Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Koleksi Daily Wear Ryusei yang Bakal Bikin Tampilan Sehari-Hari Makin Keren

Koleksi Daily Wear Ryusei yang Bakal Bikin Tampilan Sehari-Hari Makin Keren
Fashion

Koleksi Daily Wear Ryusei yang Bakal Bikin Tampilan Sehari-Hari Makin Keren

Sudah pada tahu Ryusei belum? Ryusei adalah clothing brand asal Bandung yang punya konsep daily wear casual ala Jepang. Produk dari Ryusei cocok digunakan untuk anak muda yang ingin mengekspresikan gaya berbusananya dengan fashion ala Jepang. 


Koleksi pakaian Ryusei juga beragam, lho. Tentunya bisa kamu gunakan untuk banyak suasana. Mau hangout, menghadiri meeting, jalan-jalan, ataupun liburan, pakaian daily wear Ryusei bakal menami aktivitas harianmu.


Ryusei memiliki range koleksi pakaian untuk pria, wanita, maupun anak-anak. Yuk, intip apa aja koleksi daily wear Ryusei!


T-shirt

Koleksi kaos Ryusei berbahan 100% cotton dengan jahitan rantai di bagian leher untuk memperkokoh produk. Pilihannya ada banyak, motif yang digunakan lebih mengutamakan yang simple dan minimalist.


Kemeja

Kemeja adalah salah satu fashion item yang wajib banget kamu miliki di lemari. Koleksi kemeja Ryusei yang beragam bisa jadi kuncian tampilan yang formal, semi formal, maupun smart casual. Kemeja Ryusei tersedia dalam berbagai macam model, warna, juga motif.


Polo shirt

Polo shirt keluaran Ryusei identik dengan sentuhan minimalis. Pemilihan warnanya pun netral sehingga cocok digunakan sehari-hari. Soal bahan, jangan ditanya lagi! Sudah pasti nyaman di badan.


Crop top

Buat para wanita yang ingin tampil stylish dan sexy dalam waktu bersamaan, Ryusei juga punya koleksi crop top yang bikin tampilan terlihat chic dan sporty. Tersedia dalam bentuk sweater, hoodie, lengan pendek, juga lengan panjang.


T-shirt dress

Khusus untuk wanita, Ryusei juga punya koleksi t-shirt dress yang bakalan cocok banget dipadu-padankan dengan teknik layering. Terbuat dari bahan spandek cotton dengan gramasi 240gsm, t-shirt dress Ryusei memiliki bahan yang tebal sehingga tidak tembus pandang.


Polo shirt dress

Selain t-shirt dress, Ryusei juga punya yang namanya polo t-shirt. Kalau fashion item yang satu ini bakalan cocok banget digunakan saat liburan ataupun olahraga golf. Kamu bakal terlihat feminim dan sporty dengan instan!


Sweater

Koleksi sweater Ryusei ada yang berbentuk seperti sweater pada umumnya dan ada pula yang berbentuk hoodie. Tersedia dalam berbagai model, warna, dan ukuran, pastinya koleksi sweater kami terasa hangat di tubuh sehingga cocok ditumpuk untuk pakaian musim dingin.


Jaket

Koleksi jaket Ryusei terbuat dari bahan babyterry dan parasut. Tinggal pilih saja yang sesuai dengan gayamu!


Bottoms - Jogger pants dan denim jeans

Kalau untuk bawahan, Ryusei punya koleksi jogger pants dan denim jeans dalam berbagai warna untuk menemani aktivitas sehari-hari. Untuk jogger pants sendiri, tersedia dalam warna hijau army, maroon, hitam, abu-abu, dan navy. Sedangkan untuk denim jeans, tersedia dalam warna abu-abu dan navy.


Sport wear

Nggak cuma daily wear aja, Ryusei juga punya koleksi sport wear yang nyaman dipakai berolahraga, lho. Tersedia untuk segmen pria dan wanita, bahan yang digunakan untuk setiap koleksi sport wear Ryusei terasa jatuh di badan, tidak bikin panas, juga nyaman dipakai untuk bergerak.


Aksesoris - Tas dan topi

Bagi yang senang membawa banyak barang kemana-mana, kamu wajib intip koleksi tas Ryusei.


Backpack dari Ryusei cocok digunakan untuk ke sekolah, kuliah, maupun buat kamu yang senang travelling dan hiking. Sebab tas berukuran besar dan muat banyak. Sedangkan tas yang model slingbag lebih cocok digunakan untuk kebutuhan sehari-hari saat kamu tidak ingin membawa banyak barang.


Selain tas, Ryusei juga memiliki koleksi topi buat kamu yang senang pakai topi buat nutupin bad hair day! Desainnya yang kece dan minimalis bikin tampilan kamu makin keren dengan topi koleksi Ryusei.


Nah, itu dia koleksi-koleksi daily wear Ryusei yang bisa kamu cek di website https://ryusei.co.id/ Tunggu apa lagi, segera pilih fashion item yang kamu sukai dan lakukan transaksi, ya!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Gak Harus Pakai Baju yang Sama! Begini Caranya Mix and Match Baju Couple Biar Keren
Fashion

Gak Harus Pakai Baju yang Sama! Begini Caranya Mix and Match Baju Couple Biar Keren

Mau terlihat kompak saat jalan-jalan dengan pasangan tidak melulu harus pakai baju yang sama, lho. Konsep baju couple sebenarnya tidak hanya berhenti di pemakanan baju yang sama, tapi kamu bisa mix...

Baca lebih banyak
5 Wanita Tokoh Inspirasi Outfit Jepang yang Bisa Kamu Tiru!
Fashion

5 Wanita Tokoh Inspirasi Outfit Jepang yang Bisa Kamu Tiru!

Outfit Jepang memang memiliki pesonanya sendiri. Jepang yang dianugerahi 4 musim memiliki ciri khas outfit yang berbeda setiap musim namun tetap stylish dan minimalis. Tidak heran jika banyak yang...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI