Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Mengejutkan! Ternyata Ini Lho 11 Brand Pakaian Terkenal di Indonesia!

Mengejutkan! Ternyata Ini Lho 11 Brand Pakaian Terkenal di Indonesia!
Brand

Mengejutkan! Ternyata Ini Lho 11 Brand Pakaian Terkenal di Indonesia!

Hi, guys! Buat kamu yang suka mengikuti tren fesyen pasti tahu dong, kalau beli pakaian bermerek itu sudah menjadi salah satu hukum wajib. Selain buat kebanggaan diri, membeli pakaian bermerek juga bisa membuatmu tampil gagah nan bersinar.

Kebetulan, di Indonesia sudah banyak lho pakaian terkenal yang bisa kamu kenakan. Mulai dari 3Second, The Executive, hingga Lea Jeans.

1. 3Second
Pertama ada 3Second. Brand satu ini cukup populer di kalangan anak muda Indonesia, terutama buat mereka yang suka baju simpel tapi kece.

Tidak hanya baju, 3Second sejak 2002 silam telah menjual produk-produk fesyen seperti kemeja, celana, jaket, topi, dan sandal.

2. Greenlight
Anak perusahaan dari 3Second, yang tak kalah menjual berbagai produk trendi kekinian lainnya. Menyediakan berbagai pilihan produk pakaian untuk kalangan pria maupun wanita. Bahkan, tersedia pula pakaian wanita khusus yang berhijab!

3. The Executive
Sangat terkesan mewah, baik dari segi nama, logo, gerai toko, ataupun pemasaran. Sampai-sampai tidak ada yang menyangka kalau jenama ini berasal dari Indonesia. Ialah The Executive, jenama yang menjual pakaian-pakaian formal, yang dapat menambah kesan karismatik dan gagah pada dirimu.

4. Ryusei Dailywear
Salah satu jenama pakaian yang banyak digandrungi anak muda, terkenal melalui saluran media sosialnya. Adalah Ryusei Dailywear, jenama yang menjual pakaian-pakaian lokal dengan kesan jejepangan namun tetap mempertahankan orisinilitasnya.

Tambah lagi, jenama satu ini memasang harga terjangkau pada produk-produknya. Sudah begitu kualitasnya masih terjaga. Sehingga bakal aman dan nyaman ketika dikenakan untuk berbagai keperluan!

6. Lea Jeans
Sering dikenal sebagai produk keluaran Amerika Serikat padahal milik anak bangsa. Ialah Lea Jeans, salah satu jenama ternama yang fokus pada penjualan berbagai produk fesyen yang trending dan cocok untuk anak muda.

7. Cotton Ink
Selanjutnya ada Cotton Ink, salah satu brand pakaian terkenal di Indonesia. Memperkenalkan produk-produk fesyen perempuan yang kekinian namun tetap berkelas dan elegan.

8. Minimal
Brand pakaian perempuan kekinian lainnya, yang kebanyakan menyajikan gaya klasik dan chic. Baju-baju keluaran Minimal cocok sekali dipakai buatmu yang ingin tampil anggun dan mewah. Tambah lagi terkesan branded banget dengan namanya yang kerap kali dikira berasal dari luar negeri.

9. Osella
Brand pakaian satu ini menjual berbagai produk pakaian yang fashionable khusus untuk anak muda. Entah itu pria, wanita, maupun anak-anak. Produk-produk pakaian yang dijual pun cukup beragam, ada kaos, kemeja, jeans, celana bahan, dan masih banyak lagi. Tampilannya yang kekinian dan modis tak ayal membuatmu tampil makin keren.

10. Nevada
Brand yang kerap kali kamu temukan di mall-mall. Nevada merupakan jenama milik Negeri Paman Sam yang menjual berbagai produk fashionable, seperti kaos, kemeja, celana denim, dan masih banyak lagi.

11. Tristen
Salah satu merek pakaian terkenal di Indonesia yang menjual berbagai produk cantik dengan model kekinian. Mulai dari hem kemeja, kaos, jaket, hingga sweater. Kamu bisa menemukan jenama satu ini di mall maupun online shop.

12. Phenomenal
Terakhir ada Phenomenal, jenama pakaian yang terkenal akan kaos keluarannya yang simpel namun berkelas. Tambah lagi produk-produknya sangat nyaman digunakan, tidak membuat tubuh gerah, dan tentunya berkualitas.

Itulah beberapa brand pakaian terkenal di Indonesia. Semoga bisa jadi referensi mix and match fesyenmu, ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Ryusei, Local Brand Ryusei Bernuansa Jepang, Siap-Siap jadi Sorotan!
Brand

Ryusei, Local Brand Ryusei Bernuansa Jepang, Siap-Siap jadi Sorotan!

Sebagai seorang milenial tampil eye catching dan kekinian seperti sebuah keharusan. Mulai dari penataan rambut hingga pilihan fashion high end menjadi konsumsi utama dari penerus generasi X ini. Pa...

Baca lebih banyak
Sangat Membanggakan, Inilah Beberapa Brand Fashion Indonesia yang Mendunia!
Brand

Sangat Membanggakan, Inilah Beberapa Brand Fashion Indonesia yang Mendunia!

Mengenakan produk fashion bermerek tentu menjadi kebanggaan tersendiri. Apalagi jika yang dipakai merupakan keluaran dari brand fashion Indonesia yang mendunia. Yang sudah terjamin kualitas produkn...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI