Skip to content

gratis ongkir Seluruh indonesia minimal order 200K

Keranjang

Your cart is empty

Article: Kira-Kira Apa Saja Ya Tips Memilih Pakaian Dalam untuk Pria? Cari Tahu di Sini Yuk!

Kira-Kira Apa Saja Ya Tips Memilih Pakaian Dalam untuk Pria? Cari Tahu di Sini Yuk!
Outfit

Kira-Kira Apa Saja Ya Tips Memilih Pakaian Dalam untuk Pria? Cari Tahu di Sini Yuk!


Ryufams, setuju nggak? Hampir kebanyakan pria itu cenderung nggak mau ribet saat memilih outfit yang akan dipakainya, termasuk saat memilih pakaian dalamnya.

Coba deh Ryufams pikir lagi. Pernah nggak kamu memakai pakaian dalam berupa celana dalam yang terlalu sempit atau yang harus selalu ditarik sepanjang hari? Duh… kalau pernah pasti nggak nyaman banget kan buat beraktivitas.

Itulah kenapa, urusan memilih pakaian dalam itu sebenarnya nggak boleh asal pilih. Kamu harus memikirkan soal kenyamanan dan mempertimbangkan kesehatan organ reproduksimu juga. Sebab, berbeda jenis pakaian dalam ternyata berbeda pula fungsi dan efeknya pada kesehatan reproduksi.

Kalau begitu, kira-kira apa saja ya tips memilih pakaian dalam untuk pria? Cari tahu disini yuk Ryufams!

1. Tentukan ukuran celana dalam

Ryufams sadar nggak ya? Membeli pakaian dalam itu cukup tricky lho karena nggak bisa langsung dicoba. Maka dari itu, tips memilih pakaian dalam untuk pria yang pertama adalah dengan mengetahui dulu ukuran tubuh kamu, khususnya pada bagian pinggul dan paha. Setelah itu, baru kamu menentukan ukuran pakaian dalam yang akan kamu beli.

Misalnya aja saat kamu berencana membeli celana dalam. Saat membeli perhatikan karet celana dalam yang dipilih agar selalu nyaman dikenakan. Lalu, hindari memilih celana dalam dengan model yang terlalu ketat. BOXER MEN ASAHI BLACK bisa menjadi salah satu pilihan terbaikmu.

Boxer yang satu ini memiliki berbagai ukuran yang cocok digunakan oleh semua pria. Mulai dari ukuran S, M, L, XL hingga XXL. Tinggal pilih yang mana yang sesuai sama ukuran tubuhmu.

Nggak cuman itu, dengan harga Rp 60.000 ini di Ryusei sudah bisa mendapatkan celana dalam berkualitas tinggi, jahitannya rapi dan awet dipakai dalam jangka waktu panjang. Sayang banget buat ngelewatin produk yang satu ini kan?

2. Beda bentuk tubuh, ya beda juga model pakaian dalamnya

Setelah ukuran, tips memilih pakaian dalam untuk pria yang kedua yaitu kamu perlu menyesuaikan bentuk pakaian dalam yang akan kamu beli dengan bentuk tubuh kamu nih Ryufams.

Misalnya, kalau bagian paha terlalu besar, pakaian dalam yang bisa kamu pilih yaitu celana dalam model brief agar nggak beresiko mengalami gesekan saat berkegiatan. Sementara, untuk pria bertubuh mungil, celana dalam model trunk bisa jadi pilihan karena celana jenis ini akan memberikan kenyamanan dan tampilan lebih optimal.

Tapi, kalau kamu memilih BOXER MEN ASAHI GREY milik Ryusei sebagai andalan pakaian dalammu pun nggak jadi masalah kok. Soalnya boxer Ryusei ini memang didesain khusus untuk kamu yang menginginkan kenyamanan tinggi karena boxer Ryusei terbuat dari material berkualitas ditambah boxer ini memiliki fitur elastisitas untuk kenyamanan dan mobilitas kamu sehari-hari. Keren nggak tuh?

3. Pilih bahan pakaian dalam yang nyaman

Hampir sama saat memilih memilih baju, kalau kamu menemukan bahan yang nggak nyaman, pasti kamu akan enggan untuk memilihnya lagi kan Ryufams?

Nah, hal ini berlaku juga saat kamu memilih pakaian dalam. Bahan yang ada pada pakaian dalam haruslah nyaman dipakai untuk aktivitas sehari-hari.

Untuk tips yang terakhir ini, Ryusei kasih rekomendasi pakaian dalam yang terbuat dari bahan nyaman yaitu BOXER MEN JUNO NAVY. Celana boxer dari Ryusei ini bermaterial high quality cotton spandex yang mampu menyerap keringat dengan baik dan bisa membuat kulit bernapas karena bahannya dingin.

Itu dia 3 tips memilih pakaian dalam untuk pria yang harus kamu tahu ya, Ryufams. Semua pilihan celana boxer di atas lagi sale lho. Jadi, ayo serbu promo menariknya sebelum kehabisan! Untuk tahu promo lainnya, cek website Ryusei aja!

Tinggalkan komentar

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

All comments are moderated before being published.

BACA SELENGKAPNYA

Cari Atasan Pria Casual Kece dan Nggak Pricey? Intip 6 Rekomendasi Ryusei ini!
Outfit

Cari Atasan Pria Casual Kece dan Nggak Pricey? Intip 6 Rekomendasi Ryusei ini!

Habis gajian, enaknya buat beli outfit kece dan tetap terjangkau, ya kan Ryufams? Kalau berbicara soal atasan pria casual, Ryusei ahlinya! Ryusei sudah berpengalaman selama lebih dari 10 tahun di i...

Baca lebih banyak
Mau Cari Item Fashion Pria? Intip Koleksi Produk Ryusei Terlengkap dan Murah Meriah di Sini!
Fashion

Mau Cari Item Fashion Pria? Intip Koleksi Produk Ryusei Terlengkap dan Murah Meriah di Sini!

Perkembangan fashion terus meningkat seiring dengan banyaknya permintaan konsumen.Oleh karena itu, kamu perlu update fashion agar penampilanmu lebih up-to-date dan trendi. Kamu pernah ngerasa pusin...

Baca lebih banyak

EXPLORES

KOLEKSI KAMI