Ryusei, Kaos Brand Lokal Bandung yang Nyaman Dipakai

Kaos, salah satu outfit yang pasti dimiliki sebagian besar orang di dunia. Tua, muda, anak kecil, laki-laki, perempuan, semuanya cukup sering menggunakan kaos dalam keseharian mereka. Kaos dinilai sebagai pakaian yang simple untuk digunakan dan dapat dipakai dalam berbagai kesempatan.

Kaos juga merupakan fashion item yang tidak pernah lekang oleh waktu. Meskipun bergaya casual, tapi tidak berarti kaos dipandang sebelah mata. Padu padan kaos dengan pakaian formal bisa menghasilkan tampilan semi formal yang trendi dan elegan. Inilah gaya yang sekarang banyak disukai orang-orang terutama anak muda.

Berbicara tentang kaos dengan brand internasional mungkin sudah biasa. Tapi, tahukah kamu? Saat in banyak kaos brand lokal yang sedang naik daun dan disukai banyak orang, salah satunya adalah Ryusei.

Ryusei adalah brand lokal Bandung yang mengusung konsep fashion Jepang. Produk-produknya dikenal bagus dan disukai pelanggannya. Salah satu produk terlarinya adalah koas. Hal apa yang membuat kaos brand lokal ini menjadi kesukaan pelanggan? Yuk, cari tahu di bawah ini.

1. Nyaman Dipakai
Menurut beberapa ulasan yang diberikan oleh pelanggan di website resmi dan kolom komentar toko Ryusei di beberapa marketplace, kaos Ryusei memiliki bahan yang lembut dan dingin saat dikenakan. Selain itu, jahitan dan potongannya rapi serta desainnya sederhana, tapi tetap keren.

2. Lengkap
Kaos brand lokal ini diproduksi untuk pria, wanita, dan anak-anak. Masing-masing terdiri dari ukuran kaos S,M,L,XL. Ukuran tersebut menyesuaikan rata-rata ukuran tubuh orang Indonesia sehingga pelanggan tidak kesusahan untuk menentukan ukuran yang sesuai.

3. Berkualitas
Bahan yang digunakan untuk memproduksi kaos brand lokal Ryusei adalah katun. Seperti yang kita ketahui bahwa katun adalah bahan yang baik untuk membuat kaos karena dapat menyerap keringat dengan baik, lembut dan dingin. Selain itu, berat kaosnya adalah 0,25kg sehingga terasa ringan saat dikenakan.

4. Desain Menarik
Desain yang dimiliki kaos brand lokal ini cukup disukai banyak pelanggan. Desain sederhana, tapi nampak dipikirkan dengan matang. Desain juga disesuaikan dengan karakter pria, wanita, dan anak-anak, Meskipun desainnya nampak sederhana, tapi produk Ryusei memperlihatkan tampilan yang elegan dan mahal.

5. Harga dan Kualitas Setara
Harga kaos brand lokal Ryusei yang dijual, baik secara offline (langsung di toko) ataupun di toko online di website dan marketplace dijual dengan harga yang sesuai dengan kualitasnya. Hal ini juga yang disampaikan oleh pelanggan melalui beberapa ulasan. Harganya cukup terjangkau dan dijamin tidak kecewa karena kualitas kaos tahan lama untuk penggunaan yang cukup sering.

6. Packing Produk yang Rapi
Packing produk adalah salah satu hal yang cukup diperhatikan oleh Ryusei. Selain untuk menjaga produk tetap aman, packingan yang rapi juga menunjukan keseriusan Ryusei memberikan kepuasan terhadap pelanggan. Terlebih lagi produk yang akan dipesan secara online dan dikirim harus dijaga agar sampai ke pelanggan tanpa cacat.

Itu dia 6 hal yang membuat kaos brand lokal Ryusei disukai pelanggannya. Dijamin produk Ryusei lainnya juga nyaman dipakai oleh siapa saja. Kamu ingin jadi pelanggan Ryusei untuk merasakan kenyamanan produknya? Langsungs aja liat koleksinya secara langsung ke Tokonya di Bandung.

Kamu juga bisa berbelanja secara online melalui website resmi Ryusei, Instagram Shop, Shopee, dan Tokopedia. Jangan lama-lama. Yuk, sekarang juga belanjanya!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan