Macam-Macam Style Fashion Pria Korea yang Bikin Tampilanmu Jadi Keren Maksimal!

Nggak bisa dipungkiri ya guys, makin hari, fashion pria makin berkembang pesat dan nggak kalah dengan fashion wanita.

Jadi, kamu nggak perlu malu, kalo ingin mencoba segala macam style fashion untuk eksplor. Terlebih sekarang ini juga mulai bertambah banyak brand-brand yang menawarkan pilihan item fashion berkualitas untuk pria dengan berbagai karakter berbeda, seperti brand Ryusei.

Semua item fashion di Ryusei memiliki kualitas produk yang terjamin, dijahit dengan rapi, berbahan yang nyaman dipakai, awet digunakan untuk jangka panjang dan harganya pun terjangkau untuk beberapa kalangan.
Nah, kalo kamu ingin tampilanmu jadi makin keren maksimal, macam-macam style fashion pria Korea berikut ini mungkin bisa menjadi inspirasi buat kamu. Yuk, langsung baca aja!

1. Kemeja oversize, cocok buat yang ingin tampil casual atau semi formal

Guys, kemeja oversize memang lagi tren juga di beberapa kalangan selebgram cowok di Indonesia. Kalo kamu juga ingin mengikuti tren para selebgram cowok tersebut, SHT MEN RIYEKO MID BLUE adalah pilihan kemeja yang tepat.

Kemeja ini memiliki bahan yang lebih adem, halus dan stretch saat dipakai. Kemeja berkerah yang bisa kamu buka kancingnya yang paling atas dan punya potongan lengan yang pendek.

Untuk memberikan kesan santai tapi tetap rapi, pakailah ukuran yang sedikit oversize dipadukan dengan celana panjang seperti tartan pants atau basic pants. Terus, tambahin sneakers dan tote bag favorit kamu plus jangan lupa untuk masukkin kemeja ke dalam celana dan pakai ikat pinggang yang berwarna gelap.

Dijamin style Korea pria yang satu ini cocok dipakai untuk acara-acara semi formal, nongkrong di cafe atau dinner santai bareng si doi.

2. Jacket adalah kombinasi yang tepat untuk penampilanmu

Kalo dilihat-dilihat di drama atau acara variety show Korea, jacket itu sering banget dipakai sama cowok-cowok Korea lho. Biasanya mereka bakal pakai kaos biasa atau sweatshirt sebagai dalaman ketika sedang musim dingin.

Nah, kamu pun bisa mengikuti tampilan yang satu ini guys. Kamu bisa pakai JKT MEN SEICHI DOOUBLE DACRON. Jaket ini berbahan 100% puma yang tebal dan premium looks sehingga gampang buat dipadu padankan dengan celana apapun yang kamu punya di lemari pakaian, misal jeans, slim fit pants atau chinos.

Untuk dalamannya, kamu bisa memilih KAOS POLOS RYUSEI T-SHIRT BASIC UNISEX BRILLIANT WHITE. Kaos berbahan cotton ini nyaman dipakai sehari-hari. Uniknya lagi, kaos ini adalah jenis tshirt unisex yang bisa dipakai untuk cewek juga. Jadi, kalo kamu mau kembaran tshirt ini bareng si doi juga bisa.

3. Rasanya nggak Korea banget kalo belum cobain look colorful

Guys, akhir-akhir ini, tren look colorful pada style outfit pria Korea lagi digemari sama cowok-cowok di sana. Look colorful disini maksudnya adalah memilih keseluruhan outfit dengan warna cerah dan terkesan nabrak.

Jangan ragu untuk berani bereksperimen dengan warna karena warna yang colorful adalah kunci sukses dari style Korea ini.

Kamu bisa pakai SWT MEN YUUTO YELLOW. Sweater berwarna kuning yang nggak bikin gerah kalo dipakai ini bisa kamu padu padankan dengan SPT MEN ABIKO GREEN. Jogger pants Ryusei berbahan baby terry serta memakai kantong dan tali yang akan membuat style Korea kamu makin stylish.

Itu dia macam-macam style fashion pria Korea yang bikin tampilanmu jadi keren maksimal. Style mana yang kamu banget nih guys?

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan