Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Pakaian Simple Untuk Jalan Jalan

Pakaian Simple Untuk Jalan Jalan

Pakaian Simple Untuk Jalan Jalan

Salah satu healing yang paling sering dilakukan oleh banyak orang adalah jalan-jalan ke beberapa tempat yang menyenangkan. Banyak orang yang rela untuk jauh-jauh datang ke tempat terpencil demi bisa jalan-jalan ke lokasi yang diinginkan. Nah, salah satu yang wajib dikenakan ketika jalan-jalan adalah outfit khusus untuk jalan-jalan. Hemm, apakah Anda memang sedang mencarinya?

Pakaian simple untuk jalan-jalan sebenarnya cukup banyak modelnya, namun karena tidak semua bahan dan model nyaman untuk dipakai Anda harus memilih yang paling tepat dan nyaman. Seperti apa ciri-ciri pakaian simple yang nyaman dipakai untuk jalan-jalan? Diantaranya:

1. Kaos Basic Berbahan Katun Vs Celana Jeans

Salah satu pakaian paling nyaman yang bisa dipakai oleh pria adalah kaos dengan warna basic. Pastikan kaos basic yang Anda pilih terbuat dari bahan katun sehingga nyaman, adem dan mampu menyerap keringat dengan baik. Selain itu, padukan juga kaos basic dengan celana jeans dengan warna denim yang simple tapi kece. Sebagai pelengkap, Anda bisa memakai jaket kulit warna hitam agar jalan-jalan semakin aman.

2. Kaos Hitam dan Celana Kulit

Mungkin memakai kaos hitam merupakan hal yang sudah biasa bagi para pria, tapi kalau dipadukan dengan celana kulit? Pasti Ryufams banyak yang belum pernah mencobanya kan? Anda bisa mencontoh inspirasi ini untuk tambil lebih elegan dan keren lho! Outfit ini bisa Anda pamerkan saat jalan-jalan bersama orang tersayang agar semakin terkesima dengan penampilan Anda!

3. Kemeja Motif dengan Kancing Terbuka

Punya kemeja bermotif lucu dirumah? jika punya maka bisa Anda pilih sebagai outfit jalan-jalan yang santai dan gaul. Nah, Anda bisa membuka satu atau dua kancing dari atas agar terlihat lebih santai dan natural. Biasanya outfit ini paling cocok dikenakan saat pergi ke pantai bersama teman-teman.

4. Hoodie

Jalan-jalan memakai hoodie di siang atau malam hari memang tidak pernah salah. Hoodie memang menjadi pakaian penunjang yang bisa membuat penampilan terkesan lebih menarik, santai tapi nyaman. Outfit ini wajib Anda pakai ketika pergi ke suatu tempat yang identik bercuaca dingin seperti gunung, perbukitan atau daerah dataran tinggi lainnya. Jangan lupa menambahkan aksesoris seperti topi dan jam tangan agar terlihat lebih kece ya!

5. Kemeja Flannel

Memakai kemeja flannel ternyata tidak hanya saat ada acara formal saja lho! karena kemeja flannel juga sangat cocok dipakai untuk jalan-jalan. Namun, agar tidak terkesan terlalu formal Anda bisa mengakali dengan tidak mengancingkan semua kancing yang ada, biarkan terbuka dengan memakai kaos putih di dalamnya. Kalau sudah begini, kemeja flannel beralih fungsi menjadi outer keren kan?

Outfit Jalan-jalan Ala Ryusei
Nah, kelima poin diatas tentu bisa Anda dapatkan dengan mudah melalui Ryusei ya! Karena kami menyediakan dailywear pria yang cocok untuk acara formal ataupun untuk jalan-jalan. Disamping modelnya yang bagus, bahan dan kualitas jahitan produk kami juga tidak diragukan lagi. Produk kami tentu mampu menunjang penampilan Anda setiap waktu dan meningkatkan kepercayaan diri lho!

Selain pakaian, ada juga aksesoris tambahan yang tidak kalah menarik seperti topi, jam tangan, kacamata dan juga tas pria. Silahkan cek sekarang juga di https://ryusei.co.id/ dan pilih outfit paling cocok untuk jala-jalan. Banyak pilihan dan pasti banyak diskonnya! Cek sekarang dan happy shopping ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Tips Memilih Kemeja Basic Pria Sesuai Kebutuhan

Tips Memilih Kemeja Basic Pria Sesuai Kebutuhan

Semakin luasnya pengetahuan fashion di era modern seperti sekarang ini, semakin banyak model baju yang menghiasi dunia fashion di penjuru dunia. Dari sekian banyaknya jenis baju, salah satu jenis y...

Baca lebih banyak
Model Celana Basic Kekinian, Biar Makin Gaul!
Celana

Model Celana Basic Kekinian, Biar Makin Gaul!

Sudah tahukah Anda bahwa model celana basic yang dikhususkan untuk pria sangatlah banyak sekarang ini? Banyaknya model celana basic untuk pria tentu akan menunjang penampilan Anda agar semakin gaul...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI