Lebih Catchy dan Stylish, Cobain 3 Ide Outfit Warna Earthy Tone untuk Pria Kekinian

Kata siapa warna earthy tone cuma bisa dipakai oleh kaum-kaum wanita? No…  kamu kurang tepat guys! Warna earthy tone juga bisa kok dipakai oleh kaum-kaum pria untuk outfit daily wear mereka.
Seperti namanya, earth tone sendiri terdiri dari berbagai macam warna yang identik dengan bumi. Misalnya saja warna cokelat, teracota, putih, olive, maroon, dan masih banyak lagi yang lainnya.
Nah, kalau kamu ngaku pria kekinian, yuk cobain mix and match ide outfit warna earthy tone di bawah berikut ini:


1. Tampil simple dengan t-shirt bergaris dan celana green selutut


Ide outfit warna earthy tone untuk pria kekinian yang pertama adalah dengan memakai t-shirt bergaris dan celana green selutut yang sesuai dengan bentuk tubuh kamu.
TSH MEN HOKKAIDO FP WHITE pas banget kamu pakai untuk tampilan ini. Dibuat dengan bahan cotton yang nyaman untuk digunakan sehari-hari dan memiliki desain yang unik, t-shirt bergaris Ryusei akan tetap awet dan nyaman digunakan dalam jangka panjang.
Sementara untuk celana green selutut yang sesuai dengan bentuk tubuh, kamu bisa memilih TOSHIMA SHORT GREEN. Gaya klasik straight leg dengan garis pinggang sesuai serta ruang gerak bagian paha dan fit lurus hingga lutut ini memiliki elastisitas untuk kenyamanan kamu.
Padu padan antara t-shirt bergaris dan celana green selutut dari Ryusei ini akan membuat tampilan simple kamu jadi lebih catchy dan stylish. Sangat cocok banget dipakai buat kamu yang mau hangout santai bareng teman-teman kamu.


2. Tampil casual dengan jaket cokelat muda, celana jeans dan t-shirt putih


Hampir kebanyakan fashion item pria adalah celana jeans dan t-shirt. Kalau kamu punya t-shirt kesayangan berwarna putih, kamu bisa mengkombinasikan t-shirt putih dengan jaket cokelat muda dan celana jeans kesayangan kamu nih guys. Perpaduan tiga fashion ini dijamin bikin outfit warna earthy tone kamu terlihat casual sekaligus stylish.
Buat kamu yang nggak punya t-shirt putih atau t-shirt putih kamu warnanya sudah pudar, TSH MEN KAZUHIKO WHITE. Untuk t-shirt, Ryusei pakai bahan cotton blend tanpa campuran polyester karena kualitas kainnya bagus dan adem.


3. Tampil smart casual dengan celana panjang berwarna khaki dan kemeja oversized


Ide outfit warna earthy tone yang bisa bikin penampilan kamu jadi smart casual adalah celana panjang berwarna khaki dan kemeja oversized.
Kemeja jenis oversized sendiri memang lagi tren di kalangan anak kekinian sehingga kalau kamu ingin memperlihatkan sisi smart casual kamu dengan outfit warna earthy tone, kamu wajib banget punya SHT MEN YORIE LIGHT GREY.
Karena terbuat dari 100% cotton, kemeja Ryusei lebih adem, halus, dan stretch saat dipakai. Kemeja ini memiliki ukuran yakni S, M, L dan XL yang cocok dipakai saat acara formal dan non formal.
Untuk membuat kemeja ini jadi oversized dengan warna earthy tone yang stylish, pilihlah ukuran yang lebih besar dari ukuran aslimu.

Itu dia guys tiga ide outfit warna earthy tone untuk pria. Kamu punya outfit dengan koleksi warna earthy tone? Yuk, padukan dengan tips dari Ryusei di atas agar menjadi outfit of the day earthy tone yang lebih catchy sekaligus stylish!
Pastikan kamu membeli semua kebutuhan fashion kamu di Ryusei. Semua fashion Ryusei warna-warnanya kekinian dan selalu mengikuti perkembangan fashion yang ada. Jadi, nggak masalah kalau mau mengandalkan Ryusei sebagai daily wear kamu.

Tinggalkan komentar

Semua komentar dimoderasi sebelum dipublikasikan