Tidak ada pilihan lain

Ada beberapa pengusaha yg dalam kondisi begini memilih pasrah dengan keadaan dan ampir semua karyawan dirumahkan, begitu ditanya sekarang kegiatan ngapain aja saat dirumah, mereka menjawab hanya menunggu kondisi pulih, tapi kami berbeda dengan mereka.

Pada saat ada berita mengenai covid-19 di China, kami sudah berpikir apa yg terjadi jika ini sampai di Indonesia, pastinya akan ada himbauan dari pemerintah untuk tetap diam dirumah, dan pasti imbasnya semua toko sepi pengunjung dan akhirnya mall ditutup, oleh karena itu langsung mengambil sedikit-sedikit tindakan untuk mengatisipasi bila suatu saat virus ini datang ke Indonesia yaitu salah satunya dengan meretur semua barang yg ada di toko offline kami disaat orang lain belum memulai, sontak karyawan kami bingung kenapa bisa ada perintah seperti ini, tapi sesudah kondisi semakin tegang baru mereka sadar kenapa barang semua direturin.

Nah sekarang kami sudah menerima barang dari berbagai kota tempat cabang kami berjualan, lalu team kami ada yg bilang.. untung masih keburu ya, karena ada beberapa brand lain yg sampai saat ini mau retur barang masih tidak bisa karena alasan ditutup jalan dan mall tutup.

Setelah diterima barang tersebut ya kami langsung rapihkan, masukan ke data program, lalu dimasukan semua menjadi stock online supaya semakin banyak orang yg kebagian produk kami juga.

Jadi bantu pemerintah juga dengan tetap stay dirumah.. kan bisa sambil belanja juga lewat online, sejauh ini aman kok.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan