Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Memilih Pakaian Simple Pria Yang Nyaman Dipakai

Tips Memilih Pakaian Simple Pria Yang Nyaman Dipakai
Nyaman

Tips Memilih Pakaian Simple Pria Yang Nyaman Dipakai

Setiap pria pasti memiliki pandangan dan gaya berpakaian yang berbeda-beda karena selera yang tidak sama. Ada yang suka memakai baju santai seperti kaos setiap harinya ada juga yang lebih memilih memakai kemeja kerah agar terkesan lebih rapi. Hal tersebut wajar terjadi yang penting masing-masing merasa nyaman dengan pakaian yang dipilih.

Namun karena tidak semua pria bisa memilih pakaian yang tepat sendiri, berikut kami memiliki tips memilih pakaian simple pria yang pasti cocok dan nyaman dipakai. Jika Anda termasuk yang membutuhkan tips ini, simak dari awal sampai akhir ya!

1. Perhatikan Ukuran Tubuh

Pertama, kunci agar pakaian bisa nyaman dipakai adalah dengan menyesuaikan pakaian dengan ukuran tubuh. Setiap orang memiliki ukuran tubuh yang berbeda sehingga tidak bisa disamakan satu dengan yang lain. Jangan memilih baju yang terlalu kecil atau yang terlalu besar karena selain kurang nyaman dipakai, juga membuat Anda tampil kurang percaya diri.

2. Pilih Pakaian Sesuai Warna Kulit

Apa warna kulit Ryufams? Jika Anda termasuk orang yang memiliki kulit putih maka bisa memilih baju dengan warna pastel, basic ataupun yang cukup mencolok. Sedangkan bagi Anda yang memiliki kulit sawo matang kami rekomendasikan memilih warna yang kuat seperti navy, denim, tosca ataupun maroon. Dan untuk kulit gelap, warna baju yang cocok adalah warna lembut, pastel dan hindari warna mencolok karena akan kontras dengan warna kulit Anda.

3. Pilih Baju yang Sedang Trend

Terkadang, memakai baju yang sedang ngetrend akan membuat seseorang merasa percaya diri. Anda tidak perlu takut untuk mencoba mengenakan baju yang sedang trend, asalkan cocok dan nyaman silahkan saja memakai baju yang sedang trend di pasaran. Namun ingat, jangan sampai menjadi korban trend ya!

4. Pilih Baju dengan Bahan Nyaman

Ryufams, ingat bahwa tidak semua baju terbuat dari bahan yang nyaman ya! Jadi, sebelum memilih pastikan bahan baju tidak panas, mudah menyerap keringat dan pastinya nyaman untuk beraktifitas. Sehingga Anda harus mengetahui jenis-jenis bahan pakaian yang bagus terlebih dahulu sebelum membeli.

5. Utamakan Kualitas

Baju yang berkualitas baik memang belum tentu harganya mahal, karena ada juga baju dengan harga terjangkau namun kualitasnya tidak perlu diragukan. Jadi tidak perlu gengsi harus membeli baju dengan harga yang mahal ya! yang penting adalah kualitas nya bagus, dipakai nyaman dan cocok dengan tubuh Anda.

6. Manfaatkan Penjahit

Apakah Anda termasuk orang yang lebih suka membuat model baju sendiri? Atau ukuran yang jarang sesuai jika membeli baju secara langsung? Jika kedua poin tersebut merupakan masalah Anda, maka silahkan memanfaatkan jasa penjahit ya! Karena banyak juga penjahit profesional yang mamapu membuatkan baju sesuai dengan kemauan Anda!

Jika ingin mendapatkan baju yang pasti nyaman seperti poin-poin diatas, bisa juga mencari pakian simple pria di toko yang menyediakan pakaian pria berkualitas seperti Ryusei. Ryusei adalah salah satu toko pakaian pria yang menyediakan dailywear secara lengkap, modis, simple dan kekinian.
Mulai dari atasan, bawahan sampai aksesoris pelengkap seperti kacamata, topi, jam tangan dan juga sepatu bisa didapatkan dengan mudah di Ryusei. Silahkan mencari outfit simple keren di toko kami, penasaran seperti apa penampilannya? Cek langsung di https://ryusei.co.id/ dan pilih produk yang Anda butuhkan ya! Semoga membantu!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Model Pakaian Cowok Simple Tapi Keren

Model Pakaian Cowok Simple Tapi Keren

Sudah menjadi rahasia umum bahwa fashion untuk cowok memang lebih simple daripada cewek. Meskipun simple, cowok harus tetap memerhatikan penampilan agar tetap tampil keren dan fasionable. Sebagian ...

Baca lebih banyak
Trik Memadukan Baju Basic Pria Biar Tidak Bosan!
Basic

Trik Memadukan Baju Basic Pria Biar Tidak Bosan!

Bagi Anda pria yang suka dengan pakaian-pakaian basic, pasti sering merasa bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Karena, jika dibandingkan dengan wanita, outfit pria lebih simple dan tidak ter...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI