Skip to content

Disc up to 56% Extra Disc 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Selain Punya Sejarah Unik, Ini Alasan Pria Wajib Punya Polo Shirt

Selain Punya Sejarah Unik, Ini Alasan Pria Wajib Punya Polo Shirt
Fashion

Selain Punya Sejarah Unik, Ini Alasan Pria Wajib Punya Polo Shirt

Guys, kamu sadar nggak sih? Hampir semua orang, terutama para pria, pasti memiliki kaos berkerah atau istilah kerennya polo shirt. Yaps! Polo shirt ini memang selalu menjadi andalan.

Kalau jaman dahulu polo shirt hanya dipakai oleh para atlet untuk berolahraga nih. Di jaman sekarang, para pria yang bukan seorang atlet pun sehari-harinya sering memakai polo shirt. Mungkin salah satunya adalah kamu.

Meski sering memakai polo shirt, sayangnya hanya sedikit yang mengetahui sejarahnya. Sebagai informasi, René Lacoste adalah orang dibalik populernya dari item fashion yang satu ini loh guys.

Dia adalah salah satu pendiri perusahaan Lacoste, sebuah pakaian ternama di Perancis. Sebelum mendirikan perusahaan pakaian Perancis yang terkenal itu, René Lacoste adalah petenis yang sangat handal.

Saat sibuk mempersiapkan diri untuk ajang US open, salah satu turnamen tenis terbesar, tiba-tiba dia merasa bosan dengan kostum atlet tenis yang menurutnya sangat kuno. Saat itu, seragam untuk atlet tenis hanya berupa kemeja berkancing, celana flanel dan dasi.

Lalu, René Lacoste memutuskan untuk menciptakan pakaiannya sendiri. Dia membuat kemeja berbahan katun ringan dan longgar dengan kancing di bagian dada dan bentuk kerah yang datar. Inilah yang kemudian kamu kenal dengan sebutan polo shirt.

Selain alasan sejarahnya yang terbilang unik, di bawah ini juga menjadi alasan pria wajib punya polo shirt:

1. Cocok digunakan dimana saja
Alasan pria wajib punya polo shirt yang pertama dan tidak bisa dipungkiri adalah kenyataan bahwa item fashion ini memang praktis dan cocok dipakai dalam berbagai kesempatan. Bagi kamu yang tidak ingin pusing dengan fashion namun tetap ingin tampil modis, polo shirt adalah penyelamat. Sebab pada dasarnya polo shirt cocok digunakan kapanpun dan dimanapun.

Polo Men Chisato Black bisa menjadi jawaban untuk semuanya loh. Apakah kamu ada janji temu dengan klien untuk makan siang, pergi dengan teman ke restoran, pergi jalan-jalan dengan orang spesial, dan lainnya.

2. Sangat nyaman
Kenyamanan menjadi alasan pria wajib punya polo shirt yang kedua. Kenapa? Karena, yaps, nggak ada yang bisa mengalahkan kenyamanan polo shirt dalam hal fashion.

Apalagi polo shirt-nya Ryusei. Bahan yang digunakan untuk membuat polo shirt Ryusei memang didesain untuk memberi kenyamanan lebih bagi pemakainya.

Karena kualitas kainnya yang bagus, adem serta teknik jahitan khusus yang rapi dan kuat, menjadikan produk polo shirt Ryusei nyaman dipakai dalam jangka waktu yang panjang. Kamu selalu bisa mengandalkan polo shirt Ryusei untuk membuatmu terlihat tampan, santai dan modis. Itulah alasan harus beli produk Ryusei, khususnya polo shirt.

Serunya lagi, polo shirt di Ryusei bisa kamu dapatkan dengan harga di bawah 200 ribuan lho guys! Pas banget di kantong kamu kan?

3. Cocok dipakai siapapun
Tak peduli siapa kamu, polo shirt tetap cocok untuk tubuhmu. Terlepas dari ukuran, bentuk tubuh, karakter, bahkan sifatmu, kamu tetap akan terlihat bagus saat memakai polo shirt. Sebab selain nyaman, warna dan ukuran polo shirt memang didesain untuk semua orang.

Jadi, kalau kamu sedang mencari polo shirt dengan bahan daily wear yang nyaman, pilihlah polo shirt Ryusei. Koleksi Men polo Ryusei ini ada yang berbahan lacost dan ada yg berbahan spandek cotton tebal, tergantung selera kamu yang mana.

Yuk, segera lengkapi koleksi polo shirt dari Ryusei dalam lemari pakaianmu dengan mengunjungi official store kami di marketplace atau e-commerce.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

5 Inspirasi Padu Padan Crop Top yang Bikin Penampilanmu Makin Chic
Fashion

5 Inspirasi Padu Padan Crop Top yang Bikin Penampilanmu Makin Chic

Berbagai jenis crop top yang beragam bisa menemani kamu beraktivitas baik untuk acara non-formal atau hangout atau formal. Jadi, siapa nih yang demen pakai crop top?Tapi kamu tahu nggak sih, kalau ...

Baca lebih banyak
Bosan Sama Style Itu Aja? Intip Ragam Cara Mengenakan Topi Snapback dengan Outfit Biar Makin Tampil Kece
Fashion

Bosan Sama Style Itu Aja? Intip Ragam Cara Mengenakan Topi Snapback dengan Outfit Biar Makin Tampil Kece

Topi jenis satu ini pasti sudah mengisi koleksi aksesoris outfit kamu di lemari. Yap, Snapback. Secara jenis, Snapback dan topi memiliki perbedaan ya guys. Lidah pada topi snapback lebih besar dan ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI