Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Rahasia Tampil Lebih Tinggi dengan Pilihan Pakaian

Rahasia Tampil Lebih Tinggi dengan Pilihan Pakaian

Rahasia Tampil Lebih Tinggi dengan Pilihan Pakaian

Tinggi badan sering kali menjadi salah satu faktor yang memengaruhi kepercayaan diri seseorang dalam berpenampilan. Namun, tidak semua dari kita dianugerahi postur tubuh yang tinggi. Tidak perlu khawatir, karena ada trik pilihan pakaian yang dapat membantu Anda terlihat lebih tinggi tanpa harus mengenakan sepatu bertumit tinggi. Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa rahasia tampil lebih tinggi dengan pilihan pakaian yang tepat.

1. Pilih Pakaian Monokromatik

Memilih pakaian dengan warna yang seragam atau monokromatik adalah salah satu cara terbaik untuk menciptakan ilusi tinggi badan. Kenakan atasan dan bawahan dengan warna yang sama atau serupa. Ini membantu menghilangkan batasan visual yang dibuat oleh garis potongan pakaian dan memberikan tampilan yang lebih mulus.

2. Gunakan Celana dengan Potongan Tunggi

Celana dengan potongan high-waisted atau pinggang tinggi adalah teman terbaik Anda. Celana seperti ini memberikan ilusi kaki yang lebih panjang dan memberikan penampilan yang lebih tinggi. Pastikan untuk mengenakannya dengan kemeja atau atasan yang Anda bisa masukkan ke dalam celana untuk menonjolkan potongan pinggang tinggi.

3. Pilih Dress atau Jumpsuit yang Sederhana

Dress atau jumpsuit dengan potongan yang simpel dan lurus akan membantu Anda terlihat lebih tinggi. Hindari dress atau jumpsuit dengan banyak detail, lipatan, atau ruffle yang dapat memotong tubuh Anda menjadi sejumlah bagian yang membuat Anda tampak lebih pendek.

4. Hindari Celana Bermotif yang Terlalu Banyak

Celana dengan motif yang terlalu ramai atau garis-garis horizontal dapat memperpendek penampilan Anda. Sebaliknya, pilih celana dengan pola yang lebih sederhana atau bahkan celana berwarna polos untuk memberikan tampilan yang lebih panjang.

5. Kenakan Sepatu dengan Heels yang Tidak Terlalu Tinggi

Meskipun sepatu hak tinggi bisa membuat Anda terlihat lebih tinggi, sepatu hak yang terlalu tinggi juga bisa membuat Anda terlihat tidak nyaman dan terlalu mencolok. Pilih sepatu dengan heels setinggi 2-3 inci untuk kenyamanan sehari-hari. Sepatu berwarna senada dengan celana atau sepatu nude seringkali adalah pilihan terbaik untuk menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang.

6. Gunakan Outerwear yang Tidak Terlalu Panjang

Outerwear yang terlalu panjang, seperti mantel atau jaket, dapat menggantung dan memotong tubuh Anda menjadi dua bagian. Pilihlah outerwear yang berpotongan pendek atau setidaknya sejajar dengan pinggang Anda untuk memberikan ilusi tinggi badan yang lebih baik.

7. Hindari Perhiasan yang Terlalu Besar

Perhiasan yang terlalu besar atau mencolok dapat memecah garis tubuh Anda. Pilih perhiasan yang lebih sederhana dan elegan, seperti anting-anting atau kalung yang lebih kecil.

Dengan mengikuti beberapa rahasia ini, Anda dapat menciptakan ilusi tinggi badan yang mengesankan tanpa perlu mengorbankan kenyamanan. Ingatlah bahwa kepercayaan diri adalah kunci utama untuk terlihat lebih tinggi, jadi kenakan pakaian dengan percaya diri dan biarkan penampilan Anda bersinar!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Cara Kreatif Memadukan T-Shirt Stripe dengan Pakaian Lain di Lemari Anda

Cara Kreatif Memadukan T-Shirt Stripe dengan Pakaian Lain di Lemari Anda

T-Shirt berstripes adalah salah satu pilihan pakaian yang serbaguna dan selalu modis. Motif stripe yang klasik dapat memberikan tampilan yang segar dan menarik pada penampilan Anda. Meskipun T-shir...

Baca lebih banyak
Bahan yang Berbicara: Memahami Arti dan Kualitas Pada Pakaian yang Dipilih

Bahan yang Berbicara: Memahami Arti dan Kualitas Pada Pakaian yang Dipilih

Fashion bukan sekadar penampilan, tetapi juga bahasa yang kita kenakan setiap hari. Salah satu elemen kunci yang memperkuat bahasa ini adalah bahan dari pakaian yang kita pilih. Bahan memiliki kema...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI