Skip to content

SUPER SALE UP TO 78% OFF ekstra voucher 20K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Memilih Tempat Pameran JIS

Memilih Tempat Pameran JIS
pameran

Memilih Tempat Pameran JIS

Sudah pernahkah Anda mengunjungi JIS atau stadion Internasional Jakarta? JIS adalah salah satu stadion yang dirancang tidak hanya untuk stadion untuk ajang internasional, namun juga dilengkapi dengan berbagai teknologi canggih yang menunjang untuk menggelar konser atau acara yang besar. canggihnya JIS membuat banyak orang tertarik datang dan ada pula yang memanfaatkan moment tersebut untuk pameran.

Pameran produk bisnis disekitar JIS memberikan peluang besar bagi para pebisnis untuk memamerkan jualannya. Apalagi jika di JIS ada acara besar yang dikunjungi banyak orang. Meskipun sekarang JIS masih dalam proses penyempurnaan bangunan, namun tidak ada salahnya jika Anda menyiapkan rencana agar bisa memanfaatkan keadaan dengan baik.

Tempat Pameran JIS yang Bisa Dikunjungi Masyarakat

Banyak yang belum tahu,bahwa di JIS terbagi menjadi 2 area yang boleh dikunjungi masyarakat umum dan yang tidak. Area tersebut adalah area hijau dan area merah. Area hijau merupakan area yang sudah boleh dikunjungi masyarakat seperti area lapangan tanding, konferensi pers dan juga ramp barat. Sedangkan area merah sementara tidak boleh dikunjungi karena sedang mengalami perbaikan dan cukup berbahaya jika didatangi tanpa pelindung yang lengkap.

Tips Pameran yang Menarik Pelanggan di JIS

Tidak sekedar datang, Anda bisa mencoba untuk memamerkan bisnis Anda pada pengunjung yang ada di JIS. Bagaimana cara memamerkan produk ke pengunjung yang menarik dan unik? Berikut tipsnya!

1. Fikirkan dengan Matang tentang Tema Pameran

Jika Anda niat untuk memulai pameran, silahkan untuk mencoba memikirkan tema pameran yang cocok, menarik dan unik secara matang. Pastikan pameran yang berlangsung masih ada hubungannya dengan kebutuhan pengunjung dan tidak merendahkan penjual yang lain. Pastikan tema pameran Anda menarik perhatian agar pengunjung tertarik untuk datang.

2. Lokasi Pameran yang Strategis

Dimana pengunjung JIS akan keluar masuk saat menonton pertandingan? Disitulah Anda harus mencari stand yang nyaman, strategis dan bisa terlihat dengan baik. Namun jangan sampai menutup jalan karena hanya akan menyebabkan kericuhan di sekitar JIS. Lokasi pameran yang strategis, pencahayaan yang pas, dan bisnis yang menarik pasti bisa menarik calon pembeli dengan lebih mudah.

3. Tidak Malu untuk Promosi

Poin penting ketika sedang melakukan pameran adalah dengan tidak malu saat melakukan promosi. Promosi produk yang dipamerkan menjadi bagian yang paling penting untuk menarik perhatian pelanggan. Anda bisa sekalian memberikan diskon, cashback, voucher belanja, hadiah atau hal menarik lainnya. Tidak hanya di toko, semua promo tersebut juga bisa Anda gunakan ketika sedang melakukan pameran.

4. Harga yang Terjangkau
Tips terakhir adalah dengan memberikan harga yang terjangkau untuk semua kalangan. Perlu diingat bahwa tempat pameran yang Anda pakai adalah stadion yang mana setiap pengunjung tidak akan membawa budget yang terlalu besar. Jika produk terlalu mahal, pembeli tidak akan tertarik membeli produk Anda. harga yang terjangkau merupakan solusi paling tepatnya.

Itulah beberapa informasi seputar memilih tempat pameran JIS untuk Ryufams, jangan lupa memakai outfit terbaik Anda saat datang ke JIS agar lebih percaya diri. Nah, untuk mendapatkan outfit keren, Anda bisa mencarinya hanya di Ryusei sekarang juga. Ryusei menjual berbagai jenis pakaian kekinian ala Jepang yang menunjang fashion Anda.

Jika tertarik untuk memakai produk dari Ryusei, silahkan cek website kami di https://ryusei.co.id atau cek di sosial media sekarang juga. pastikan dapat berbagai diskon dari Ryusei agar semakin semangat belanjanya. Selamat mencoba produk Ryusei dan semoga informasi diatas bermanfaat ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Memilih Tempat Pameran yang Strategis Untuk Pameran

Memilih Tempat Pameran yang Strategis Untuk Pameran

Ingin mempromosikan produk agar bisa dikenal lebih banyak orang? Anda bisa mencoba trik pameran di berbagai lokasi strategis yang sering dilakukan oleh pebisnis selama ini. karena, meskipun hidup d...

Baca lebih banyak
Ciri-Ciri Celana Jepang Pria Berkualitas
Celana jepang

Ciri-Ciri Celana Jepang Pria Berkualitas

Ryufams sedang berencana untuk membeli celana Jepang secara import? Tenang, sekarang Anda tidak perlu import lagi untuk mendapatkan celana Jepang. Karena, sudah banyak toko dan onlineshop yang mena...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI