Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Tampil Kawaii Style untuk Kamu yang Super Cute!

Tips Tampil Kawaii Style untuk Kamu yang Super Cute!
Jepang

Tips Tampil Kawaii Style untuk Kamu yang Super Cute!

Tips Tampil Kawaii Style untuk Kamu yang Super Cute!


Fashion di Jepang memang tidak ada matinya. Jepang menjadi salah satu negara yang banyak menjadi trend setter untuk banyak negara-negara lainnya, salah satunya Indonesia. Di Jepang sendiri memiliki berbagai macam jenis fashion style. Nah, ada satu fashion style yang unik dan sangat cocok untuk kamu yang feminim dan ingin terlihat super cute. Kawaii style merupakan gaya yang khas dengan warna dan karakter yang cerah dan ceria. Kawaii style sendiri artinya menggemaskan dalam bahasa Jepang. 


Selain Harajuku, Kawaii style tidak kalah populernya di kalangan remaja Jepang. Tidak hanya itu berbagai kalangan dari negara lain, mulai dari yang tua hingga muda pun begitu menarik perhatian. Buat kamu yang ingin eksplor dan bosan dengan gaya yang itu-itu saja, bisa banget nih dicoba. Yuk, simak tips-tips untuk tampil ala Kawaii style!


Mengenakan kaus-kaus dengan desain yang berkarakter dan berwarna pastel


Untuk kamu yang mungkin baru ingin mencoba, bisa nih memulainya dengan mengenakan kaus dengan karakter-karakter yang menonjol, seperti anime, hewan, atau yang lainnya. Pilihlah warna-warna pastel menggemaskan seperti pink muda, lavender, hijau muda, atau biru muda. Agar lebih kasual, kamu bisa mengenakan sepatu seperti Converse yang ditambahkan aksen-aksen lucu seperti ice cream atau kucing. Oh iya, jangan lupa juga tambahkan kaus kaki bermotif atau berumbai. Pilihan lainnya adalah kamu bisa menggunakan sepatu boots atau platform dengan warna senada.


Pilihlah pakaian yang tidak terlalu terbuka


Usahakan untuk memiliki pakaian yang tidak terlalu buka. Saat mengenakan rok pendek kamu bisa menambahkan kaus kaki dengan tinggi sepaha dengan model sepatu platform yang besar. Selain itu, kamu juga bisa menambahkan atasan berlengan panjang atau gaun tanpa lengan berwarna-warni. Jangan lupa ya, padu padankan dengan warna-warna cerah dan pola-pola yang ceria. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan legging atau stocking warna cerah.


Menambahkan askesori


Biar semakin kawaii, aksesori menjadi ciri khas dan satu item yang wajib kamu kenakan. Biasanya aksesori yang digunakan pun berwarna ceria dan memiliki desain karakter-karakter yang populer, seperti karakter manga, anime, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebagai contoh, kamu bisa membawa boneka hewan atau tamagotchi menggemaskan setiap kali pergi. Tamagotchi tersebut bisa kamu gantungkan sebagai kalang dan boneka kamu masukkan ke dalam tas, dengan bagian kepala yang dibiarkan keluar dan terlihat. 





Jangan lupa membawa tas


Tas akan membantumu lebih praktis untuk membawa barang-barang bawaanmu. Pilihlah tas selempang dengan warna polos dan hias menggunakan pin-pin berkarakter lucu. Kamu bisa juga loh melukis tasnya sendiri dengan cat kain. Selanjutnya, kamu bisa memiliki tas dengan model cross-body yang unik. Pilihlah model yang unik seperti tas berbentuk hewan, bentuk awan, pelangi, dan masih banyak lagi yang lainnya. 



Warnai gaya rambut


Agar tampil semakin maksimal, kamu bisa mewarnai gaya rambut dengan warna-warna terang seperti pink muda, biru, ungu, abu-abu, dan lainnya yang bisa kamu sesuaikan dengan selera. Biar semakin cantik, jangan lupa menambahkan aksesori agar tampilanmu semakin standout. Gunakan ikat rambut yang unik atau bisa juga menggunakan pita warna cerah yang lucu. Saat di kuncir kuda, kamu juga bisa menambahkan klip rambut agar penampilanmu semakin kawaii.


Seru banget kan tampil dengan kawaii style? Dijamin deh hari-hari kamu akan menjadi semakin berwarna. Tertarik untuk mencoba?

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Budaya Jepang yang Banyak Disukai dan Populer di Indonesia
Culture

Budaya Jepang yang Banyak Disukai dan Populer di Indonesia

Di Indonesia sendiri banyak sekali terinspirasi oleh budaya-budaya dari berbagai macam negara. Jepang, adalah salah satu negara yang budayanya populer dan dinikmati oleh masyarakat di Indonesia. Ap...

Baca lebih banyak
Bipolar Disorder bukan Mood Swing. Kenali Ciri Lengkapnya
Mentally

Bipolar Disorder bukan Mood Swing. Kenali Ciri Lengkapnya

Sekadar mood swing atau bipolar disorder ya? Kenali perubahan suasana hatimu dengan baik karena perubahan suasana hati merupakan salah satu indikasi bipolar disorder. Meski kerap kali hanya diangga...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI