Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Pakaian Musim Dingin Serta Tips Packing Anti Ribet untuk Kamu Si Hobi Travelling!

Tips Pakaian Musim Dingin Serta Tips Packing Anti Ribet untuk Kamu Si Hobi Travelling!
cloth

Tips Pakaian Musim Dingin Serta Tips Packing Anti Ribet untuk Kamu Si Hobi Travelling!

Kamu hobi travelling ke luar negeri?
Kalau iya, kamu harus menyiapkan semua kebutuhanmu selama berada di sana sejak jauh-jauh hari, termasuk juga pakaian yang akan kamu pakai.
Saat liburan, kamu pasti ingin tetap terlihat fashionable bukan?
Memang tak ada yang melarang kamu namun kamu juga harus pintar nih memilih pakaian apa yang harus dibawa dan pakaian apa yang nggak perlu dibawa. Hal ini sangat penting agar momen travelling kamu jadi lebih berkesan.
Untuk memberi kamu inspirasi, di bawah berikut ini ada beberapa gaya street style yang bisa kamu coba saat travelling ke luar negeri pada musim dingin. Penasaran apa saja? Yuk, baca!

1. Pakai turtle neck
Yap. Turtle neck wajib banget jadi barang bawaan kamu saat travelling di musim dingin. Tak hanya memberikan aksen stylish pada penampilan kamu, turtle neck juga memberikan kehangatan di bagian leher.
Agar memudahkan kamu saat gonta ganti selama melakukan travelling, bawa turtle neck secukupnya saja.

2. Kenakan belt di luar coat
Sudah bukan rahasia umum ya kalau coat adalah item fashion wajib selanjutnya yang harus kamu bawa. Nah, biar kamu nggak bosan dengan tampilan coat yang gitu-gitu saja, kamu bisa banget mengenakan belt di luar coat. Kalau kamu bingung, lihat saja inspirasinya di Instagram.

3. Jumpsuit dengan coat? Kenapa nggak?
Masih ngomongin coat seperti poin di atas. Kalau kamu bosan dengan padu padan celana, sweater dan coat atau ingin mencari inspirasi baru selain memakai belt di luar coat, coba deh kamu padu padankan jumpsuit panjang yang kamu punya dengan coat. Dijamin bakal stylish!

4. Siapkan topi
Saat travelling ke luar negeri, nggak ada salahnya bawa beberapa aksesoris yang sering kamu gunakan.
Aksesoris seperti topi misalnya, dijamin membuat penampilanmu lebih stylish lho. Pilih model beret atau model topi lainnya yang sedang populer ya.

5. Coba color blocking
Pernah dengar istilah color blocking? Color blocking adalah pemilihan dua warna atau lebih pada satu look dengan cara yang lebih tertata. Look ini bisa dari perpaduan blazer dan baju atau sentuhan aksesori dan sepatu.
Kalau kamu tertarik, tak ada salahnya untuk mencoba gaya color blocking ini ya. Pastikan juga kamu membawa pakaian berwarna netral seperti hitam atau putih yang mudah dipadukan dengan item lainnya yang berwarna cerah.

Nah, setelah tahu item apa saja yang wajib dibawa, saatnya untuk packing anti ribet agar muat dalam kopermu. Yuk disimak:

1. Bawa outerwear secukupnya

Tak perlu membawa coat atau outerwear terlalu banyak. Cukup pilih dua hingga tiga outerwear berwarna netral seperti hitam, abu-abu atau cokelat.

2. Baju dalam yang hangat

Agar suhu tubuh kamu lebih hangat saat travelling di musim dingin, bawa baju dalaman yang banyak seperti long john, stocking atau turtle neck ya.

3. Hindari membawa jeans atau denim

Bahan denim tak mampu memberikan kehangatan pada tubuh kamu. Jadi, daripada bikin kopermu berat, jangan dibawa.

4. Jangan lupakan aksesoris

Hal kecil yang mungkin bisa kamu lupakan yaitu aksesoris seperti sarung tangan, kaos kaki, syal dan topi. Pilih yang berbahan nyaman dan hangat.

6. Sediakan dua sepatu saja

Cukup bawa maksimal dua sepatu, seperti boots dan sneakers yang nyaman. Hindari membawa sepatu yang berhak tinggi karena nggak akan nyaman untuk travelling.

Itu dia serba serbi tips pakaian musim dingin hingga tips packing anti ribet untuk kamu si hobi travelling! Jangan lupa kunjungi Ryusei di website atau e-commerce kesayangan kamu (Zalora, Tokopedia Official Store, Shopee Mall, dan BliBli) untuk melihat koleksi terbaru.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

3 Rekomendasi Aksesoris Fashion Jepang Bergaya Street Style yang Bisa Dipakai untuk Kaum Pria
aksesoris

3 Rekomendasi Aksesoris Fashion Jepang Bergaya Street Style yang Bisa Dipakai untuk Kaum Pria

Ngomong-ngomong soal fashion, tentu nggak cuma baju dan sepatu saja ya guys. Aksesoris juga memiliki peranan tersendiri untuk menunjang penampilan. Apalagi di dalam kehidupan masyarakat Jepang, aks...

Baca lebih banyak
Sebelum Menentukan Marketplace Paling Dipercaya untuk Berbelanja, Ketahui Dulu 3 Modus ini!

Sebelum Menentukan Marketplace Paling Dipercaya untuk Berbelanja, Ketahui Dulu 3 Modus ini!

Yaps, setuju banget nih! Berbelanja melalui marketplace di masa seperti ini memang memudahkan hidup kita. Apalagi jika kita termasuk orang yang sibuk dan nggak punya banyak waktu untuk mencari bara...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI