Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Mix And Match Fashion Wanita Sesuai Dengan Istilah Yang Terkenal Dalam Dunia Fashion

Mix And Match Fashion Wanita Sesuai Dengan Istilah Yang Terkenal Dalam Dunia Fashion
Fashion

Mix And Match Fashion Wanita Sesuai Dengan Istilah Yang Terkenal Dalam Dunia Fashion

Dalam dunia fashion, banyak sekali istilah khusus yang digunakan untuk menamai pakaian, mode hingga penampilan. Sebagian besar diantaranya pasti sudah sering kamu baca atau dengar. Bagaimana dengan istilah yang digunakan untuk menggambarkan suatu gaya yang kamu kenakan? Apakah kamu mengetahuinya dan selalu berpenampilan menurut gaya-gaya tersebut?

Bertepatan dengan hal tersebut, kali ini Ryusei mau menambah referensi mix and match fashion wanita sesuai dengan istilah yang terkenal dalam dunia fashion, sebagai berikut :

1. Casual
Bergaya casual atau santai biasanya identik dengan pakaian yang sederhana seperti kaos, celana jeans dan sandal. Mix and match tampilan casual yang bisa kamu implementasikan dalam keseharian seperti kaos basic putih, ripped jeans, dan sandal H-square. Ingin bergaya yang santai tapi lebih rapi, maka kenakan long dress, jaket denim dan sneakers.

2. Edgy
Edgy memiliki karakteristik tampilan yang “garang”. Dalam arti penggunaan warna-warna bold dan kuat seperti merah maroon, hitam, dan abu-abu tua lebih diutamakan. Mix and match untuk bergaya edgy adalah jeans hitam, tanktop hitam, blazer merah maroon dan sepatu boots. Jaket kulit juga bisa membuat penampilanmu lebih edge, loh.

3. Classy
Penampilan ini menggambarkan cara berpakaian yang berkelas dan mewah. Tapi tenang, untuk bergaya classy kamu tidak perlu membeli barang-barang mahal. Kamu hanya perlu mix and match beberapa pakaian seperti rok plisket berwarna soft pink, kaos turtleneck hitam, sepatu high heels coklat dan tas quilted.

7. Chic
Chic menggambarkan penampilan yang cantik modis. Cara berpakaian untuk bergaya chic tidak tergantung pada fashion tertentu. Orang dengan penampilan chic sangat mengikuti perubahan fashion dan mampu menggunakannya dengan cara yang berbeda. Contoh mix and match pada masa ini adalah rok mini high waist kotak-kotak dengan blazer motif senada dan sweater atau crop tanktop di bagian dalamnya.

5. Vintage
Beberapa waktu terakhir, fashion tahun 1920-1960 an ini kembali muncul sebagai salah satu pilihan berpakaian. Vintage berarti “old and of very high quality”. Cara berpakaian vintage lebih mengarah ke gaya semi formal dan formal yang sederhana. Selain itu, menggunakan warna-warna yang lebih soft. Mix and Match yang mudah untuk kamu tirukan adalah dress panjang bermotif garis-garis dan sepatu peep toe.

6. Retro
Jangan salah menyamakan fashion ini dengan gaya vintage, ya. Retro mucul dengan warna-warna yang lebih cerah dan berani. Retro adalah gaya tahun 1970-1990 an yang banyak terpengaruh dari gaya penyanyi terkenal Elvis Presley. Kamu bisa coba mix and match jeans cutbray, crop top sabrina dan sepatu chunky.

7. Androgynous
Androgynous menggambarkan busana yang biasanya digunakan oleh kaum pria. Umumnya cara berpakaian androgynous digunakan oleh perempuan tomboy. Mix and Match yang rapi untuk penampilan ini adalah kemeja, vest, celana chino dan sepatu oxford. Bisa juga memadukan kemeja, sweater, celana jeans dan sepatu boots.

8. Sophisticated
Tidak jauh berbeda dengan classy, fashion wanita yang sophisticated juga menggambarkan penampilan yang berkelas. Jika classy lebih feminim dengan penggunaan rok. Sophisticated memberi kesan pakaian yang sederhana namun berwibawa. Salah satu contoh berpakaian dengan gaya sophisticated adalah mix and match celana palazzo hitam, wrap blouse putih, dan stiletto.

Itu dia referensi mix and match fashion wanita sesuai dengan istilah yang terkenal dalam dunia fashion. Sudah tidak bingung lagi, kan? Setelah ini, kamu akan lebih mudah membedakan setiap gaya dan siap memilih pakaian yang sesuai dengan tema acara. Langsung saja buka lemarimu untuk mix and match atau tengok koleksi Ryusei untuk menambah referensi baru,

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Jangan Kelewatan 7 Tren Fashion Ala Jepang Untuk Pria Tampil Fashionable
Fashion

Jangan Kelewatan 7 Tren Fashion Ala Jepang Untuk Pria Tampil Fashionable

Tidak hanya wanita, sebagian besar pria juga memiliki keterkaitan yang besar untuk tampil fashionable mengikuti tren fashion dunia. Referensi busana pria juga tidak kalah beragamnya dengan busana w...

Baca lebih banyak
Seperti Apa Produk Fashion yang Terjamin Kualitasnya ? Ini Dia 5 Ciri-Cirinya
Fashion

Seperti Apa Produk Fashion yang Terjamin Kualitasnya ? Ini Dia 5 Ciri-Cirinya

Produk mahal pasti memiliki kualitas yang baik. Semakin mahal suatu produk maka semakin berkualitas bahan yang digunakan.Hmm tapi apakah anggapan tersebut benar?Nampaknya sebagian besar orang telah...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI