Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Pakaian untuk Liburan ke Bali yang Wajib Ada di Dalam Koper

Pakaian untuk Liburan ke Bali yang Wajib Ada di Dalam Koper

Pakaian untuk Liburan ke Bali yang Wajib Ada di Dalam Koper

Jangan liburan ke Bali sebelum cek artikel ini sampai habis! Ryusei bakal bagi-bagi tips packing pakaian untuk liburan ke Bali yang bakal bikin kamu tetap fashionable selagi liburan. Kamu perlu memperhatikan potongan pakaian apa saja yang sesuai dengan lokasi liburan yang identik dengan pantai dan cuaca yang terik. Yuk, intip apa aja fashion item yang wajib kamu bawa saat ke Bali!


  • Selendang atau sarung kain
  • Pulau Dewata Bali identik dengan destinasi wisata pura. Sebelum memutuskan untuk berwisata kesana, ada baiknya kamu menyiapkan selendang atau kain sarung di dalam koper.


    Dengan menggunakan selendang atau sarung kain khas Bali saat berkunjung ke objek wisata pura, kamu sudah menghormati kebudayaan orang Bali.


  • Kimono dress
  • Bagi cewek-cewek yang mau terlihat feminin dengan tropical vibes ala Bali, wajib banget bawa kimono dress dengan motif floral. Kamu bisa pilih mau menggunakan mini, midi, atau long dress. Tapi pastikan model dari dress yang kamu pilih ini seperti kimono, ya! Kalau soal warna, pilih saja warna yang cerah seperti biru, kuning, atau orange.


  • Sabrina top dipadukan dengan flare skirt
  • Pakaian untuk liburan ke Bali yang berikutnya adalah sepasang sabrina top dan flare skirt. Menggunakan outfit yang seperti ini identik juga dengan tropical vibes, sehingga cocok banget kamu gunakan kalau lagi berlibur ke Bali.


  • Baju renang 
  • Liburan ke Bali nggak lengkap rasanya kalau nggak basah-basahan! Pantai yang ada di Bali seperti Pantai Sanur, Pantai Kuta, Pantai Pandawa, atau Pantai Jimbaran sama-sama cantiknya. Jadi, jangan lupa bawa baju renang atau baju yang bisa kamu gunakan untuk basah-basahan, ya!


    Pilih baju renang yang memiliki bahan yang cepat kering, agar bisa digunakan untuk esok harinya jika kamu liburan selama beberapa hari.


  • Casual outfit
  • Selain outfit yang identik dengan konsep tropis, kamu juga perlu membawa beberapa setelan casual outfit di dalam koper. Ini karena cuaca di Bali cukup panas, sehingga kamu perlu menggunakan potongan pakaian yang simple dan anti ribet. Nah, gaya casual tentu saja pilihan yang tepat.


    Sebelum packing, pastikan untuk dapatkan potongan pakaian bergaya casual di website Ryusei, ya! Kamu bisa bawa beberapa kaos, kemeja bermotif tropis untuk dijadikan outer dan celana jeans untuk melengkapi gaya casual selama di Bali.


  • Sandal anti slip
  • Jika sudah mempersiapkan pakaian untuk liburan ke Bali di dalam koper, kini saatnya untuk memilih alas kaki yang nyaman dan tepat untuk kamu bawa. Lebih baik kamu menghindari alas kaki yang memiliki hak tinggi. Kamu tentu nggak mau sepatu hak tinggimu menyusahkan saat jalan di medan yang berpasir, kan?


    Sebaliknya, gunakanlah sandal yang anti slip. Ini akan memudahkanmu untuk jalan di atas pasir maupun berjalan ketika kaki sedang basah. Sandal juga tentunya akan membuat kakimu tetap sejuk meskipun cuaca sedang terik sekalipun.


  • Aksesoris yang wajib dibawa ke bali: Topi pantai dan sunglasses
  • Terakhir dan nggak boleh sampai ketinggalan adalah aksesoris. Kalau ke tempat yang panas dan terik tentu saja kamu butuh topi pantai dan sunnies untuk melindungi kepala dan pandangan dari silaunya matahari.


    Selain itu, kedua aksesoris ini juga mampu bikin tampilan kamu makin keren saat sedang ke pantai. Padukan kimono dress maupun baju renangmu dengan topi pantai dan juga sunglasses!

    Tinggalkan komentar

    Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

    All comments are moderated before being published.

    BACA SELENGKAPNYA

    Bergaya Casual Ala Cewek Jepang, Ini Dia Inspirasi Casual Outfit Jepang untuk Perempuan

    Bergaya Casual Ala Cewek Jepang, Ini Dia Inspirasi Casual Outfit Jepang untuk Perempuan

    Penampilan yang casual adalah pilihan yang tepat bagi orang-orang yang nggak mau ribet memilih pakaian tapi tetap bisa tampil stylish di setiap harinya. Mengaplikasikan gaya berpakaian yang casual ...

    Baca lebih banyak
    Tips Pakaian Musim Dingin di Jepang. Wajib Tahu Sebelum Packing!

    Tips Pakaian Musim Dingin di Jepang. Wajib Tahu Sebelum Packing!

    Musim dingin di Jepang berlangsung di bulan Januari hingga Februari. Pada saat itu, suhu udara menurun hingga di bawah nol derajat dan salju pun mulai turun. Kalau kamu berniat untuk liburan awal t...

    Baca lebih banyak

    EXPLORES

    KOLEKSI KAMI