Perhatikan detail kecil seperti jahitan, kancing, dan bahan pakaian untuk mendapatkan kualitas yang terbaik.
  • Jangan Takut Bereksperimen: Cobalah gaya yang berbeda-beda untuk menemukan gaya yang paling sesuai dengan kepribadianmu.
  • Dengan mengikuti tren fashion pria di bulan September ini, kamu akan tampil lebih percaya diri dan stylish. Ingat, fashion adalah bentuk ekspresi diri, jadi jangan ragu untuk bereksperimen dan menciptakan gaya yang unik.



Kata Kunci: tren fashion pria, September, gaya retro, suit kasual, sweater oversized, warna cerah, layering

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Memadupadankan Pakaian Minimalis

Tips Memadupadankan Pakaian Minimalis

Pakaian minimalis tidak hanya memberikan kesan rapi dan elegan, tetapi juga memudahkan kita dalam merancang berbagai gaya tanpa perlu banyak item di lemari. Kunci dari gaya minimalis adalah kesede...

Baca lebih banyak
Gaya Kasual: Panduan Mudah untuk Pria Modern

Gaya Kasual: Panduan Mudah untuk Pria Modern

Gaya kasual memang terlihat sederhana, namun untuk menciptakan tampilan yang menarik dan stylish membutuhkan sedikit pertimbangan. Bagi pria, memiliki gaya kasual yang tepat tidak hanya membuat pen...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI