Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Pakaian Kondangan Simple Kekinian Untuk Pria

Pakaian Kondangan Simple Kekinian Untuk Pria

Pakaian Kondangan Simple Kekinian Untuk Pria

Sering merasa bingung saat ingin pergi ke kondangan atau acara pesta-pesta teman karena tidak punya pakaian yang cocok? Biasanya hal ini dialami oleh para pria yang mati gaya karena kekurangan outfit. Tenang saja, kami akan membantu Ryufams untuk mendapatkan pakaian yang cocok dipakai ke kondangan atau acara-acara formal lainnya!

5 Style Pakaian Kondangan Pria Paling Rekomended

Karena semakin banyak outfit kekinian yang menawarkan look rapi serta elegan, Anda harus memilih beberapa yang paling cocok dengan style Anda. Berikut terdapat 5 pilihan pakaian ke kondangan yang simple kekinian khusus untuk para pria! Diantaranya:

1. Kemeja Basic Lengan Panjang

Apakah Anda punya kemeja lengan panjang dengan warna basic di rumah? Jika punya maka tidak perlu repot membeli pakaian baru untuk menghadiri kondangan, karena kemeja panjang sangat cocok dipadukan dengan berbagai bawahan pria. Kemeja lengan panjang dengan warna basic akan memberikan kesan elegan, berwibawa dan juga lebih muda. Warna yang cocok untuk dikenakan ke kondangan adalah kemeja warna hitam, abu-abu atau biru muda.

2. Blazer dan Kaus

Ingin tampil tidak biasa di hadapan keluarga atau teman-teman saat kondangan? Anda bisa memakai blazer pria yang simple dengan dalaman kaus putih lho! Style ini sering Anda temui di negara maju dan memang menjadi salah satu outfit andalan semua pria. Blazer berwarna nude yang dipadukan dengan kaus polos akan membuat penampilan lebih keren, rapi dan berkelas. Jangan lupa memakai aksesoris tambahan seperti jam tangan ya!

3. Kemeja Batik

Salah satu pakaian yang paling banyak dipilih pria untuk menghadiri acara kondangan selanjutnya adalah kemeja batik. Agar tidak terlihat biasa-biasa saja, Anda bisa memilih corak batik yang elegan dengan kain yang nyaman ya! Selain itu padukan kemeja batik dengan celana formal yang membuat penampilan Anda terkesan lebih menarik.

Berkat memakai kemeja batik yang tepat, penampilan Anda akan terlihat semakin menarik, berwibawa dan dewasa. Untuk mendapatkan kemeja batik terbaik sesuai keinginan Anda bisa memesan nya jauh-jauh hari ya!

4. Vest

Khusus untuk Anda kaum ekstrovet yang ingin menarik hati para hadirin yang datang ke kondangan, silahkan mencoba menggunakan outfit vest yang sangat elegan. Vest adalah outfit rompi yang memang sering dipilih sebagai outfit menghadiri pesta atau acara pernikahan. Rompi yang dipadukan dengan baju panjang yang slim body ini juga sangat cocok menjadi outfit kondangan. Bagi

Ryufams yang ingin tampil kece, model ini rekomended karena akan merubah gaya Anda menjadi semakin modern, berkelas dan tidak ada saingannya.

5. Baju Koko Pendek

Nah, pakaian kondangan simple yang terakhir adalah baju koko lengan pendek yang dipadukan dengan celana basic atau celana kain. Meskipun lebih simple dari pilihan sebelumnya, namun outfit ini sangat cocok untuk pria yang tidak suka ribet dan to the point. Baju koko pendek, berwarna putih ditambah dengan motif tipis sangat cocok dipakai anak remaja ataupun pria dewasa.

Selain beberapa outfit diatas, Anda juga bisa mencari baju keren khusus pria di Ryusei sekarang juga! terdapat berbagai pilihan produk yang menarik, kekinian dengan harga yang cukup terjangkau. Uniknya lagi, selain pakaian terdapat juga aksesoris pria seperti topi, sepatu, tas dengan model kekinian yang menunjang penampilan Anda. Cek selengkapnya di https://ryusei.co.id/ sekarang ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Pakaian Basic yang Harus Dimiliki Pria
Basic

Pakaian Basic yang Harus Dimiliki Pria

Ingin tampil lebih percaya diri di setiap harinya? Salah satu penunjang agar bisa tampil lebih keren dan percaya diri adalah dengan membeli pakaian basic yang simple namun dailywear. Banyak orang y...

Baca lebih banyak
Model Pakaian Cowok Simple Tapi Keren

Model Pakaian Cowok Simple Tapi Keren

Sudah menjadi rahasia umum bahwa fashion untuk cowok memang lebih simple daripada cewek. Meskipun simple, cowok harus tetap memerhatikan penampilan agar tetap tampil keren dan fasionable. Sebagian ...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI