Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Simak! Begini Tips Memilih Jaket untuk Pria Gemuk

Simak! Begini Tips Memilih Jaket untuk Pria Gemuk

Simak! Begini Tips Memilih Jaket untuk Pria Gemuk

Memiliki tubuh berisi atau gemuk kadang bikin orang-orang berpikir tidak bisa memakai pakaian atau bergaya sesuai keinginan karena pilihan fashion item yang dianggap kurang cocok dengan bentuk dan ukuran tubuh. Padahal tidak juga lho, kamu yang bertubuh gemuk bisa juga memiliki style yang oke.

Salah satunya bermain dengan outer atau jaket. Pria biasanya suka memakai crewneck, hoodie atau jaket. Kalau kamu pria dan memiliki badan gemuk, gak perlu khawatir! Artikel ini akan membantu kamu mengetahui tips memilih jaket untuk pria gemuk.

Banyak sekali cara untuk menyiasati model baju yang kamu pakai agar bisa terlihat lebih slim, tak terkecuali untuk luaran seperti jaket. Pemilihan aksesori pelengkap, warna hingga motif cukup menentukan. Memakai model yang tepat akan membuat penampilanmu lebih maksimal.

Simak tips memilih jaket untuk pria gemuk pada artikel di bawah ini!

5 Tips Memilih Jaket untuk Pria Gemuk

  • Kenakan Jaket Polos dan Berwarna Gelap
  • Jaket berwarna gelap seperti hitam, blue black atau dark brown bisa jadi pilihanmu. Warna-warna gelap bisa memberikan ilusi efek visual untuk bentuk tubuh yang lebih langsing. Warna gelap juga membantu bagian perut terlihat rata bila dibandingkan dengan warna yang terang.

    Selain terkesan simple, kamu juga nampak elegan dengan jaket polos. Ryusei adalah tempat jual jaket pria berkualitas dengan koleksi jaket polos yang bagus-bagus. Jaket Men Seichi Double Dacron merupakan salah satu pilihan jaket pria yang bisa bikin style kamu makin keren. Bahannya 100% puma, premium dan nyaman dipakai

  • Pilih Jaket yang Pas Badan (Slim Fit)
  • Salah satu tips memilih jaket untuk pria gemuk adalah memilih jaket yang pas badan atau slim fit. Jangan pakai jaket yang ukurannya loose atau oversized karena kamu akan kelihatan makin gemuk dan pendek. Pilihlah model jaket yang panjangnya seukuran pinggang dan tidak terlalu ketat.

    Jaket hoodie Ryusei Men FP Choisi Black bisa jadi salah satu produk pilihan, nih. Modelnya loose-fit dengan lengan panjang dan tudung. Desainnya unik dan simple, bahannya pun adem dan nyaman dipakai karena terbuat dari bahan baby terry premium.


  • Pakai Jaket yang Bahannya Tidak Tebal
  • Tips memilih jaket untuk pria gemuk lainnya adalah pakai jaket yang bahannya tidak tebal. Jaket berbahan tebal hanya akan bikin kamu terlihat lebih besar dan berat. Bahan jaket yang cocok untuk pria badan gemuk adalah yang bahannya ringan seperti jenis jaket parka.

    Jaket berbahan ringan seperti bahan puma scott, ZN atau kain taslan bagus untuk kamu karena tidak akan menambah volume tubuh. Pastikan pilih jaket dengan bahan serat kain yang tepat ya, guys. Sehingga tidak hanya ringan tapi bisa tetap menghangatkan badan.


  • Hindari Jaket Bermodel Rompi
  • Hindari memakai jaket rompi karena jaket model ini tidak cocok digunakan oleh pria berbadan gemuk. Model rompi tanpa lengan akan memperlihatkan lengan yang berlebih dan tidak tertutup. Makanya, hindari menggunakan jaket rompi untuk pria yang memiliki tubuh besar.

    Selain jaket, Ryusei juga menjual bermacam motif dan model sweater serta hoodie. Sweater Men Aesthetic FP Black ini juga bisa jadi alternatif pilihan outfit kamu, lho! Cek selengkapnya di e-commerce Ryusei di sini.

  • Pertimbangkan Jaket Bermotif Kecil atau Vertikal
  • Kalau kamu pengen pakai jaket motif, sebisa mungkin pilih yang motifnya kecil-kecil atau yang motifnya vertikal. Hal ini membantu agar tubuh kamu terlihat lebih ramping dan tidak lebar.

    Motif kecil juga gak akan terlalu menarik perhatian dibandingkan motif yang besar-besar, dimana orang-orang akan langsung fokus pada bagian tubuh atas.

    Itu dia tips memilih jaket untuk pria gemuk. Semoga bisa menjadi pencerahan untuk inspirasi style kamu ya, guys! Untuk  tips dan rekomendasi lainnya bisa kunjungi website resmi Ryusei dan dapatkan penawaran menarik untuk semua produknya.

    Tunggu apalagi? Belanja sekarang!

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    5 Aksesoris Pendukung Sporty Look, Dijamin Makin Kece Ketika Berolahraga!

    5 Aksesoris Pendukung Sporty Look, Dijamin Makin Kece Ketika Berolahraga!

    Hari Minggu saatnya mengisi weekday dengan berolahraga. Ketika menyiapkan outfit olahraga, rasanya sporty look terlihat biasa aja. Apalagi kamu akan berolahraga dengan “doi”, tentunya harus tetap t...

    Baca lebih banyak
    Casual Outfit yang Elegan untuk Riding Bareng Si Dia!
    Fashion

    Casual Outfit yang Elegan untuk Riding Bareng Si Dia!

    Cewek-cewek yang pacarnya motorbikers pasti familiar dengan acara riding atau sunmori alias sunday morning ride. Sunmori adalah aktivitas mengendarai motor di hari Minggu pagi, baik sendiri, bersam...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI