Skip to content

Disc up to 80% + extra potongan 15.000K

Beli Sekarang

Keranjang

Your cart is empty

Article: Manfaat Celana Boxer untuk Kesehatan Pria

Manfaat Celana Boxer untuk Kesehatan Pria
boxer

Manfaat Celana Boxer untuk Kesehatan Pria

Celana boxer dan celana pendek pria belum terlalu sering digunakan. Untuk pakaian dalam, pria umumnya masih lebih suka celana dalam daripada celana boxer. Padahal, ada beberapa hal terkait kesuburan yang menguntungkan pemakai boxer.

Tidak jarang, dokter andrologi mungkin akan menyarankan Kamu mengganti jenis celana dalam sebagai langkah awal untuk mengatasi masalah di organ intim Kamu. Berikut ini merupakan manfaat dari penggunaan celana boxer berdasarkan Kesehatan pria.

1. Suhu

Siapa sangka jika suhu juga berkaitan dengan Kesehatan pada alat vital pria. Ini tentu saja karena testis berada di luar tubuh manusia, karena harus lebih dingin dari anggota tubuh biasanya, tetapi suhu saat mengenakan pakaian dalam jauh lebih hangat daripada saat mengenakan celana boxer.

Oleh karena itu, celana boxer dianggap sehat bila digunakan karena suhu rendah di sekitar testis terjaga. Testis bisa mendapatkan suhu yang dingin dan tentu akan sangat mempengaruhi Kesehatan pada alat vital pria.

2. Jumlah sperma

Jika dikaitkan dengan masalah kesehatan pria, tentu tidak jauh juga dengan jumlah sperma. Agar testis menghasilkan kualitas dan kuantitas sperma yang ideal, suhu testis harus lebih rendah dari suhu tubuh normal biasanya. Jika kamu mengenakan pakaian dalam, suhu di sekitar testis kamu akan tinggi dan tentu akan sangat mempengaruhi kuantitas dan kualitas sperma di dalam testis.
Ini secara alami akan menghambat produksi sperma. Namun, mengenakan celana boxer membuat area tersebut tetap sejuk dan tidak mengurangi produksi sperma layaknya celana dalam.


3. Aliran darah yang berlebihan

Membatasi testis di ruang kecil seperti menggunakan celana dalam akan meningkatkan suhu lingkungan. Juga, alat kelamin akan mengalami kelebihan pasokan darah tanpa alasan tertentu.

Inilah penyebab pembuluh darah testis membesar. Tak hanya itu, kecepatan dan motilitas sperma juga menurun karena terlalu dekat. Itulah sebabnya kamu perlu mempertimbangkan adanya penggunaan celana boxer di setiap harinya.

4. Ketidaksuburan

Mengenakan celana boxer membuat skrotum tetap dingin dan akan terus terasa dingin, memungkinkannya menghasilkan sperma lebih banyak dan ideal kualitasnya. Penggunaan pakaian dalam dapat mengganggu produksi dan pergerakan sperma, terutama jika terlalu ketat. Tentu saja hal ini berpengaruh pada kesuburan pria pastinya.

Efek infertilitas adalah alasan kesehatan utama mengapa pria perlu memakai celana boxer lebih baik. Ini karena petinju meningkatkan kesehatan reproduksi pria dan mengurangi risiko kehilangan jumlah sperma dan infertilitas.

Demikianlah beberapa informasi penting yang berkaitan dengan manfaat celana boxer untuk Kesehatan pria. Namun, Kesehatan organ vital pria juga perlu diimbangi dengan beberapa hal seperti mengurangi konsumsi alkohol, mengurangi kebiasaan merokok yang berlebihan dan stress.

Karena hanya dengan menggunakan boxer saja, Kesehatan pria tidaklah cukup. Selain itu, kamu juga perlu memilih celana boxer yang tepat yang bisa memberikan kenyamanan dan juga kebebasan kamu dalam bergerak.

Bahannya pun patutnya dingin dan membuat kamu tetap merasakan kesejukan selama menggunakannya. Salah satu jenis celana boxer yang sangat baik dan cocok untuk menjaga Kesehatan organ vital kamu para pria adalah celana boxer brief.

Karena cenderung membuat kamu akan mudah bergerak karena meskipun celana boxer jenis ini fit di badan kamu, tapi tetap bisa mengontrol suhu di area testis kamu. Nah, jika berbicara mengenai celana boxer briefs, Ryuei memiliki produk serupa yang tak kalah kualitasnya.

[PAKET] Boxer Black Collection (6pcs) atau [BUNDLING 3 PCS] Boxer Premium Collection 2 yang bisa menjadi pilihan terbaik kamu dalam menggunakan boxer terutama boxer brief.

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Boxer Vs Celana Dalam Pria Ryusei, Mana yang Lebih Nyaman?

Boxer Vs Celana Dalam Pria Ryusei, Mana yang Lebih Nyaman?

Bagi kamu kaum pria tentu sudah tidak asing lagi dengan istilah boxer, merupakan jenis pakaian dalam pria yang sedikit berbeda dengan pakaian dalam pada umumnya. Pemilihan pakaian dalam juga merupa...

Baca lebih banyak
Macam-macam Celana Joggger Buat Olahraga, Tetap Stylish Meski Berkeringat!
Jogger

Macam-macam Celana Joggger Buat Olahraga, Tetap Stylish Meski Berkeringat!

Inovasi fashion terus berkembang, termasuk inovasi pada celana pria. Sebagian besar celana pria yang sering dikenal adalah jeans dan chino. Namun ternyata ada juga jenis celana pria lainnya seperti...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI