Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Pakaian Lelaki Simple Untuk Kegiatan Sehari-Hari

Pakaian Lelaki Simple Untuk Kegiatan Sehari-Hari

Pakaian Lelaki Simple Untuk Kegiatan Sehari-Hari

Dibandingkan dengan para wanita, outfit laki-laki memang lebih simple dan tidak ribet. Sehingga banyak lelaki yang mengandalkan kaos atau baju pendek untuk outfit sehari-hari. Meskipun banyak sekali model kaos pendek yang bisa dipilih, namun tidak semuanya berkualitas baik dan awet lho! Anda harus pandai memilih model dan bahan pakaian lelaki yang tepat agar nyaman dan tahan lama.

5 Pakaian Lelaki Simple Ala Ryusei

Selain kaos pendek, apa saja sih pakaian lelaki simple yang bisa dipakai sehari-hari? Jika Anda bosan dengan penampilan yang itu-itu saja, yuk simak referensi pakaian lelaki simple berikut yang pastinya bisa untuk ditiru!

1. Kaos Warna Basic

Sudah punya kaos dengan warna basic namun bahannya kurang nyaman? Tenang saja, Anda bisa mendapatkan kaos warna basic dengan bahan yang nyaman di Ryusei. Apalagi semua kaos warna basic disini memiliki model dan sablon yang berbeda-beda. Dijamin penampilan Anda akan terlihat lebih modis bak artis Korea yang sedang naik daun. Pilih kaos warna basic dengan motif yang sesuai dengan kepribadian Anda ya!

2. Sweater dan Hoodie

Selain kaos, sweater dan hoodie juga menjadi salah satu outfit kesayangan bagi para laki-laki. Ryusei menghadirkan berbagai pilihan sweater dan hoodie dengan warna hitam, abu-abu dan lainnya dengan bahan yang sangat nyaman. Uniknya sweater dan hoodie Ryusei tidak panas ketika dipakai di siang hari dan menghangatkan ketika dipakai di malam hari.

3. Tshirt Kagawa

Bosan dengan model kaos yang itu-itu saja? Yuk coba pakai Tshirt Kagawa yang sangat nyaman dipakai setiap hari karena bahannya yang anti gerah. Dengan Tshirt ini, hari-hari Anda akan terkesan lebih casual, berkelas namun tetap anti ribet. Pastikan membeli di official store agar mendapatkan kaosi Kagawa yang asli ala Ryusei.

4. Boxer Pria Ryusei

Selain memperhatikan pakaian atas, pakaian bawah juga perlu memilih yang paling nyaman untuk beraktifitas sehari-hari ya! Nah, Ryufams bisa memilih boxer pria warna hitam yang terbuat dari bahan yang nyaman dari Ryusei. Boxer yang nyaman dipakai sehari-hari ini akan mempermudah kegiatan Anda kapanpun dan dimanapun. Jika Anda sudah memiliki boxer Ryusei, pasti tidak cukup satu. Jadi langsung saja beli dalam jumlah banyak ya!

5. Celana Jeans

Nah, pakaian lelaki simple selanjutnya yang wajib Anda miliki adalah celana jeans. Banyak sekali model celana jeans yang bisa dipilih, namun pastikan memilih celana jeans dengan bahan yang tidak kaku. Karena bahan celana jeans yang kaku bisa membuat Anda kurang nyaman beraktifitas setiap hari dan menyebabkan iritasi pada kulit. Warna celana jeans yang cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari adalah warna denim atau abu-abu. Sudahkah Anda memilikinya di lemari?

Agar penampilan lebih sempurna, Anda bisa memadukan pakaian sehari-hari diatas dengan berbagai aksesoris keren seperti topi, kacamata, jam tangan, tas dan lain sebagainya. Dijamin outfit Anda akan terkesan lebih menarik dan tidak membosankan.

Berbagai pakaian lelaki simple dan aksesoris tambahan seperti diatas bisa Anda dapatkan di https://ryusei.co.id/ atau cek langsung di sosial medianya. Semua produk Ryusei tidak ada yang mengecewakan dan pastinya nyaman dipakai sehari-hari. Selain itu, harga dari produk yang kami sediakan juga terjangkau dan ramah di kantong lho! Beli sekarang juga dan dapatkan promo menarik khusus pelanggan utama! Semoga membantu ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Manfaat Celana Dalam Untuk Kesehatan dan Efek Samping

Manfaat Celana Dalam Untuk Kesehatan dan Efek Samping

Tahukah Ryufams, bahwa selain bisa melindungi organ intim celana dalam memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Oleh karena itu, setiap orang dianjurkan untuk rutin memakai celana dalam. Pemakaia...

Baca lebih banyak
Tips Memilih Pakaian Simple Buat Remaja
mix and match

Tips Memilih Pakaian Simple Buat Remaja

Ryufams, pakaian adalah salah satu kebutuhan primer yang harus dipenuhi setiap orang. Bahkan, setiap umur memiliki type dan model pakaian yang berbeda-beda. Yang akan kami bahas kali ini adalah pak...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI