Must Have Pants Ryusei. Fashionable dengan Local Brand!

Seperti yang kita ketahui masalah fashion saat ini sudah sangat menjamur dimana-mana. Ada banyak brand yang mengisi pasar fashion Indonesia, mulai dari lokal brand hingga domestic brand.

Namun, kualitas lokal brand juga tidak kalah bagusnya dengan brand-brand luar negeri. Kualitas unggul dari lokal brand patut untuk kamu acungi jempol dan tak kalah juga daya saingnya. Nah, kalau berbicara mengenai lokal brand, ada salah satu brand lokal yang sudah meluas di pasaran dengan produk yang kualitasnya tidak main-main.

Apalagi kalau bukan Ryusei. Mengusung konsep jejepangan, Ryusei menghadirkan beberapa produk yang tak hanya kekinian, tapi juga bisa menyesuaikan dengan gaya anak muda saat ini yang cenderung menyukai fashion yang simple dan elegan.

Nah, salah satu fashion item yang juga jadi kunci kerennya outfit generasi saat ini adalah celana Panjang atau pants. Berikut ada beberapa rekomendasi Must Have Pants dari Ryusei yang patut untuk kamu coba.

1. Japanese Pants

Siapa diantara kamu yang tidak tahu dengan style fashion ala jepang. Jepang yang identic dengan berbagai jenis fashion style dari masa dinasti ini juga memiliki salah satu fashion item kekinian terutama masalah celana.

Salah satu style yang marak di Jepang adalah style street wearnya yang banyak diikuti oleh kalangan muda baik di Jepang maupun di belahan dunia lainnya termasuk Indonesia. Hampir banyak generasi muda Indonesia yang mengadopsi gaya tersebut dan mengaplikasikannya sebagai outfit harian mereka.

Nah, Ryusei juga punya lho street wear pants ala Jepang yang tentunya tak kalah keren dengan Japanese pants lainnya. Japanese Pants Ken Olive Green ini menggunakan sentuhan Japanese streetwear style yang dikenali dengan ukurannya yang bisa dibilang oversize.

Namun, meskipun celana ini oversize, tentu masih bisa disesuaikan dengan ukuran yang tepat untuk badan kamu. Jadi jangan khawatir akan kedodoran atau akan membuat kamu tidak fashionable ya.

2. Sport Pants

Buat kamu yang suka sekali melakukan aktivitas seperti berolahraga atau workout, tentu akan sangat menyukai jenis celana yang satu ini. Meskipun celana ini dikenal lebih dulu di luar negeri, tapi di Indonesia juga tersedia lho.

Jenis celana yang satu ini tentu sudah disesuaikan dari segi bahan jadi tidak perlu khawatir akan merasa kurang nyaman saat menggunakannya. Jika dikaitkan dengan kondisi iklim di Indonesia, sport pants ini cenderung memiliki bahan yang mudah menyerap keringat seperti bahan baby terry.

Ryusei juga menyediakan celana olahraga ini yang tak hanya cocok digunakan untuk berolahraga tapi juga cocok kamu gunakan sebagai pelengkap fashion item kamu khususnya untuk kamu yang menyukai sport style.

Mulai dari Spt Men Hachiro 2 Tone Navy, Spt Men Ginjiro Black dan Spt Men Kofu Black ketiganya menggunakan bahan babyterry yang tak hanya nyaman digunakan tapi juga memiliki kualitas yang tidak main-main.

Selain itu, desainnya pun sangatlah elegan dengan print grafis Ryusei pada sisi samping kanan dan kiri celana yang akan membuat tampilan kamu semakin keren dan stylish.

Demikianlah serangkaian informasi menarik mengenai Must Have Pants Ryusei yang tentunya tak akan membuat kamu ketinggalan zaman dan semakin percaya diri dengan outfit yang kamu gunakan.
Namun, disamping itu ada hal penting yang perlu kamu perhatikan yaitu menyesuaikan dengan warna kulit kamu. Jangan sampai kamu salah menyesuaikan sehingga tampilan kamu akan terlihat aneh dan tidak stylish.
Nah, selain fashion item di atas masih ada fashion item lainnya yang patut kamu coba hanya di Ryusei.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan