Nggak Membosankan, Ini Mix and Match Sporty Look dengan Produk Ryusei dan Sneakers yang Kamu Punya!

Guys, kamu pasti sadar deh kalo setiap cewek itu memiliki style berpakaian yang berbeda-beda. Salah satu style berpakaian tersebut adalah penampilan yang terkesan tomboy atau istilah kerennya sporty look.

Kebanyakan cewek yang suka dengan style sporty look lebih sering memakai sepatu sneakers untuk daily outfit, betul kan guys? Nah, biar nggak membosankan, mix and match sporty look dengan produk Ryusei dan sneakers yang kamu punya!! Kepoin di bawah ini ya!

1. Basic tshirt dengan denim jaket untuk sporty look klasik

Mix and match sporty look dengan produk Ryusei dan sneakers yang bisa ditiru pertama adalah basic tshirt dengan denim jacket. Memang ya jaket denim ini adalah salah satu fashion item yang nggak lekang dimakan jaman. Dimanapun dan kapanpun, kamu bisa mengandalkan denim jaket, bahkan saat harus pergi ke kantor.

Nah, untuk menonjolkan sporty lookmu yang klasik, kamu bisa banget nih pakai basic tshirt dari Ryusei. TSH SPORTY NORI BLACK merupakan tshirt dengan desain polos. Dengan harga dibawah 100ribu, kamu bisa mendapatkan tshirt yang kekinian dan high durability.
Untuk memaksimalkan tampilan ini, akhiri dengan sneakers dengan model semata kaki.

2. Pakai sentuhan feminim untuk sporty look kamu

Walau bergaya sporty look, nggak ada salahnya lho memberikan sentuhan feminim untuk tampilanmu dengan memakai dress desain simpel dan basic. Kamu bisa menciptakan tampilan sporty chic dengan sedikit sentuhan feminim pada pilihan POLO DRS ASSYAMI BLACK.

Dress polos berwarna gelap ini cocok banget kamu pakai untuk hangout bareng sahabat kamu weeknd nanti. Menampilkan list garis white di bagian samping dan menggunakan resleting, polo dress Ryusei yang satu ini berbahan lacoste.

Jangan lupa lengkapi sporty look kamu dengan aksesoris minimalis serta tas berukuran sedang yang nyaman untuk menyimpan barang-barangmu. Pakai bersamaan dengan sneakers kesayanganmu.

3. Sweater dengan celana jeans ala Korea

Mau coba berpenampilan sporty namun tetap cute ala Korea? Bisa dong guys!
Kamu bisa memakai SWT YANAGAWA DUSTY PINK. Sweater cute dari Ryusei ini merupakan salah satu pakaian terbaik dan berkualitas tinggi di antara Local Brand Indonesia. Dibuat dengan bahan baby terry yang berkualitas tinggi sehingga bisa selalu nyaman kamu gunakan.

Kemudian, padu padankan sweater Ryusei dengan celana jeans yang kamu punya di lemari. Jangan lupa memakai sneaker favorit untuk memaksimalkan penampilan sporty look kamu ya.

4. Tshirt Ryusei dengan jogger pants untuk sporty look yang lebih santai

Tshirt dan jogger pants memang merupakan salah satu pilihan outfit ternyaman di rumah. Walau kamu nggak bepergian, tetap bergaya sporty look nggak masalah kok.

Kamu bisa memilih tshirt Ryusei manapun yang tersedia di website kami. Tshirt Ryusei sudah pasti nyaman karena tshirt Ryusei pakai bahan cotton blend tanpa campuran polyester yang kainnya bagus dan adem.
Untuk jogger pantsnya, pilihlah SPT DAIKI NAVY. Jogger pants ini akan membuat sporty look kamu makin stylish.

Mix and match yang mana yang mau kamu pilih untuk tampilan sportymu guys? Berapapun nomor yang dipilih, selalu penuhi kebutuhan fashionmu dengan Ryusei ya guys! Semua fashion di Ryusei memiliki kualitas produk premium, jahitannya rapi, bahannya nyaman, awet dipakai serta harganya terjangkau.

Jadi, nggak perlu khawatir kalo kamu nggak mendapatkan yang terbaik ya karena Ryusei selalu berikan yang terbaik untuk kamu!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan