Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Tips Berpakaian Simple Tapi Elegan Ala Ryusei

Tips Berpakaian Simple Tapi Elegan Ala Ryusei
Outfit

Tips Berpakaian Simple Tapi Elegan Ala Ryusei

Salah satu outfit pria yang paling disukai oleh para wanita adalah outfit cool, simple dan juga elegan. Karena itulah banyak juga pria yang berusaha untuk tampil modis dan fasionable agar dilirik oleh wanitanya. Bagi Anda yang sedang pendekatan dengan wanita incaran dan ingin mencari rekomendasi berbagai gaya pakaian elegan, jangan lupa simak artikel ini sampai akhir ya!

5 Rekomendasi Pakaian Simple Tapi Elegan

Nah, tips agar Anda bisa berpenampilan simple dan elegan adalah dengan memakai outfit kekinian yang bisa didapatkan dengan mudah di Ryusei. Berikut rekomendasi baju pria simple elegan ala Ryusei yang wajib dimiliki, diantaranya:

1. Ryusei Tshirt

Seklilas, kaos Ryusei adalah kaos pendek pada umumnya. Namun jika dilihat dari kualitas bahan dan modelnya, Anda pasti ingin mengoleksi semua modelnya. Ryusei menyediakan berbagai model tshirt dengan warna basic dipadu dengan tulisan ala Jepang. Terbuat dari bahan katun yang sangat nyaman, menyerap keringat dan anti gerah. Tersedia berbagai warna basic seperti warna hitam, krem, putih, abu-abu dan lain sebagainya.

2. Men Sweater

Siapa bilang yang cocok menggunakan sweater hanya para wanita saja? Pria juga cocok menggunakan sweater dengan model yang simple lho! seperti sweater dari Ryusei yang simple namun elegan dan terbuat dari bahan yang hangat dan nyaman. Anda bisa menggunakan sweater dipadu dengan celana jeans panjang ya! Tersedia hoodie juga dengan berbagai warna di Ryusei yang bisa dipilih ya!

3. Sling Bag

Penunjang berpakaian simple selanjutnya yang tidak boleh ditinggalkan adalah sling bag dari Ryusei. Sling bag yang berukuran kecil namun muat banyak ini sangat membantu Anda untuk membawa barang bawaan dengan lebih mudah. Bahannya yang sangat kuat juga membuat sling bag tidak mudah rusak dalam waktu yang lama. Ryusei menyediakan sling bag dengan berbagai warna yang bisa dipilih sesuai selera. Selain sling bag ada juga daypack bag yang juga keren lho!

4. Ball Caps

Lengkapi outfit Anda sehari-hari dengan topi Ryusei yang yang membuat penampilan lebih elegan. Mungkin sebagian dari Anda belum tahu bahwa penampilan yang simple apabila dipadu dengan topi akan terlihat lebih berkelas, cool dan idaman semua wanita. Jika Anda ingin menjadi idaman jangan lupa checkout ball caps Ryusei dengan model favorit Anda!

5. Denim dan Jogger

Nah, outfit pria yang tidak boleh ketinggalan selanjutnya adalah celana denim atau jogger. Mungkin beberapa dari Anda merasa kurang nyaman ketika memakai jeans karena ketat atau kaku. Namun, berbeda dengan celana jeans denim dan jogger dari Ryusei, karena semua celana disini terbuat dari bahan yang nyaman dan menyesuaikan penggunanya. Selain itu model-modelnya sangat kekinian yang pasti akan menunjang penampilan Anda!

Aksesoris lain yang bisa Anda coba untuk outfit sehari-hari adalah sepatu, jam tangan, kacamata dan masih banyak lagi. Gunakan aksesoris tambahan agar penampilan simple Anda terkesan lebih berkelas, elegan dan kekinian ya! Pastikan juga semua outfit terbuat dari bahan terbaik sehingga selalu nyaman dipakai.

Untuk melengkapi outfit simple tapi elegan Anda silahkan cek selengkapnya di https://ryusei.co.id/ sekarang juga. Karena tersedia berbagai dailywear yang sangat kece untuk pria dan juga wanita. Ryusei menyajikan kualitas dailywear nomor 1 dengan harga yang sangat kompetitif. Miliki sekarang dan dapatkan potongan harga menarik setiap pembelian. Semoga membantu ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Trik Memadukan Baju Basic Pria Biar Tidak Bosan!
Basic

Trik Memadukan Baju Basic Pria Biar Tidak Bosan!

Bagi Anda pria yang suka dengan pakaian-pakaian basic, pasti sering merasa bosan dengan penampilan yang itu-itu saja. Karena, jika dibandingkan dengan wanita, outfit pria lebih simple dan tidak ter...

Baca lebih banyak
7 Outfit Basic Pria Yang Wajib Dimiliki!
Basic

7 Outfit Basic Pria Yang Wajib Dimiliki!

Siapa bilang hanya wanita yang harus memerhatikan fashion? Pria juga wajib untuk berpenampilan menarik dan mengikuti perkembangan zaman lho! terbukti dari tersedianya berbagai outfit pria yang sang...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI