Mix and Match Warna Outfit Kuning ala Ryusei

Mix and match warna outfit dengan warna-warna ngejreng memang butuh skill ekstra, seperti warna kuning. Buat kamu yang suka warna terang, gak usah bingung karena bisa tetap tampil all out tanpa kelihatan norak. Kami ada tips mix and match warna outfit kuning, nih. Siapa yang penggemar warna kuning?
Warna kuning identik dengan kesan cerah, berani dan menarik bagi para penggunanya. Selain itu, warna ini menarik digunakan di musim atau kondisi cuaca apapun biar memberikan kesan ceria ke lingkungan sekitar.
Nah, Ryusei rangkumin buat kamu tips mix and match warna outfit kuning di artikel ini. Simak ya!
  • Kuning dan Putih

Warna putih adalah warna netral yang akan masuk dengan warna apa saja. Kamu bisa mix and match warna putih dengan aneka shade warna kuning seperti yellow mustard, yellow corn, yellow butter, yellow canary dan lain-lain.
Contohnya blouse atau kemeja oversized warna putih dengan bawahan kuning, tampilan ini akan bikin kesan modis dan menarik perhatian karena warna kuning yang stand out.


Kamu juga bisa pakai sweater atau crew neck berwarna kuning dan bawahan putih, baik itu jeans, kulot atau rok. Salah satu koleksi crewneck Ryusei dengan warna kuning adalah Nagato Cmb Yellow dan Yuudai Fp Yellow.
Untuk pria dengan berat 70 kg bisa mulai mengenakannya dari ukuran M, L, XL. Untuk wanita dengan berat 50 kg bisa mulai mengenakan dari ukuran S, M, L , XL.

  • Kuning dan Hitam

Selain putih, kamu bisa memadukan koleksi baju kuning dengan warna hitam. Padukan sweater, rompi atau cardigan warna kuning dengan dalaman putih dan bawahan hitam. Atau kamu bisa pakai dress hitam dengan rompi atau vest rajut berwarna kuning. Look ini akan terlihat cantik dan memukau.


Untuk pria, bisa pakai chino hitam atau celana bahan hitam dan kemeja kuning polos. Bisa untuk acara semi formal seperti ke kantor atau kumpul-kumpul. Selain koleksi baju, sweater atau crewneck, Ryusei juga ada koleksi masker warna-warni, termasuk warna kuning. Masker Ryusei adalah reusable mask yang didesain untuk kenyamanan dan proteksi yang baik. Desainnya simple banget, cocok untuk daily wear.

  • Kuning dan Biru
Mix and match warna outfit kuning dengan biru bisa diaplikasikan juga. Kamu bisa pakai kaos kuning dengan denim jacket atau vest berwarna biru navy. Bisa juga menggunakan celana berpotongan longgar berwarna navy dengan atasan kuning untuk look yang stylish dan chic.
  • Kuning dan Hijau Olive
Kombinasi lainnya adalah warna kuning dan hijau olive. Warna ini sangat enak dipandang mata, penampilan kamu pasti akan makin oke. Kombinasikan baju berwarna kuning dengan bawahan celana hijau olive. Bisa juga pakai kaos atau dress berwarna hijau olive dengan aksesoris kuning seperti ikat pinggang atau tas selempang kuning.
  • Kuning Senada

Memasangkan warna kuning dari atas sampai bawah juga bagus, kok. Asal tone warnanya berbeda. Misal kamu pakai celana chino berwarna yellow mustard, sebagai atasannya, kamu bisa gunakan tone yang lebih pucat supaya warnanya tidak ‘mati. Gunakan shade light yellow atau banana. Dijamin look yang dihasilkan pasti mencuri perhatian!


Ya, itu dia tips mix and match warna outfit kuning ala Ryusei. Warna kuning bisa jadi kebangganmu lho, kalau masanginnya benar dan gak asal-asalan. Nah, untuk cari produk baju berkualitas dengan harga terjangkau, bisa cek Ryusei Daily Wear via website atau Instagram ya. Ada banyak promo dan diskon menarik lho, tunggu apa lagi? Order now!

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan